0
Askmf @askmenfess
[askmf] cocok bgt org mageran mcm gue punya keahlian kea gini pic.twitter.com/AkvrCDlpl9
ɾα @aereonautics
@askmenfess anjir mantep. mana nolongin semua oran lagi
𝘢𝘪𝘪 ~ @mooniestar_
@askmenfess Gua yakin klo gua yang asal lempar kaya dia yng ada malah kena kejar sama orang
@Nanang75021121
@askmenfess Habes ini bikin yutub cenel janda perfect versi asiann ga tuh😭😭👍
t a y a @cozzure
@askmenfess saat km lg aambekan tp masih ingin menolonk
Maharani @mhrndevz
@askmenfess @koraachii Eh sumpah ya kalo beneran ada orang kek gini buset instingnya kuat banget. Tau aja kalo ada sesuatu yg mau jatoh langsung ditolongin. Terus keren lagi anjir, shootnya tepat sasaran cocok jadi atlet basket njir
Login and hide ads.