1
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Hai, dengan ini sudah genap 24 jam si ketumtum napoleon @PartaiSocmed impoten dalam memberikan bukti hariadhi punya proyek PR Setneg dan terima duit buzzer Budi Karya ya. Malah muter2 Dgn ini kita berikan predikat pengecut dan tukang tuduh tnp bukti ke Tumtum yah. Jgn marah lho
Story MEMBONGKAR KELAKUAN BUSUK AKUN @hariadhi | By @PartaiSocmed Setelah tahu banyak yg menyumbang lalu secara licik @hariadhi menghapus tweet awal dari threadnya yg berisi permintaan sumbangan untuk Taman Baca di Manggarai Timur, NTT. Dengan demikian dia merasa bebas memanfaatkan uang itu sesuai kemauannya sendiri. Wooy, itu dana masyarakat! 2818 pv
Jackchlaten @joxzin72
Dari buka2an data @PartaiSocmed tadi ada banyak kejanggalan hariadi. Awal dia balas tuit org yg butuh buku dg tunjukin kondisi ruang baca di NTT. Dan hariadi dg yakin nanya berapa butuh buku. pic.twitter.com/453eoDaJzM
Expand pic
Ghost Protocol @the_javaman
@PartaiSocmed @hariadhi Ayo @hariadhi buktikan bahwa kamu benar atau salah...harus GANTLEMAN menghadapi tantangan ketum @PartaiSocmed Waktu dan tempat di persilahkan
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Apalagi nih, tuduhan tumtum @partaisocmed hariadhi ga Ngirim buku ke NTT? Santai aja sik, ini yang kita hadapi Pak Amir yang setengah disabilitas. Pastinya harus sabar luar biasa Gw udah di dunia ini 11 tahunan, jadi emg terlatih sabar ngadepin fitnah2 ecek2 kaya gini 😘 twitter.com/the_javaman/st…
#99 @PartaiSocmed
Baru akan kamu kirim setelah kami bongkar begini? Padahal kamu @hariadhi sudah kirim ke Jambi dan pakai uang hak anak² taman baca di NTT. Apa jadinya jika tidak kami bongkar? twitter.com/hariadhi/statu…
𝙱𝚎𝚗 𝙹𝚞𝚊𝚗 @ruben_yuanito
@PartaiSocmed @hariadhi @hariadhi jangan gunakan ketidakmampuan Pak Amir untuk berkelit, licik sekali caramu har 👎🏻 twitter.com/hariadhi/statu…
sayurasem899 @sayurasem899
@ruben_yuanito @PartaiSocmed @hariadhi Baru nyimak dan terus terang ini berkali2 lewat di pemikiran gua. Pertanyaan gw jg ada krn blm tau semua faktanya - kenapa harus pak Amir yg susah payah antar bukunya berat begitu pake ransel kalau sdh tau dia memiliki keterbatasan?
sayurasem899 @sayurasem899
@ruben_yuanito @PartaiSocmed @hariadhi Gw lg telusurin nih. Emang hub berdua udah lama. Sempat galang dana jg buat pak Amir. Dia sering jemput juga kok bukunya pake mobil posting videonya. Nah yg aneh ini knp yg satu kali ini pake ransel jelek terus narasinya dibalikin ke sakitnya pak Amir terus. Ini yg blm ngeh
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Tumtum yg lagi tantrum, yang minta itu berbagai daerah, bukan cuma yang di NTT 😆 ada juga yang mesti gw cek ulang krn ternyata perpusnya belum ada, jadi less priority Sabar atuh NTT akan dapat giliran disumbang 😆😆😆 twitter.com/PartaiSocmed/s…
Jackchlaten @joxzin72
@hariadhi Dari rentetan tuit awal yg tadi sisajikan ketum @PartaiSocmed jika yg kontak awal dalam tuit dan akhirnya terbuka permintaan sumbangan lapor polisi udah kena pasal penipuan dan penggelapan. Termasuk dr penyumbang dr rentetan tuit itu (yg 2jt tadi)
Joker @alexcandriya
@hariadhi Baru tau saya bro...kamu minta donasi untuk perpus di NTT dan setelah donasi terkumpul bilang "sabar atu yg di NTT" uang donasinya kemana yg untuk NTT bro? dengan cara ini kamu cari duit mengatasnamakan relawan @jokowi
#99 @PartaiSocmed
Bohong lagi! Siapa bilang perpusnya belum ada? Jika kami buktikan perpusnya ada apa kamu @hariadhi berani minta maaf keliling Manggarai? Bilang saja uangnya kamu alihkan untuk kepentingan lain. Beres twitter.com/hariadhi/statu…
🐾 cheese stick 🐾 @johnblast15
@PartaiSocmed @hariadhi maaf nanya, kok alamatnya sleman yaa..? terus seberapa besar buku2nya, 100buku bungkusannya mirip paket 5lembar sarung.. maaf, ini bener2 nanya.. 🙏
#99 @PartaiSocmed
Tepatnya dikirim Sleman dan Jambi bukan NTT, itupun cuma 100 pcs. Padahal @hariadhi buka sumbangan untuk taman baca di NTT. Berarti hak anak2 NTT dicurangi oleh hariadhi itu. twitter.com/johnblast15/st…
SmartprintID @CetakBalikpapan
@PartaiSocmed @hariadhi Minta klarifikasi ke pihak yg bertanggungjawab, jgn sampai salah pengertian dan dpt membangun image publik yg negatif
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
200 pcs, ketumtum Lo ga liat kepala sukunya bilang thank you dua kali? 😅😅 twitter.com/PartaiSocmed/s…
#99 @PartaiSocmed
Dan buku yg kamu kirim ke Jambi dan Klaten itu uang sumbangan untuk taman baca di NTT atau uang pribadi? Berani transparan buka²an? twitter.com/hariadhi/statu…
Sodik @sodik_klawing
@PartaiSocmed @hariadhi Coba @hariadhi biar terbuka dan transparan, anda sampaikan list total penerimaan sumbangan yg masuk ke rekening anda, dan berapa yg sdh disumbangkan ? Biar ngga jadi fitnah
Dede Java @deira_jumpfunk
@sodik_klawing @PartaiSocmed @hariadhi Masa kalah tingkat transparansinya dengan mesjid di kampung saya? Biasanya diumumkan tiap hari jumat sblum memasuki Ceramah Jum'at dimulai. Bhkan dlm bbrapa mesjid komplek, mereka mmpunya ppan informasi di samping mesjid sbgai bntuk transparansi laporan.
DanU @__danu_
@PartaiSocmed @hariadhi Padahal banyak penyumbang yg tergerak untuk menyumbang spesial ditujukan kpd anak² NTT. Gmn dong kalau begitu?
#99 @PartaiSocmed
Disitulah letak tidak amanahnya @hariadhi. Dia pikir dengan menghapus tweet open donation utk anak2 NTT lalu dia bisa gunakan uang sumbangan itu seenak udelnya. twitter.com/__danu_/status…
Bang jampang @Bang_Jampang7
@PartaiSocmed @hariadhi Et dah bang. Ada buktinye kagak kalo twit die nyang diapus entu beneran tentang donasi ke ntt? Kalo salah ati ati bang. Jadi fitnah . dosa dah ente bang
#99 @PartaiSocmed
@Bang_Jampang7 @hariadhi Ada. Kita tunggu saja ngelesnya sampai sejauh apa dulu
Load Remaining (122)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.