0
Askmf @Askmenfess
Orang Bali naik ginian gimana rasanya. Wkwkw seru [askmf] pic.twitter.com/A6hMoneLXx
🐧 @dessintuuwuwu
@askmenfess Ini mereka naik ginian masih tetep anggun yak. Coba kalo gw yg naik ginian, Astaghfirullah :')
rani @ranialljames
@askmenfess Aku orang Bali ga pernah naik kek gini Ini cuma buat anak-anak suku Bali Aga/Bali Mula di desa Tenganan
anjing @anjinglyar
@askmenfess Wahana dufan dengan kearifan lokal😂
m. @yeakult
@askmenfess Fyi, gak semua orang bali naik ini. Ini di Desa Tenganan, khususnya upacara menuju kedewasaan bagi remaja. Gadis Tenganan yang beranjak dewasa harus menaiki ayunan besar tsb. Ayunan ini warisan dari nenek moyang yg ga bisa dimainkan sembarangan.
m. @yeakult
@Far_ID__ @askmenfess Sini main, banyak kok ayunan lainnya yg gak kalah menegangkan dan emg objek wisata hehe
ika @hangyulogic
@askmenfess safetynya kurang sih TAPI SERU KAYANYA
Lidiaaaa @archelixie
@askmenfess @chooinggummm mereka masi senyum anggun, kalo gua udah ngakak lebar kek orang kesetanan pasti :"
Evil @jahannamh
@askmenfess WOYY ANJER KALO GUE YG NAEK TEREAKNNYA UDH KEDENGERAN AMPE MANGGA DUA
kittensfw.jfb! #WE_BOOM @kittensfww
@askmenfess @astroinot ini acara adat atau apa? tlong jlsin yg orng bali dong :(
Vii_3011 @isotonikvii_
@kittensfww @askmenfess @astroinot iya ini salah satu serangkaian upacara adat desa tenganan
젤. @adorabdle
@askmenfess knpsi kalo nongton video bgini ak selalu membayangkan kemungkinan terburuk yg akan terjadi 🙁 makanya sampe skrng g prnh berani coba gitu gituan 🙁🙁

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.