0
Askmf @askmenfess
[askmf] aneh gasih kalo hobiku belajar...? Kayak aku tuh kalo badmood, marah, sedih, bisa tenang pake belajar. Selama belajar aku tuh bener2 menikmati gt, kayak bisa gasadar tb2 belajar 4 jam nonstop. Kata ibuku aku aneh..
Lala 🍑🍑 @Mikhtebasile
@askmenfess No. Lanjutkan yang membuat kamu senang apalagi ada manfaatnya !!!
xxx @xxxzzzyyyttt
@askmenfess Kalo cape bljr ayo sini tukeran hobi, hobiku rebahan
pengharum hati @salsabilamumta6
@askmenfess hobiku rebahan,tuiteran,bacot di base kalo lagi sedih,seneng,gabut intinya setiap hari dah sendernya gamau masukin hobbyku kedalam prinsip hidup?
jeruk @floridinna
@askmenfess aneh gasih kalo hobiku rebahan...? Kayak aku tuh kalo badmood, marah, sedih, bisa tenang pake rebahan. Selama rebahan aku tuh bener2 menikmati gt, kayak bisa gasadar tb2 rebahan 4 jam nonstop sambil twitteran. Kata orang2 sekitarku aku malesan..
Dyland @DilansiBadBoy
@askmenfess Sama kyk gw nder tapi ganti "belajar" dengan "tidur", "mager", "goleran di kasur"
rapunjel @pwettyaf
@askmenfess kamu satu geng sm maudy dan najwa shihab ya?
Tempat Sambat @LudyChyntia
@askmenfess bagus kok kak.. selama kakak lega, lakuin aja.. toh kakak nggak ngerugiin orang lain.. pic.twitter.com/mRoCkhm0aL
 Expand pic
사스키🌙 @saItedcheese
@askmenfess bagus dong badmood, marah, sama sedih hidupnya masih bermanfaat. lah gue? mau badmood atau ngga ya rebahan doang
sum! @oncoomi
@floridinna @myluvseungwoo @askmenfess aku rebahan sejak abis subuh sampe dhuhur gak kerasa dong
Load Remaining (13)
Login and hide ads.