Twitwar Panjang Akun PartaiSocmed vs hariadhi Soal Sumbangan Untuk Taman Baca di NTT dan tantangan Transparan Open Mutasi Rekening

PartaiSocmed vs hariadhi
1
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi

Hai, dengan ini sudah genap 24 jam si ketumtum napoleon @PartaiSocmed impoten dalam memberikan bukti hariadhi punya proyek PR Setneg dan terima duit buzzer Budi Karya ya. Malah muter2 Dgn ini kita berikan predikat pengecut dan tukang tuduh tnp bukti ke Tumtum yah. Jgn marah lho

07/07/2019 08:21:22 WIB
Story MEMBONGKAR KELAKUAN BUSUK AKUN @hariadhi | By @PartaiSocmed Setelah tahu banyak yg menyumbang lalu secara licik @hariadhi menghapus tweet awal dari threadnya yg berisi permintaan sumbangan untuk Taman Baca di Manggarai Timur, NTT. Dengan demikian dia merasa bebas memanfaatkan uang itu sesuai kemauannya sendiri. Wooy, itu dana masyarakat! 3369 pv
Jackchlaten @joxzin72

Dari buka2an data @PartaiSocmed tadi ada banyak kejanggalan hariadi. Awal dia balas tuit org yg butuh buku dg tunjukin kondisi ruang baca di NTT. Dan hariadi dg yakin nanya berapa butuh buku. pic.twitter.com/453eoDaJzM

07/07/2019 11:49:16 WIB
Expand pic
꧁ghσst prσtσcσl꧂ @Ghost_Pro99

@PartaiSocmed @hariadhi Ayo @hariadhi buktikan bahwa kamu benar atau salah...harus GANTLEMAN menghadapi tantangan ketum @PartaiSocmed Waktu dan tempat di persilahkan

07/07/2019 11:30:38 WIB
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi

Apalagi nih, tuduhan tumtum @partaisocmed hariadhi ga Ngirim buku ke NTT? Santai aja sik, ini yang kita hadapi Pak Amir yang setengah disabilitas. Pastinya harus sabar luar biasa Gw udah di dunia ini 11 tahunan, jadi emg terlatih sabar ngadepin fitnah2 ecek2 kaya gini 😘 twitter.com/the_javaman/st…

07/07/2019 11:51:39 WIB
#99 @PartaiSocmed

Baru akan kamu kirim setelah kami bongkar begini? Padahal kamu @hariadhi sudah kirim ke Jambi dan pakai uang hak anak² taman baca di NTT. Apa jadinya jika tidak kami bongkar? twitter.com/hariadhi/statu…

07/07/2019 12:03:09 WIB
𝙱𝚎𝚗 𝙹𝚞𝚊𝚗 @ruben_yuanito

@PartaiSocmed @hariadhi @hariadhi jangan gunakan ketidakmampuan Pak Amir untuk berkelit, licik sekali caramu har 👎🏻 twitter.com/hariadhi/statu…

07/07/2019 12:05:09 WIB
sayurasem899 @sayurasem899

@ruben_yuanito @PartaiSocmed @hariadhi Baru nyimak dan terus terang ini berkali2 lewat di pemikiran gua. Pertanyaan gw jg ada krn blm tau semua faktanya - kenapa harus pak Amir yg susah payah antar bukunya berat begitu pake ransel kalau sdh tau dia memiliki keterbatasan?

07/07/2019 13:03:57 WIB
sayurasem899 @sayurasem899

@ruben_yuanito @PartaiSocmed @hariadhi Gw lg telusurin nih. Emang hub berdua udah lama. Sempat galang dana jg buat pak Amir. Dia sering jemput juga kok bukunya pake mobil posting videonya. Nah yg aneh ini knp yg satu kali ini pake ransel jelek terus narasinya dibalikin ke sakitnya pak Amir terus. Ini yg blm ngeh

07/07/2019 13:08:24 WIB
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi

Tumtum yg lagi tantrum, yang minta itu berbagai daerah, bukan cuma yang di NTT 😆 ada juga yang mesti gw cek ulang krn ternyata perpusnya belum ada, jadi less priority Sabar atuh NTT akan dapat giliran disumbang 😆😆😆 twitter.com/PartaiSocmed/s…

