IJTI Berikan Penghargaan Pengabdian tanpa Batas pada Sutopo

Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) memberikan penghargaan Pengabdian Tanpa Batas kepada almarhum Sutopo Purwo Nugroho. Penghargaan kepada Kepala Pusat Data dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) itu disampaikan secara simbolik oleh Ketua Dewan Pertimbangan IJTI Imam Wahyudi dan Ketua Dewan Pers M. Nuh, hari ini.
nkri turutberdukacita ripsutopo sutopopurwonugroho Raisa sutopo Pray HumasBNPB @jokowi bnpb
0
Nisa Kurnia @NisaKurnia20
IJTI Berikan Penghargaan Pengabdian tanpa Batas pada Sutopo bit.ly/2XGXhT2 pic.twitter.com/2nYSZO9WiR
Expand pic

Koran Sulindo – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) memberikan penghargaan Pengabdian Tanpa Batas kepada almarhum Sutopo Purwo Nugroho. Penghargaan kepada Kepala Pusat Data dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) itu disampaikan secara simbolik oleh Ketua Dewan Pertimbangan IJTI Imam Wahyudi dan Ketua Dewan Pers M. Nuh, hari ini.

“Almarhum adalah sosok yang sangat menginspirasi. Beliau mendedikasikan hidupnya untuk melayani kepentingan orang banyak melalui informasi yang disampaikan kepada para jurnalis,” kata Imam Wahyudi, di Gedung Dewan Pers Jakarta, Selasa (9/7/2019), melalui rilis media.

Penghargaan itu berupa lukisan karikatur yang menggambarkan sosok Sutopo semasa hidupnya penuh dedikasi dan tak kenal menyerah.

Sementara Ketua Dewan Pers mengatakan semasa hidupnya terdapat banyak keteladanan yang bisa dipetik dari almarhum. Sosoknya sebagai guru yang memberikan keteladannya tidak ada habis-habisnya.

Baca Selengkapnya : https://bit.ly/2XGXhT2

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.