Kebiasaan Unik Keluarga Andien, Plester Mulut Ketika Tidur, Apa Manfaatnya?

mau coba juga? @tumbenlucu
5
𝙗𝙚𝙣 @bensiagian

Pengen nyobain bobo mulut diplester kayak gini 😶 pic.twitter.com/UK8J5cCPJk

09/07/2019 11:45:21 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
beloooo @alfarik_sn

@bensiagian @KrisnaERLG Cara mencegah biar ga menimbulkan bekas pulau di bantal, boleh juga nih

09/07/2019 13:32:27 WIB
CHS | Cucitangan/Hand Sanitizer @gembrit

@bensiagian apakah nantinya di alam mimpi, aku menjadi pendiam karena tak bisa berbicara?

09/07/2019 11:47:00 WIB
ma·lef·i·cent @Na_Na_Na_Na25

@bensiagian Berarti microporenya hrs yg ukuran besar yah yg bs nutup bibir, cobain ahh

09/07/2019 14:02:28 WIB
rafi @trapgodrafi

@bensiagian okay but this is the worst scenario that could’ve happened pic.twitter.com/bTqGNfWv2F

09/07/2019 14:17:26 WIB
Expand pic
James @21sociopath

@bensiagian Sebagai penderita asma yg selalu batuk dan sesak tiap malam bisa apa engga y :(

09/07/2019 14:14:32 WIB
James @21sociopath

@pencurryhandal “Seorang pemuda ditemukan tewas saat tidur mulutnya terplester”

09/07/2019 14:46:06 WIB
Andreas Prasadja @prasadja

@vivi3284 @bensiagian Ya dan tidak. Pasti banyak yg derita sleep apnea, coba dan tidak terasa manfaatnya. Intinya ada beberapa kondisi yg tak bisa diatasi hanya dgn plestee

09/07/2019 14:07:59 WIB
Vivi Alone @vivi3284

@prasadja Andien ini emang dah. Dr lahir ceprot anaknya mengundang kontropersi stiap kedokteran spesialis yg ada..

09/07/2019 14:09:12 WIB
Setiagama Alis @segaalice

@bensiagian Sekalian aja pake ini.. rahasia juga jadi aman. Uang tutup mulut pic.twitter.com/Q4mZFy0KoH

09/07/2019 15:04:35 WIB
Expand pic
naturally taciturn @nikeolivia

@bensiagian Jadi biar tidur lebih nyenyak selain menggunakan penutup mata, juga gunakan penutup mulut. Okay.

09/07/2019 16:18:15 WIB
‼️JUALAN JAM 5 SORE - 12 MALAM ‼️ @skincare_idn

/biu/ Pengen biasain plester mulut pas bobok kayak Andien. Tapi kan bibirku sebelum tidur kudu pake lipbalm dulu yah soalnya biasa pake lipmatte supaya gak kering. Bakal nempel gak yah?

08/07/2019 10:45:14 WIB
ᴍ ɪ ᴍ ᴀ @rhdmima

Mencoba plester mulut dan berlatih Buteyko breathing malam ini. Kekhawatiranku cuma 1 : takut ibu nanti pagi pas bangunin nyangka aku lagi disekap 🙈

07/07/2019 23:10:55 WIB
aleeyah 🌹 @alevolent

pengen coba plester mulut biar malem2 cmn nafas dari hidung tp kadang w siang2 aja nafasnya pake mulut karna idung suka pilek gmn malem2 anying gua pas bangun lagi diyasinin kali ya

08/07/2019 02:45:24 WIB
Nur Akbar Mangindara @akbarmangindara

manfaat menutup mulut saat tidur dgn plester membantu meningkatkan kualitas tidur sehingga demikian membuat fokus daya ingat dan konsentrasi jd lebih baik.

09/07/2019 16:19:32 WIB
Azmi Maulidino @francle4897

Kalo gue cobain jg percuma sih pasti tu plester bakal kelepas parah karna mulut gue gamau diem dan tidur gue yg grasak grusuk twitter.com/bensiagian/sta…

09/07/2019 17:47:00 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!