Sabun Cuci Muka yang Bagus Untuk Remaja, 5 Rekomendasi Pembersih Wajah Terbaik 2019

Merawat kulit harus dimulai sedini mungkin, tepatnya saat usia remaja. Bagi kamu para remaja yang belum pernah memakai produk perawatan, menentukan skincare pertama sangat penting lho. Simak rekomendasi pembersih wajah terbaik versi BP-Guide untuk kamu para remaja.
blue movie film Computer downloadfilmdilan1991 video tante dan bocah film biru the internet video siswi bokeh full pemutihwajah skincare pembersih wajah sabun wajah
0

Kecantikan kulit harus dirawat sejak dini. Memasuki usia remaja, penting bagi kamu untuk mulai mencari-cari produk apa yang pas buatmu. Pubertas membuat hormon dalam tubuh meningkat, yang menjadi awal munculnya berbagai masalah kulit seperti jerawat dan minyak berlebih.

Selain itu aktivitas sehari-hari, paparan sinar matahari dan polusi, serta konsumsi makanan tidak sehat juga bisa memicu munculnya masalah kulit. Pemakaian kosmetik yang salah juga bisa membuat kulit menjadi bermasalah, lho.

10 Rekomendasi Cleanser Terbaik yang Cocok dengan Kulit Remaja
1. Cleansing Soap Royalty Cosmetics

Royalty Cleaning Soap adalah Sabun pembersih wajah terbaik yang diformulasikan khusus untuk perawatan wajah. Dengan busanya yang lembut dapat membersihkan ajah dan mengangkat sel-sel kulit mati, menjadikan wajah lebih segar lembut dan bersinar.

Cocok untuk semua jenis kulit dan aman digunakan karena dipercaya oleh BPOM. Bisa untuk wajah kering maupun berminyak dan berjerawat. Dengan hasil cepat dan tidak menyebabkan ketergantungan.

Manfaat Royalty Cleanshing Soap :

• Membersihkan dan Mencerahkan Wajah yang Kusam
• Menjadikan Kulit Lebih Cerah, Bersih dan Bercahaya
• Menghasilkan Busa Lembut yang Baik Untuk Menutrisi Kulit
• Mengangkat Flek Hitam di Wajah
• Mengatasi Kulit Kering dan Berminyak
• Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya
• Cocok Untuk Semua Jenis Kulit

NO BPOM : NA18131202883 80gram Untuk Pemakaian 1 Bulan

2. Garnier Pure Active Matcha Deep Clean

Garnier Pure Active Matcha Facial Foam adalah terobosan baru dari Garnier yang bisa jadi solusi praktis untuk membersihkan kulitmu. Ekstrak matcha bekerja sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari efek buruk polusi. Wajah terlihat lebih segar, bersih, dan sehat. Kandungan salycilic acid telah teruji mengurangi minyak berlebih hingga 96% dan mencegah munculnya jerawat.

Gunakan secara rutin untuk mencuci wajah sebanyak 2 kali sehari.

## 3. Biore Skin Caring Bright & Oil Clear Facial Foam

Mengeksfoliasi atau mengangkat sel mati pada kulit bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan Biore Facial Foam Bright & Oil Clear 100g. Pencuci wajah dengan butiran scrub halus dan wangi yang lembut untuk membersihkan kulitmu dengan sempurna. Cocok untuk kamu yang sering terpapar polusi hingga wajah terlihat kusam.

Produk ini sangat pas untuk jenis kulit berminyak yang rentan berjerawat. Formulanya lembut dan aman untuk pemakaian sehari-hari. Kulit wajah terasa lembap, segar, dan bersih.

4. Cetaphil Gentle Cleanser

Memasuki masa remaja, kulit sangat rentan bermasalah. Karena hormon di tubuhmu meningkat, maka kamu pun akan lebih mudah berjerawat dan mengakami masalah kulit lainnya. Apalagi jika kulit kamu sensitif dengan berbagai produk skincare, kamu harus lebih berhati-hati. Pilih produk yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya, parfum, dan lain lain.

Cetaphil Gentle Cleanser dibuat dengan formula free-soap dan free-fragrance, cocok untuk kulit remaja yang rentan bermasalah. Sabun wajah ini sangat lembut sehingga aman dipakai oleh bayi. Namun dibandingkan dengan pembersih wajah kebanyakan, produk ini memang relatif mahal.

5. Clean&Clear Natural Bright Facial Wash

Clean&Clear Natural Bright Facial Wash bekerja mengangkat minyak, debu, dan kotoran berlebih dari wajah. Menjadikan wajah remaja bebas kusam dan lebih cerah alami. Kandungan madu alami dan gliserin membantu menutrisi kulit agar terasa lebih halus dan lembut. Air mawar bekerja mengangkat debu dan kotoran dari wajah agar tidak menyumbat pori.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.