1
follback ya @Minheeblonde
Gak tau gimana ceritanya temen aku kejebak di Alfamart masa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜­ pic.twitter.com/Zg8fvk0sqq
Expand pic
Expand pic
follback ya @Minheeblonde
Tenang aja dia bisa keluar pas malem :v Ngakak astaga γ…‹γ…‹γ…‹
follback ya @Minheeblonde
Ini bener guys gak boong tapi ketutup gitu nya cuman bentar doang kayaknya. Bukan konten yakali temen aku nyewa Alfamart buat ginian doang:( Percaya gak percaya gpp aku cuman pengen ketawa aja γ…‹γ…‹
Pangeran Uwan (IG : @uwanurwan) @UwanUrwan
@kingseungmine Untung aja belum matiin lampu dan pada pulang tu yang jaga ahah
pikseu @skzallure
@kingseungmine Konyol kayanya kalo kejebak didalem keadaan toko tutup. Tiap mau pulang pasti matiin segala macemnya, chiller lampu ac dll. Dan pasti ngelilingin isi toko buat rapihin barang. Ga mungkin dia ga liat temenmu yang "katanya" kejebak di toko. Kecuali kalo temenmu itu karyawan sana
pikseu @skzallure
@kajflv @kingseungmine Buat proses tutup toko waktunya lumayan lama mba. Karyawannya pasti merhatiin juga siapa yang izin ke wc, gamungkin ga ditungguin. Karyawan juga takutlah ada apa apa kalo tutup toko tapi didalem masih ada orang
F#it)ri πŸ₯• @Kupingmeerah
@takoyakob @kingseungmine lah iya, gamungkin lampu nyala, apalagi pintu kacanya ga dikunci (?) Yakali wkwk. Baru ngeh aku
pikseu @skzallure
@kajflv @kingseungmine Wkwk iyaa, tapi itu se pengamatanku aja. Manatau temennya mas ini deket sama karyawan sana, jadi di isengin wkwk
Vannasampanna Phrachongklao @phrachongklao
@kingseungmine Oh ini tu kejebak pas jam tutup aja. Jadi masnya masih pembukuan di dalem sama beres beres. Habis gitu nanti kelar lampu dimatiin, digembok, check lock pulang, beli nasi goreng, terus pulang deh.
odette @kerosseu
@kingseungmine πŸ‘© : "Kamu kemana heh semaleman dicariin? Mabok mabok an ya? Atau balapan liar?" πŸ‘§ : "ke kunci di alfa mah ehe"
𝑛𝑖𝑠 @hkrnssaf
@kingseungmine Mas nya liatin aing dari atas ke bawah. Dikiranya aing kunti kali:( ngakak😭😭😭
macan @macancancii
@kingseungmine @bukanmantan Org sunda nyerita mh beda yaa ngakak🀣🀣

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.