1
fayuliana @fayuliana
Bekal utk suami. Tp w ga yakin kalo dibawain gini doi mau makan. Serem gila pic.twitter.com/caYBbwNGjR
Expand pic
Expand pic
Expand pic
fayuliana @fayuliana
Sumpah seremnya ngalahin pelakor pic.twitter.com/NHL1UvX3U1
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
fayuliana @fayuliana
w yakin ini enak..cuma kenapa ada ulet sagu main hompimpa disitu nah pic.twitter.com/50FUZQHVZw
Expand pic
Expand pic
Perswina Allaili @PerswinaAllaili
@fayuliana @shandya But i'd love to see my husband freaked out seeing this so thanks for the idea
edybacotin @trilinn1
@fayuliana @luluhusnaa kayaknya ga bakal tak makan ga brani buka srm
Emma @emmanrf
@fayuliana actually it’s cute (in different way). i would make this kinda food to my beloved one. yaiyalah gue ngga bisa masak otomatis skill decorating food gue jg berantakan.
Nana @Nanadwsptr_
@fayuliana Aku malah ngga doyan makan kalo bentuknya kek gini 😭
Kina! @aishakinaaa
@fayuliana ada bulu idunkna😭 wkwkwk geli geli gitu makannyaa
Tiabcd @ticiszz
@fayuliana Seperti pake masker terus nahan ngantuk pic.twitter.com/bE29eD71IB
Expand pic
steff jennèr。 @icevbear
@fayuliana @takutkelabang jumpscare pas mau makan ini mah 😭😭😭👍🏻
19186 @srirahayufns
@fayuliana Versiku: Lagi berantem Udah baikan pic.twitter.com/aJcL84ritz
Expand pic
Expand pic
Reena @philoreena
@fayuliana Disisi lain keliatan enak. Eum, tapi ya gitu
waxing crescent 🌙 @nrlbat
@fayuliana @shandya istrinya psikopat mungkin. jadi seleranya agak aneh menjurus ke creepy wkwkwk
Yudha Prasetya @_dhayud
@fayuliana Aku malah pas buka, langsung ngakak, 😂 Sambil bilang, "si anying, bisaan wae istri ku, hehe, makasih" 🥰
Gipariii @markopnikop
@fayuliana Sebuah reminder buat suami biar kagak cari yang laen wkwk
menda 🍁 @fermendkis
@fayuliana Bukan karena seremnya tapi lihat porsinya aja udah eneg 😭
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.