0
#PolJokesID @PolJokesID

Akun Shitposting Politik. ○ https://t.co/55QYiaYJSy… ○ Line @fxa9191s ○ FB https://t.co/Z1FCPdnzhy ○ Archives and Sources on @PolJokesIDLinks

https://t.co/yvdO9bYdxU
#BubarkanDPR @PolJokesID
Ini bapaknya punya masalah idup apasih, sing penting yaqueen 😂 pic.twitter.com/5lsvGd6a5V
putyi @lowkeysour
@PolJokesID "kalau emang nyaman saya jalani saja, kalau emang mati ya takdir" 😭😭😭
Prabuwinoto Setiawan @prabuwinoto
@PolJokesID @LusiLouis Banyak yg membenarkan logika bapaknya, padahal itulah kenapa pelanggaran lalu-lintas di Indonesia tinggi. Sudah ada rambu2nya, tp mindset pengendara di Indonesia adalah klo tidak dijaga berarti boleh dilanggar. Memang setiap rambu2 harus dijaga dulu baru dipatuhi??
INYIAK @denoaprian
@prabuwinoto @PolJokesID @LusiLouis Mindset pengendara di indonesia dipengaruhi oleh yang membuat aturan.
indomie varian @gorengrendang
@PolJokesID Secara tidak langsung bapaknya ngasih masukan biar para polisi kerja ngawasin rambu sekaligus memperbanyak cctv
#BubarkanDPR @PolJokesID
@lowkeysour Percuma nyaman kalau hanya sebatas teman 😭😭😭
Shin-Chan🆒 @ShinChan2018
@PolJokesID @Radityo_utomo Yg terakhir bener sih. Jagain tuh dipintu masuk, bukan pintu kluar 👍👍👍😁😁😁😭😭😅
Epen @callmeepen
@PolJokesID @Hujandisenja Nahhhhhh setuju gw. Kalo mau jaga ya di tempat org mau masuk, jgn diujung keluar. Keburu orang berada dalam bahaya dulu.
Cania 🇮🇩 @Cittairlanie
@PolJokesID Bagus nih orang mau ngejelasin. Jarang2 pemikiran masyarakat soal aturan lalu lintas terdokumentasi gini..
Geek @gikoongg
@PolJokesID @Hujandisenja Eh tapi bener loh yg diomong si bapak.. Klo menegakkan aturan ya fokus dipencegahan terjadinya pelanggaran. Bukan nangkepin pelanggar trus ditilang kelar. 😂 #SungkemPolisi
nuzuluddin @zul ⚖️ @nuzuluddin_64
@nancyfabiola99 @rockygerung @PolJokesID Saya hoby gowes...jd suka bangeet...nuhun mbakKu anu geulis 👍👍🙏
💫Nancybintangkecil💫 @nancyfabiola99
@nuzuluddin_64 @rockygerung @PolJokesID Waw hobby yg asik & sehat tuh.. Aku juga jago naik sepeda tapi udah gede malah ga pernah 😁 Ok mas Zul dan bang @rockygerung yg baik hati,sama2 semoga indah terus harinya 🤗
Biaya Mobil @fikarsucipto
@Cittairlanie @PolJokesID Setidaknya bapak itu jujur dan apa yg bakal dilakukan semua orang sebenernya.
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.