0
H00MAN @qymmaq
Dengerin ngakak banget dajjal sudah tak ada harga diri :v pic.twitter.com/IL8cRQQTZa
_saddness.vanilla_______🍁 @SaddnessVanilla
@qymmaq @Fanjauh 👳:"Siapa yang kamu chat beberapa kali tapi cuma di read doang?!" | Aku : pic.twitter.com/GzTwGQHTUZ
ichi ocha nya kakak @nantimasukangin
@qymmaq yaallah mimpi apa aku semalem apgi pagi udah liat ini aja
terpαksa @OktoAF
@qymmaq Eh dia udh gede jadi dajjal, hayu main yuk pic.twitter.com/fLyBrHAoAk
 Expand pic
raisyar @fakdaph
@qymmaq orang pertama yg dicari dajjal pas dia turun
Aditya Py @Kanggalaun
@qymmaq Mb sepertinya kamu adalah orang pertama yang di cari dajjal ketika muncul di bumi wkwk
Alexandria @wanebot
@qymmaq Ni mbak punya masalah apa sebenernya anjinc 🤣🤣🤣🤣🤣
dara @febrianidara_
@qymmaq Creepy n funny at the same time bgsd🤣🤣🤣
apasi @Rahayupujiiii
@qymmaq Anak twitter ga ada rasa takut, selain setan, dajjal pun dilawan. Banyak yg sudah kehilangan harga diri nya.
wislah @capeakuu
@qymmaq Dajjal juga males jadiin dia pengikut
Ternyata aku @Sarofaah
@qymmaq Aku gamau ketawa tp ko lucu, jingan 🤣🤣🤣
haya @hayaaaaa____
@qymmaq Dajjal: besok2 w gamau lah menyesatkan masyarakat +62 buang"tenaga
Dek Yulia @yulidocaine
@qymmaq Ni orang yg ngomongnya cepet itu kan ya
xyz. @eexvn
@qymmaq Kok mirip yg difilm munafik ya
Login and hide ads.