0
Partai Gerindra @Gerindra
Bagaimana tanggapan kawan-kawan warganet mengenai wacana penghapusan pendidikan agama dari kurikulum sekolah?
BurSubur @SuburBur
@Gerindra Mas Admin.. Siapa yang mewacanakan? Siapa orang itu? Apa posisinya di pemerintahan? Adakah tokoh dari pemerintahan atau partai penguasa yg mendukung perkataan/wacana orang tsb? Ayo, jangan tolol tolol amat dong sbg admin partai besar!
URL Republika Online 561 Menag Kembali Tegaskan tak akan Hapus Pendidikan Agama | Republika Online Pendidikan agama adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan dari bangsa ini.
I N G G I T 🦄 @inggitpramesw1
@Gerindra Ini wacana pak prabowo apa gimana? Pemerintah ga ada tuh ngeluarin statement penghapusan kurikulum pendidikan agama di sekolah
makLambeTurah#AsalBukanPrabowo @makLambeTurah
@Gerindra WADUH...GERINDRA MAU PENDIDIKAN AGAMA DIHAPUSKAN???😠
I Gede Skali Hector @Owaala
@makLambeTurah @Gerindra Kalau diliat kalimatnya sesuai EYD, Partai @Gerindra mau nutup pendidikan Agama, mungkin lewat kekuatan mereka di DPR, Mang sapa aja wakil DPR di komisi X yang dari fraksi @Gerindra ?
I Gede Skali Hector @Owaala
@makLambeTurah @Gerindra Makanya mereka sedang melempar wacana, dg harapan dpt atensi publik sekalian survey apa yg direspon publik. twitter.com/Gerindra/statu…
makLambeTurah#AsalBukanPrabowo @makLambeTurah
@Owaala @Gerindra Jangan bilang mereka hanya bertanya soal isu. karna isu ini sudah diklarifikasi oleh pemerintah jauh sebelum pilpres sampai kemarin. hal yg sudah diklarifikasi koq ditanya lagi. jadi siapa sih yg mau ngapusin pendidikan agama? Logikanya disitu🙂
Penjaga Pribumi Anti Arab Rasis @Turunin_WanAbud
@makLambeTurah @Gerindra Lho, partai Gerindra tanya-tanya, apa mau mengusulkan? 😱 Kaget sekali nih.
warga_bebas @syufainal
@Gerindra Apa mata pelajaran yg lebih penting dari pendidikan agama sehingga mau dihapuskan?
Partai Gerindra @Gerindra
Apa yang disarankan Setyono Djuandi Darmono kepada jokowi perihal penghapusan pendidikan agama di sekolah perlu dipertanyakan. Begitu juga dengan asumsi beliau pendidikan agama secara tidak langsung menanamkan sikap eksklusivisme. twitter.com/syufainal/stat…
Partai Gerindra @Gerindra
Saran yang diberikan oleh beliau perihal penghapusan tersebut juga bertentangan dengan konstutusi. Undang-undang Sistem Pendidikan Nasional (Sisdiknas) Pasal 12 menyebutkan bahwa anak didik berhak mendapatkan pendidikan agama sesuai dengan agama yg dianutnya dst. twitter.com/syufainal/stat…
Partai Gerindra @Gerindra
Jika alasannya maraknya fenomena radikalisme dan politisasi agama merupakan akibat secara kausalitas dari variabel pendidikan agama, maka kiranya ada yang perlu dibenahi dengan kurikulum pendidikan agama kita. Bukannya malah dihapus. twitter.com/syufainal/stat…
Partai Gerindra @Gerindra
Karena pendidikan agama sejatinya bermuara pada pembangunan akhlak dan moral peserta didik, jadi itu sangat baik dan dibutuhkan. twitter.com/syufainal/stat…
Angga Mahardika P ❁ @anggamhrdkp
@makLambeTurah @Gerindra Keren buzzer nya, padahal ini tuh sindiran ke SD Darmono yg ngusulin ke Jokowi HAHAHHAHAHHAAHAHA Dibayar brp lu ndroo??? Enak ya gaada kerjaan nganggur akhirnya jd buzzer LOLLLLL
makLambeTurah#AsalBukanPrabowo @makLambeTurah
@anggamhrdkp @Gerindra mmgnya darmono itu pemerintah? kemenag? Agama itu ranahnya pemerintah. sudah jelas2 dijelaskan Kemenag : republika.co.id/berita/pu6iqa4… jadi yg mau hapusin agama siapa sih wkwkwk
AL MARONI @ALMARONI3
@DimasPermana817 @Gerindra @PolhukamRI @Kemenag_RI @KSPgoid @DivHumas_Polri WACANA yg uda di jawab dg tegas oleh MENAG tuk apa di jadikan pembahasan pd WARGANET sengaja mau bikin rusuh yaa ... ?! @Gerindra
MATADEWA @frankymatadewa
@Gerindra Baru usulan !! Dan sdh dibantah !! Tidak ada penghapusan ?! Lo jg percuma ber agama tapi ngk mencerminkan berTuhan !! #kalahmkkampretgila
KangDede @Mariawan_md
@Gerindra Gerindra partai besar yak, masa iya bermain-main seperti gembel warnet? Hentikanlah kebiasaan buruk dengan melakukan penggiringan. @Gerindra nggak goreng isu nggak nikmat.
Load Remaining (8)
Login and hide ads.