0
Didit Palisuri @diditpalisuri
Salah satu penemuan yg bikin saya takjub. Lesung pipi buatan 😶 pic.twitter.com/yVOeqpOqsm
Alvidha S @alvidhasept
@diditpalisuri Kakkk... SAYA JUGA BARU TAU GARA2 ADA IG STORYNYA SELEBGRAM JKT YG ENDORSE HAHAHAHA
wkwkkwk @Maslinaa9
@diditpalisuri Gila si gue liatnya sambil ngikut senyum-senyum , kek berasa gue juga ada lesung padahal mah kagak wkwk
Fifahslmyh @Fifahslmyh1
@diditpalisuri Setau aku lesung pipi klo senyum doang kan keliatannya , ini ko diem juga keliatan dalem bgt sii 😭 serem
anin @AnindikaRama
@diditpalisuri Itu si herman mukanya kenapa jadi kaya peniti jilbab.
Athalla @SmileAthalla
@diditpalisuri kek kena penyakit beri2, ga bisa balik pas udah lagi gak ketawa
#JodohOrangLain @al_farikha
@diditpalisuri "Lesung Pipi Premium", yang Pertalite ada ga?
Ogira @ogirdty
@diditpalisuri Kalo lesung asli, baru keliatan pas senyum.
Harry @hurtfulsummer
@diditpalisuri serem jatohnya, udah lah nggak ada lesung pipi juga dah cakep
dita @ddditak
@diditpalisuri Itu diem aja kok bs keliatan ya, aku yg alami aja kalo senyumnya banget baru keliatan😂
best regards, @weekdies
@diditpalisuri Pas no expression lesung pipinya tetep stay 😱 creepy kayak nguap trus gabisa mingkem

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.