1
𝙗𝙚𝙣 @bensiagian
Pengen nyobain bobo mulut diplester kayak gini 😶 pic.twitter.com/UK8J5cCPJk
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Erick Hartansa @erickhartansa
@bensiagian Ini bahaya, baru aja cek faktanya di ig seorang dokter @ dewiboedhiyono pic.twitter.com/qy9xJ1VyeD
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
princess jasmine buka jastip KL @whoisannanda
@erickhartansa @bensiagian Sudah kuduga... sempet ada pikiran pas liat post tersebut “hmm kl tbtb memang hidung lg tersumbat nafas lewat mana ya kl mulutnya di plester” eh trnyt emg bener bahaya..
St. Pepsodin @pepsodin
@erickhartansa @bensiagian Ya kalau mau tidur nyenyak makanya jangan hape terooos..
MRF @muhrikof
@erickhartansa @bensiagian Jadi inget kajian kmrn "karakter orang Indonesia itu yaa ga berkarakter, apa aja dicobain"
Izza Zukhrufia @ofkr
@belabelabe @erickhartansa Iyaaa bener Bel soalnya aku jg termasuk orang yg gampang nafas pake mulut kalo pas tidur 😱😱
Indah Collins @indhningtys
@pepsodin @erickhartansa @bensiagian KESEL BANGET JAWABANNYA PERSIS KAYA OMONGAN MAMAKU! Apapun yang terjadi padaku, menurut beliau semua sebabnya karena main HP.😒
Erna @ernawa_
@erickhartansa @bensiagian Kalo susah tidur, coba baca buku yg nguras pikiran kaya buku sains, pasti ngantuk wkwkwkkwk kalo yg muslim dicoba deh tiduran sambil dengerin qur'an suka tiba2 tidur dan nyenyak banget
Erick Hartansa @erickhartansa
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Coconuts Jakarta @CoconutsJakarta
Jazz singer Andien may well be on her way to become Indonesia’s answer to Gwyneth Paltrow, but the latest pseudo-scientific holistic living method she’s been flogging may actually be dangerous. coconuts.co/jakarta/lifest…
SJW tulen (Sobat Joko-Wiranto) @bangcoolie
@sahid____ @CoconutsJakarta @rifandaputri itu sebenernya berbahaya. mulut yg diplester tentu membatasi pergerakan rongga dan lidahnya. bisa jadi OSA bahkan kematian.
Syafitri @heyndok
@CoconutsJakarta Eebookkk 😂 emang diva anti maenstream dari ngurus anak smpai tidur
Atikah Rahmah @tikahra
@CoconutsJakarta Kalo ada yg sleep apnea ngikutin sampe lewat maka anda telah berpartisipasi membantu dia menjemput ajal. Thx.
mpi @Syifadindal
@heyndok @CoconutsJakarta emg dia ngurus anak sampe antimainstream kaya gimana? serius nanya, aku gak ngikutin andien sama sekali soalnya😅
Rinovsky #JNWA @Rinoff
@Syifadindal @heyndok @CoconutsJakarta Blm 6 bln apa anaknya sdh dikasih makan tempe, finger food gitu
Load Remaining (29)
Login and hide ads.