0

Penyakit Raja Singa yang juga sering dikenal dengan nama penyakit raja singa adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri treponema pallidum. Bakteri ini dapat menyebabkan infeksi di sekitar alat kelamin dan biasanya menular melalui hubungan ual. Penyakit ini biasanya menyerang orang-orang yang suka berganti-ganti pasangan dalam melakukan hubungan ual dan penyakit ini bisa terjadi baik pada pria maupun wanita. Tetapi memang kasus penyakit Raja Singa pada wanita lebih jarang ditemui dibandingkan dengan kasus Raja Singa pada pria, namun bukan berarti wanita bebas resiko dari penyakit ini.

Penularan dari Raja Singa sendiri biasanya terjadi akibat berganti-ganti pasangan ketika melakukan hubungan ual, terutama dengan orang-orang yang tidak mereka kenal. Penularan Raja Singa dapat terjadi melalui alat kelamin dan mulut. Oleh sebab itu, untuk mencegah tertularnya penyakit ini anda sebaiknya tidak berganti-ganti pasangan saat melakukan hubungan ual. Setia pada pasangan, menjaga kebersihan daerah kelamin dan memakai kondom saat melakukan hubungan akan membantu anda mengurangi resiko terkena penyakit ini. Jika anda ingin bisa mengenali penyakit ini anda harus mengetahui gejalanya.

Penyebab

• Terlibat dalam aktivitasi ual berisiko tinggi termasuk hubungan tanpa pelindung, hubungan dengan banyak pasangan, berhubungan dengan pasangan baru, atau berhubungan di bawah pengaruh obat atau alkohol
• Seorang pria yang berhubungan denga pria
• Orang yang terinfeksi human immunodeficiency virus ( HIV)

Gejala umum yang terjadi

• tanda awal yang sering dirasakam adalah tidak enak badan deman, kehilangan nafsu makan, sakit kepala, mual, lelah, berkeringat dan menggigil.
• Dalam beberapa waktu, penderita akan mengalami anemia.
• Muncul ruam yang berwana kemerahan pada daerah organ vital, dan biasanya terasa gatal.
• Timbul kerontokan rambut.
• Terdapat luka terbuka seperti infeksi akibat gigitan serangga.

Obat herbala tradisional raja singa ace maxs merupaka solusi yang tepat untuk mengobati penyakit sifilis raja singa dan kencing nanah secara alami, aman , dan tanpa menimbulkan efek samping. Obat ace maxs adalah olah modern dari kulit manggis dan daun sirsak ditambah madu dan rosela hitam yang kami proses dengan menggunakan mesin modern serta diawasi secara ketat oleh ahli kami sehingga menjadikan khasit ace maxs yang begitu ampuh untuk pengobatan berbagai penyakit dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga anda tidak ragu lagi merasakan khasiat ace maxs yang begitu luar biasa.

Kandungan Kulit Manggis

Ekstra kulit manggis atau Xantone atau anti oksidan super yang terkandung dalam kulit buah manggis adalah suatu senyawa aktif yang berperan sebagai penangkal radikal bebas dan mampu mengeluarkan semua jenis racun(toksin) yang berbahaya dalam tubuh. Bahkam telah terbukti, keampuhan xantone ini melebihi kemampuan vitamin E dan C.

Kandungan Daun Sirsak

Ekstrak daun sirsak telah diketahui melalui penelitian para pakar kesehatan dengan serangkaian riset dan pengujian laboratorium, bahwa ekstrak daun sirsak memiliki sifat accetogennins (membasmi dan menghambat pertumbuhan sel-sel kanker) yaitu mampu 10.000 kali lipat lebih ampuh dibandingkan dengan metode kemoterapi yang biasa digunakan untuk menyembuhkan penyakit kanker.

Perpaduan bahan alami dengan kandungan nutrisi yang luar biasa tersebut mampu membunuh dan menghambat petumbuhan virus dan bakteri Treponema Pallidum yang merupakan bakteri penyebab utama penyakit sifilis atau raja singa. Dengan mengkonsumsi obat tradisional sifilis ace max’s secara rutin, maka bakteri-bakteri dan virus berbahaya dapat dilumpuhkan, secara otomatis penyakit sifilis raja singa yang dikeluhkan dapat segera teratasi dan disembuhkan dalam waktu yang lebih cepat.

Aturan Pakai Ace Maxs Adalah Sebagai Berikut :

Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — Obat herbal Ace Maxs BEKERJA UNTUK ANDA.

Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.

Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.

Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.

Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.

Bagaimana Cara Memesan Ace Maxs?

Ketik : AM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirimnya ke 085222693197

Contoh:

AM : 6 botol : Cencen Nuraini : Jl. Muktamar Singaparna Cilampunghilir, Cipakat, Padakembang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46417 No HP. 085 223 855 xxx

kirim ke 085222693197

Layanan Konsumen :

0852–2269–3197( SMS & Telp )
0852–2269–3197 (WhatsApp)

Untuk Pemesanan Langsung Via WA KLIK DISINI

Baca Juga: Obat Herbal Sipilis Yang Terbukti Ampuh

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.