0
Azab Kubur Pedih ๐Ÿ”ž @Azabkuburpedih
Gue banget waktu disekolah dan ampe skrng kuliah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚sembunyi makan dikelas pic.twitter.com/s5ubUhVyYk
Amy @hmdhnst28
@Azabkuburpedih Aku dulu pas sma sering, permisi ke kamar mandi malah belok ke kantin beli gorengan terus masukin kantong sampe kelas makan duduknya di bangku paling belakang๐Ÿคฃ
ava ku pacar ku @gtauahmalez
@Azabkuburpedih bahkan waktu itu pernah beli banyak makanan taro di kolong meja ampe dikasi tirai dari kertas anjir biar ga ketauan:")
saia @celineeeeeeey
@Azabkuburpedih Pernah ditegur dosen. Eh malah ditawarin air minum
Cenil๐Ÿง•๐Ÿ‘€๐Ÿ’ค @NHaffizh
@Azabkuburpedih Sama kya aku dulu.. lg serius belajar malah makan...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Dwigidaw @DwiJynti6
@Azabkuburpedih gua di sekolah sering begitu. sampe lagi utbk makan permen sama temen sebangku wkwk
Saya @Saya95789550
@Azabkuburpedih Wah kapok aku, sekali nya ketauan lgsg d keluarin dr kelas
ara @freshteeara
@Azabkuburpedih Sama ih yg begini udh jadi mendarah daging keknya ya wkwk malah skrg ada dosen w yg bener2 ngebolehin makan minum di kelas bebas bgt dah pokoknya malah kalo pd gabawa makanan dosen w ngambek anj gblg wkwk
FOLLBACK CUY @oohdyo
@Azabkuburpedih Waktu masih sekolah sering gitu sampe ketauan guru โ€œ itu suara apa ya kok kriuk kriuk โ€œ
folbek y๐Ÿ˜  @pinkiepaoo
@Azabkuburpedih seringgg bgttt, pernah malah lg ujian aku sambil makan nasi goreng๐Ÿ˜‚
moko @Abdhaqiqy
@Azabkuburpedih Wkwkw kudu gitu yak makannya๐Ÿ˜‚
ehem siapa @Diradiraaaaaa
@Azabkuburpedih Terus temen teriak "pak dira mau tanyaaa" Mampus gw.
pot ! @potttriii
@Azabkuburpedih Ya Allah aku wkk kalo gak gini ngantok di kelas
Login and hide ads.