1
Ini Dia Rahasia Raih Selangkangan Putih Bebas Noda! Cobalah Sabun Pemutih Ini!

Bukan rahasia jika kulit selangkangan kerap jadi permasalahan bagi wanita, terutama jika kulit selangkangan menjadi hitam dan terlihat tidak menarik. Akan tetapi kamu tak perlu terlalu khawatir, karena semua ada solusinya. Termasuk permasalahan kulit selangkanganmu. Mau tahu jawabannya? Simak artikel yang satu ini.

Gluserent Brightening Charcoal Soap

Sabun arang dengan kwalitas premium sangan cocok untuk semua jeni kulit dan dapat membantu mengatasi masalah kulit wajah seperti kusam, kasar, & kurang cerah. Tidak hanya wajah sabun ini juga dapat digunakan di bagian wajah.

Kandungan utama dari sabun ini adalah arang aktif sangat efektif untuk menyerap racun penyebab penuaan dini dan kulit kusam. Bisa digunakan untuk kulit wajah sampai badan setiap harinya supaya kulitmu cerah bertahap.

Bahan :
Charcoal Powder berguna untuk menyerap racun dari pori-pori agar kulit bersih dan cerah sehat.
Magnesium ascorbyl phosphate (vit. C) bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan memperbaiki jaringan sel kulit.
Collagen adalah protein utama untuk jaga kekenyalan dan elastisitas kulit.
Aloe Barbadensis Extract selain pelembab, ekstrak lidah buaya juga berguna untuk mempercepat proses pemulihan bekas jerawat.
Sodium Hyaluronate lebih unggul daripada Hyaluronic Acid karena ukuran molekulnya lebih kecil dan mudah meresap ke dalam pori.

BPOM NA 18181206979

Whatsapp : 0812-3483-3990

URL shopee.co.id Pemutih Kulit Tubuh dan Badan Yang Cepat dan Ampuh Penghilang Daki Pemutih Ketiak & Selangkangan Dapatkan produk ini dengan Rp 199,000.00 saja! Download aplikasinya sekarang juga: http://goo.gl/dExbFu
Celana Terlalu Ketat dan Berbahan Kasar

Selangkangan menghitam pasti jadi permasalahan tersendiri bagi yang sudah menikah. Tentunya kamu tak mau bikin pasangan kamu jadi malas melihat kamu.

Salah satu sebab dari menghitamnya selangkangan adalah karena pemakaian celana yang terlalu ketat. Saat celananya ketat maka keringat akan lebih banyak dihasilkan, apalagi saat aktivitas kamu banyak. Gesekan kain celana dalam yang ketat dan berbahan kasar bisa bikin keringat tak terserap dan akhirnya menumpuk menjadi sel kulit mati. Hal inilah yang akhirnya membuat selangkangan kamu menghitam.

Usia

Warna bagian selangkangan yang menggelap pastinya membuat minder. Meski tak terlihat banyak orang, namun tentu terkadang kamu memperhatikan area tersebut dan merasa risih sendiri. Warna gelap pada selangkangan sebenarnya indikasi bahwa ada perubahan yang tengah terjadi pada diri kamu.

Selangkangan menggelap juga menjadi salah satu tanda usia yang makin tua. Pigmentasi yang lebih gelap ini akan terus bertambah seiring bertambahnya usia seseorang. Meski menjadi hal yang wajar, namun tetap saja kamu ingin membuatnya tampak lebih putih, bukan?

Kebiasaan Mencukur

Bagi yang sangat peduli akan kebersihan, pastinya akan rajin sekali mencukur bulu di sekitar area kewanitaan. Tentu saja, mencukur di area ini tak bisa asal dan sembarang saja dilakukan. Ini merupakan area intim dan sensitif sehingga patut berhati-hati untuk mencukurnya.

Hindari memakai pisau cukur dan obat perontok bulu karena biasanya bisa bikin kulit iritasi. Apalagi jika berbahan kimia maka sudah pasti akan sangat berbahaya. Kebiasaan mencukur yang asal saja ini bisa menjadi salah satu penyebab menghitamnya selangkangan.

Obesitas

Memiliki berat badan terlalu kurus bikin kita kurang percaya diri. Namun memiliki badan terlalu gemuk pun bisa juga bikin kepercayaan diri menurun. Obesitas alias kelebihan berat badan juga menjadi penyebab mengapa selangkangan kamu menghitam.

Kegemukan membuat paha menjadi lebih besar. Lalu, paha yang besar bisa lebih sering bergesek dengan kulit paha sehingga mengakibatkan selangkangan menghitam. Gesekan antar paha yang terjadi setiap hari ini akan makin memperparah selangkangan yang menghitam.

Ketidak-Seimbangan Hormon

Wanita memang terkadang mengalami ketidakseimbangan hormon. Mulai dari menstruasi atau mungkin saat hamil. Bisa juga terjadi ketidakseimbangan hormon kala mengkonsumsi obat-obatan seperti pil KB misalnya. Ketidakseimbangan hormon ini rupanya juga menjadi pemicu dari menghitamnya daerah selangkangan.

Dari sekian banyak penyebab selangkangan menghitam, tentunya kamu tetap ingin mengetahui solusi yang paling tepat untuk mengatasinya.

URL shopee.co.id Pemutih Kulit Tubuh dan Badan Yang Cepat dan Ampuh Penghilang Daki Pemutih Ketiak & Selangkangan Dapatkan produk ini dengan Rp 199,000.00 saja! Download aplikasinya sekarang juga: http://goo.gl/dExbFu

Comment

Login and hide ads.