0
Askmf @askmenfess
[askmf] cocok bgt org mageran mcm gue punya keahlian kea gini pic.twitter.com/AkvrCDlpl9
fara @macaroonseu
@askmenfess anjir mantep. mana nolongin semua oran lagi
` @aiwthluv_
@askmenfess Gua yakin klo gua yang asal lempar kaya dia yng ada malah kena kejar sama orang
Nothing @Nanang75021121
@askmenfess Habes ini bikin yutub cenel janda perfect versi asiann ga tuh😭😭👍
t h a y a @cozzure
@askmenfess saat km lg aambekan tp masih ingin menolonk
Maharani @mhrndevz
@askmenfess @koraachii Eh sumpah ya kalo beneran ada orang kek gini buset instingnya kuat banget. Tau aja kalo ada sesuatu yg mau jatoh langsung ditolongin. Terus keren lagi anjir, shootnya tepat sasaran cocok jadi atlet basket njir
` @aiwthluv_
@pinkycrepes @askmenfess Maaf kok kamu ngaku" adiknya ka hansol yaa😡
I @likey0u5
@mooniestar_ @askmenfess Karena kalo jadi pacar kejauhan umurnya :(

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.