3
Sa(m)yang @pradipthatia
Kejadian Senin minggu lalu. Yang nabrak melarikan diri. Belum ketemu sampai sekarang. Yang ditabrak meninggal :( pic.twitter.com/EdiIYep3DC
Sa(m)yang @pradipthatia
Rest in peace, ibu Retnoning. Semoga pelaku segera ketemu atau diberi hidayah untuk menyerahkan diri. Buat 2 pengendara motor yg jalan beriringan di rekaman ini semoga digerakkan hatinya untuk gak mengulangi perbuatan yg sama ketika di jalan raya. Syukur2 kalian mau bersaksi. pic.twitter.com/pFmCdmWk1S
Expand pic
Fahmi Dermawan @fahmi_endonesy
@pradipthatia @rasjawa Gw yakin ini orang yang nabrak idup nya gak akan tenang seumur idup.
aleksander @aleksnder_
@fahmi_endonesy @pradipthatia @rasjawa pernah gitu kok bang kejadian. gw lupa dimana dan kapan. pelaku tabrak lari akhirnya datang sendiri ke kantor polisi karna gak tahan hidupnya gak tenang terus gak bisa tidur.
AKBR @akbr_23
@pradipthatia @abelinescuz Itu sing meninggal ibuke adik tingkatku. Meninggal sepulang nganter anak e kerja di hari pertama. 😭
blank @abelinescuz
@akbr_23 @pradipthatia 😭😭😭😭😭😭 turut berduka cita mas, semoga temanmu diberi kekuatan selalu dan ikhlas melepas Ibu sejujurnya kl lewat situ aku takut kaget dan pasti banter karna emang nanjak, mungkin abs ini akan selalu nglakson kl lewat
Majorek @in_hoping
@abelinescuz @akbr_23 @pradipthatia NGLAKSON dan bikin Lampu jauhnya mbak, jd dihidup matiin lampu jauhnya biar delay kedip2 gitu semacam sinyal dr menara suar gitu. Supir truk & bus malam begini caranya di jalan berkelok krn biasanyakan mereka lewat daerah perbukitan yg berkelok. πŸ™ƒπŸ‘
Tiwuuul πŸ… @vioUul
@pradipthatia Astaghfirullah... Tapi itu emang dua arah ya?
Sa(m)yang @pradipthatia
@vioUul Memang dua arah kak. Itu mobil semangat nyalip 2 motor, jadi buta marka.
Fer! @frsp_
@pradipthatia @vioUul Iya. Mobilnya goblok. Di tikungan mau nyalip. Karena di kiri dia ada mobil. Apa dia gak tau ya kalo itu 2 arah sebetulnya.
MarioDeSuganda @mario_suganda
@frsp_ @pradipthatia @vioUul Garis tengah yang kaga putus putus itu pertanda dilarang mendahului. Tidak harus paham dlu itu jalur satu arah atau bukan.
Diego Bibieb @spyrogyra82
@pradipthatia @rasjawa Polisi harusnya bisa tangkap, kan CCTV ga cuma ini. Bisa cek CCTV di sekitar kejadian, mobil gampang dilacak/diketahui.
ijinkan akuuuu u u... @sawirangi
@spyrogyra82 @pradipthatia @rasjawa Iya, keluar dari overpass ini ada Polresta Surakarta ada perempatan besar juga udah ada cctv pasti, cuma ya gatau cctv nya idup ga~
Yuck Fou @Felix_Rnando
@sawirangi @spyrogyra82 @pradipthatia @rasjawa Cctv kebanyakan tetep nyala kok 24 jam. Bisa di cek lewat aplikasi InfoLalinSolo dari playstore pic.twitter.com/vlkisjmLAZ
Expand pic
Sengkuni Kenthir @SengkuniKenthir
@Felix_Rnando @sawirangi @spyrogyra82 @pradipthatia @rasjawa Tp sepertinya CCTV nya terlalu jauh, jadi tidak keliatan plat no. Polisinya
Liberal Stud 🌈 @liberalstud
@pradipthatia @AdipatiJulian22 Di overpass/ underpass / flyover itu gaboleh lewatin marka jalan, ini yang nyetie mobil buta marka kali ya. Semoga cepet ketemu ☹️
Adipati Julian Sutisnawinata | Li Julian @AdipatiJulian22
@TOGAambarita @pradipthatia Itu marka jalan udh garis dobel gitu ga putus, curiga dia ga tau artinya, dasar gobl*g yang nyetir.
nama tidak boleh kosong @cikaaaaL
@pradipthatia @fullmoonfolks Padahal udah jelas garis putihnya ngga putus-putus yang artinya dilarang menyalip/mendahului.... sedih sih basic information kek gini aja ga diterapin dalam kehidupan sehari-hari
Grant @Grant47429530
@pradipthatia @AdityaWisnu Ini menjelang belokan dikasi pita kejut dan rambu belokan tajam mestinya, jadi ga bisa sekencang itu kecepatannya. @dishubsurakarta
unknown @bdgvrrll
@pradipthatia Wah gila sih ini, mrk yg pd liat dan tau kejadiannya kok malah ngacir ga nolong??!?!?!?!! Dan kayak ga asing, ini di manahan bkn sii?
Sa(m)yang @pradipthatia
@yha_kali Iyaa overpass Manahan mba. Itu motor dua kayak ngobrol gitu gak sih? Makanya jejeran jalannya :(
unknown @bdgvrrll
@pradipthatia Iya mrk kayak ngobrol gt, it means lajunya ga kenceng dong ya? Dan sempet nengok loh mba, tp kok ngga nolong? :(((( Miris bgt liat video ini, fokusku malah ke org2 yg gak nolongin yg kena musibah 😒
Load Remaining (17)

Comment

siti bontot @sitinurhayati31 12/07/2019 22:46:22 WIB
Mungkin 2 pengendara itu merasa bersalah karna ngobrol dijalanan.membuat mobil nyalip ditikungan dan akhirnya ke ibu
Login and hide ads.