0
Askmf @Askmenfess
[askmf] aneh gasih kalo hobiku belajar...? Kayak aku tuh kalo badmood, marah, sedih, bisa tenang pake belajar. Selama belajar aku tuh bener2 menikmati gt, kayak bisa gasadar tb2 belajar 4 jam nonstop. Kata ibuku aku aneh..
Lala Gianna @Mikhtebasile
@askmenfess No. Lanjutkan yang membuat kamu senang apalagi ada manfaatnya !!!
xxx @xxxzzzyyyttt
@askmenfess Kalo cape bljr ayo sini tukeran hobi, hobiku rebahan
icksan @terserahican
@askmenfess Cobain deh rebahan terus, dijamin nagih
jodoh ditangan tuhan @salsabilamumta6
@askmenfess hobiku rebahan,tuiteran,bacot di base kalo lagi sedih,seneng,gabut intinya setiap hari dah sendernya gamau masukin hobbyku kedalam prinsip hidup?
jeruk @floridinna_
@askmenfess aneh gasih kalo hobiku rebahan...? Kayak aku tuh kalo badmood, marah, sedih, bisa tenang pake rebahan. Selama rebahan aku tuh bener2 menikmati gt, kayak bisa gasadar tb2 rebahan 4 jam nonstop sambil twitteran. Kata orang2 sekitarku aku malesan..
Dyland🍥 @DilansiBedBoy
@askmenfess Sama kyk gw nder tapi ganti "belajar" dengan "tidur", "mager", "goleran di kasur"
rapunjel @pwettyaf
@askmenfess kamu satu geng sm maudy dan najwa shihab ya?
Tempat Sambat @LudyChyntia
@askmenfess bagus kok kak.. selama kakak lega, lakuin aja.. toh kakak nggak ngerugiin orang lain.. pic.twitter.com/mRoCkhm0aL
Expand pic
사스키🌙 @saltburi
@askmenfess bagus dong badmood, marah, sama sedih hidupnya masih bermanfaat. lah gue? mau badmood atau ngga ya rebahan doang
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.