1
๐™—๐™š๐™ฃ @bensiagian
Pengen nyobain bobo mulut diplester kayak gini ๐Ÿ˜ถ pic.twitter.com/UK8J5cCPJk
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Erick Hartansa @erickhartansa
@bensiagian Ini bahaya, baru aja cek faktanya di ig seorang dokter @ dewiboedhiyono pic.twitter.com/qy9xJ1VyeD
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
princess jasmine @whoisannanda
@erickhartansa @bensiagian Sudah kuduga... sempet ada pikiran pas liat post tersebut โ€œhmm kl tbtb memang hidung lg tersumbat nafas lewat mana ya kl mulutnya di plesterโ€ eh trnyt emg bener bahaya..
St. Pepsodin @pepsodin
@erickhartansa @bensiagian Ya kalau mau tidur nyenyak makanya jangan hape terooos..
MRF @muhrikof
@erickhartansa @bensiagian Jadi inget kajian kmrn "karakter orang Indonesia itu yaa ga berkarakter, apa aja dicobain"
Ofi Zukhrufia @ofkr
@belabelabe @erickhartansa Iyaaa bener Bel soalnya aku jg termasuk orang yg gampang nafas pake mulut kalo pas tidur ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
Indah Collins @indhningtys
@pepsodin @erickhartansa @bensiagian KESEL BANGET JAWABANNYA PERSIS KAYA OMONGAN MAMAKU! Apapun yang terjadi padaku, menurut beliau semua sebabnya karena main HP.๐Ÿ˜’
Erna @ernawa_
@erickhartansa @bensiagian Kalo susah tidur, coba baca buku yg nguras pikiran kaya buku sains, pasti ngantuk wkwkwkkwk kalo yg muslim dicoba deh tiduran sambil dengerin qur'an suka tiba2 tidur dan nyenyak banget
Coconuts Jakarta @CoconutsJakarta
Jazz singer Andien may well be on her way to become Indonesiaโ€™s answer to Gwyneth Paltrow, but the latest pseudo-scientific holistic living method sheโ€™s been flogging may actually be dangerous. coconuts.co/jakarta/lifestโ€ฆ
Sie sagen mir ,,du Affe!'' @ordebaok
@sahid____ @CoconutsJakarta @rifandaputri itu sebenernya berbahaya. mulut yg diplester tentu membatasi pergerakan rongga dan lidahnya. bisa jadi OSA bahkan kematian.
Syafitri @heyndok
@CoconutsJakarta Eebookkk ๐Ÿ˜‚ emang diva anti maenstream dari ngurus anak smpai tidur
Atikah Rahmah @tikahra
@CoconutsJakarta Kalo ada yg sleep apnea ngikutin sampe lewat maka anda telah berpartisipasi membantu dia menjemput ajal. Thx.
mpi @Syifadindal
@heyndok @CoconutsJakarta emg dia ngurus anak sampe antimainstream kaya gimana? serius nanya, aku gak ngikutin andien sama sekali soalnya๐Ÿ˜…
Rinovsky #JNWA @Rinoff
@Syifadindal @heyndok @CoconutsJakarta Blm 6 bln apa anaknya sdh dikasih makan tempe, finger food gitu
Load Remaining (29)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.