5
𝙗𝙚𝙣 @bensiagian
Pengen nyobain bobo mulut diplester kayak gini 😶 pic.twitter.com/UK8J5cCPJk
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
#JodohOrangLain @al_farikha
@bensiagian @KrisnaERLG Cara mencegah biar ga menimbulkan bekas pulau di bantal, boleh juga nih
CHS @gembrit
@bensiagian apakah nantinya di alam mimpi, aku menjadi pendiam karena tak bisa berbicara?
hello I'm baymax @Na_Na_Na_Na25
@bensiagian Berarti microporenya hrs yg ukuran besar yah yg bs nutup bibir, cobain ahh
Rafi @_raffii
@bensiagian okay but this is the worst scenario that could’ve happened pic.twitter.com/bTqGNfWv2F
Expand pic
CHS @gembrit
@_fikan @bensiagian aq berkomunikasi di alam mimpi saat tidur dengan mulut diplester... pic.twitter.com/qq62qM5LT3
A$AP BORNEO @21sociopath
@bensiagian Sebagai penderita asma yg selalu batuk dan sesak tiap malam bisa apa engga y :(
A$AP BORNEO @21sociopath
@pencurryhandal “Seorang pemuda ditemukan tewas saat tidur mulutnya terplester”
Andreas Prasadja @prasadja
@vivi3284 @bensiagian Ya dan tidak. Pasti banyak yg derita sleep apnea, coba dan tidak terasa manfaatnya. Intinya ada beberapa kondisi yg tak bisa diatasi hanya dgn plestee
Vivi Alone @vivi3284
@prasadja Andien ini emang dah. Dr lahir ceprot anaknya mengundang kontropersi stiap kedokteran spesialis yg ada..
Setiagama Alis @segaalice
@bensiagian Sekalian aja pake ini.. rahasia juga jadi aman. Uang tutup mulut pic.twitter.com/Q4mZFy0KoH
Expand pic
I had read what you deleted. @nikeolivia
@bensiagian Jadi biar tidur lebih nyenyak selain menggunakan penutup mata, juga gunakan penutup mulut. Okay.
beauty•talk @_beautytalk_
/biu/ Pengen biasain plester mulut pas bobok kayak Andien. Tapi kan bibirku sebelum tidur kudu pake lipbalm dulu yah soalnya biasa pake lipmatte supaya gak kering. Bakal nempel gak yah?
ᴍ ɪ ᴍ ᴀ @rhdmima
Mencoba plester mulut dan berlatih Buteyko breathing malam ini. Kekhawatiranku cuma 1 : takut ibu nanti pagi pas bangunin nyangka aku lagi disekap 🙈
aleeyah @h00eman
pengen coba plester mulut biar malem2 cmn nafas dari hidung tp kadang w siang2 aja nafasnya pake mulut karna idung suka pilek gmn malem2 anying gua pas bangun lagi diyasinin kali ya
Nur Akbar Mangindara @akbarmangindara
manfaat menutup mulut saat tidur dgn plester membantu meningkatkan kualitas tidur sehingga demikian membuat fokus daya ingat dan konsentrasi jd lebih baik.
Azmi Maulidino @francle4897
Kalo gue cobain jg percuma sih pasti tu plester bakal kelepas parah karna mulut gue gamau diem dan tidur gue yg grasak grusuk twitter.com/bensiagian/sta…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.