0
ASSFESS // Cek tab likes @askfess
#mnfs Apa kriteria pasanganmu? Kalau aku ngga neko2, yang penting: -cantik -terawat -pintar -kaya -nurut -setia -ngga gampang cemburuan -taat beragama -ngga ngambekan -ngga complain kalau dicuekin apalagi gara-gara game. Udah
Sarofah @Sarofaah
@askfess Halu kok berlebihan , bangun nder bangun
yoh※ @chantaeyongyeol
@askfess Lu udh: -ganteng -terawat -pintar -kaya -nurut -setia -ngga gampang cemburuan -taat beragama -ngga ngambekan -ga komplen kalo dicuekin karna make up an belum? Macam mantab kali aja kao paok
Human @kfchisana
@askfess Masalahnya kriteria kaya gitu gamau sama lu goblog
rara @appleurpie
@askfess Taat beragama, mapan, pinter, setia, ngga komplen kl gwa cuekin pas sibuk atau ngegame, mau berbaur sm tmn2 gue hehehe. Sayang sm aku dan keluarga hihi....
ak. @AryoKxx
@askfess Yang penting mah dia kaya trus nyokap bokapnya sakit2an
serbuk Royco sapi @Isssssss7
@askfess Bnyk mau lu,ada yg suka sma lu aja alhamdulilah

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.