07/07/2019 10:19:09 WIB
Jackchlaten @joxzin72

@hariadhi Dari rentetan tuit awal yg tadi sisajikan ketum @PartaiSocmed jika yg kontak awal dalam tuit dan akhirnya terbuka permintaan sumbangan lapor polisi udah kena pasal penipuan dan penggelapan. Termasuk dr penyumbang dr rentetan tuit itu (yg 2jt tadi)

07/07/2019 11:08:12 WIB
Joker @alexcandriya

@hariadhi Baru tau saya bro...kamu minta donasi untuk perpus di NTT dan setelah donasi terkumpul bilang "sabar atu yg di NTT" uang donasinya kemana yg untuk NTT bro? dengan cara ini kamu cari duit mengatasnamakan relawan @jokowi

07/07/2019 11:40:07 WIB
#99 @PartaiSocmed

Bohong lagi! Siapa bilang perpusnya belum ada? Jika kami buktikan perpusnya ada apa kamu @hariadhi berani minta maaf keliling Manggarai? Bilang saja uangnya kamu alihkan untuk kepentingan lain. Beres twitter.com/hariadhi/statu…

07/07/2019 12:18:45 WIB
🐾 cheese stick 🐾 @johnblast15

@PartaiSocmed @hariadhi maaf nanya, kok alamatnya sleman yaa..? terus seberapa besar buku2nya, 100buku bungkusannya mirip paket 5lembar sarung.. maaf, ini bener2 nanya.. 🙏

07/07/2019 11:17:29 WIB
#99 @PartaiSocmed

Tepatnya dikirim Sleman dan Jambi bukan NTT, itupun cuma 100 pcs. Padahal @hariadhi buka sumbangan untuk taman baca di NTT. Berarti hak anak2 NTT dicurangi oleh hariadhi itu. twitter.com/johnblast15/st…

07/07/2019 11:21:22 WIB
SmartprintID @CetakBalikpapan

@PartaiSocmed @hariadhi Minta klarifikasi ke pihak yg bertanggungjawab, jgn sampai salah pengertian dan dpt membangun image publik yg negatif

07/07/2019 11:35:53 WIB
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi

200 pcs, ketumtum Lo ga liat kepala sukunya bilang thank you dua kali? 😅😅 twitter.com/PartaiSocmed/s…

07/07/2019 11:22:58 WIB
#99 @PartaiSocmed

Dan buku yg kamu kirim ke Jambi dan Klaten itu uang sumbangan untuk taman baca di NTT atau uang pribadi? Berani transparan buka²an? twitter.com/hariadhi/statu…

07/07/2019 11:25:01 WIB
Sodik @sodik_klawing

@PartaiSocmed @hariadhi Coba @hariadhi biar terbuka dan transparan, anda sampaikan list total penerimaan sumbangan yg masuk ke rekening anda, dan berapa yg sdh disumbangkan ? Biar ngga jadi fitnah

07/07/2019 11:28:37 WIB
Dede Java @deira_jumpfunk

@sodik_klawing @PartaiSocmed @hariadhi Masa kalah tingkat transparansinya dengan mesjid di kampung saya? Biasanya diumumkan tiap hari jumat sblum memasuki Ceramah Jum'at dimulai. Bhkan dlm bbrapa mesjid komplek, mereka mmpunya ppan informasi di samping mesjid sbgai bntuk transparansi laporan.

08/07/2019 08:13:15 WIB
DanU @__danu_

@PartaiSocmed @hariadhi Padahal banyak penyumbang yg tergerak untuk menyumbang spesial ditujukan kpd anak² NTT. Gmn dong kalau begitu?

07/07/2019 11:30:23 WIB
#99 @PartaiSocmed

Disitulah letak tidak amanahnya @hariadhi. Dia pikir dengan menghapus tweet open donation utk anak2 NTT lalu dia bisa gunakan uang sumbangan itu seenak udelnya. twitter.com/__danu_/status…

07/07/2019 11:33:00 WIB
Bang jampang @Bang_Jampang7

@PartaiSocmed @hariadhi Et dah bang. Ada buktinye kagak kalo twit die nyang diapus entu beneran tentang donasi ke ntt? Kalo salah ati ati bang. Jadi fitnah . dosa dah ente bang

07/07/2019 11:39:47 WIB
#99 @PartaiSocmed

@Bang_Jampang7 @hariadhi Ada. Kita tunggu saja ngelesnya sampai sejauh apa dulu

07/07/2019 11:40:42 WIB
Load Remaining (122)

Comment

No comments yet. Write yours!