0
Azabkuburpedih 🔥 @Azabkuburpedih
Gue banget waktu disekolah dan ampe skrng kuliah 😂😂sembunyi makan dikelas pic.twitter.com/s5ubUhVyYk
Amy @hmdhnst28
@Azabkuburpedih Aku dulu pas sma sering, permisi ke kamar mandi malah belok ke kantin beli gorengan terus masukin kantong sampe kelas makan duduknya di bangku paling belakang🤣
Name cannot be blank @rrfflla
@Azabkuburpedih temen sebangku gw berhasil mulu anjir, giliran gw selalu ketangkep basah 😩
hehe iya @gtauahmalez
@Azabkuburpedih bahkan waktu itu pernah beli banyak makanan taro di kolong meja ampe dikasi tirai dari kertas anjir biar ga ketauan:")
its @celineees3
@Azabkuburpedih Pernah ditegur dosen. Eh malah ditawarin air minum
Cenil🧕👀💤 @NHaffizh
@Azabkuburpedih Sama kya aku dulu.. lg serius belajar malah makan...🤣🤣
Dwigidaw @DwiJynti6
@Azabkuburpedih gua di sekolah sering begitu. sampe lagi utbk makan permen sama temen sebangku wkwk
saaaleh @Saya95789550
@Azabkuburpedih Wah kapok aku, sekali nya ketauan lgsg d keluarin dr kelas
🙆 @freshteeara
@Azabkuburpedih Sama ih yg begini udh jadi mendarah daging keknya ya wkwk malah skrg ada dosen w yg bener2 ngebolehin makan minum di kelas bebas bgt dah pokoknya malah kalo pd gabawa makanan dosen w ngambek anj gblg wkwk
Mantan Panglima Perang @oohdyo
@Azabkuburpedih Waktu masih sekolah sering gitu sampe ketauan guru “ itu suara apa ya kok kriuk kriuk “
sinjun @pinkiepaoo
@Azabkuburpedih seringgg bgttt, pernah malah lg ujian aku sambil makan nasi goreng😂
si ungu @nolashes
@Azabkuburpedih aku sih makan nya makan nasi bekel, auto wangi sekelas
teriyaki 🍥 @maysa_roh
@Azabkuburpedih Ini sekarang lagi kuliah dan ku makan wkwkkw
astagfirullahDira @diraaaaa__
@Azabkuburpedih Terus temen teriak "pak dira mau tanyaaa" Mampus gw.
@potttriii
@Azabkuburpedih Ya Allah aku wkk kalo gak gini ngantok di kelas

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.