Ketika Admin Partai Gerindra Komentari Stiker Ucapan Terima Kasih Jokowi di Badan Pesawat Garuda Indonesia Untuk Penerbangan Haji

Foto yang memuat stiker berisi ucapan terima kasih Presiden Joko Widodo atau Jokowi di badan pesawat Garuda Indonesia untuk penerbangan haji beredar di media sosial
partaigerindra garuda Party stiker terimakasihjokowi pesawat
0
Partai Gerindra @Gerindra
Bisa ada yang bantu jelaskan maksud dan tujuan tulisan di pesawat ini? pic.twitter.com/JlReXUdnYI
Expand pic
bangkit_lagi @fan84144888
@sangamei @Gerindra Membaca tulisan di pesawat Garuda itu, saya juga bertanya2 siapa yg ngucapin terima kasih ke Jokowi dan siapa pula yg minta doa ke jokowi. Penumpangnya atau kru pesawat garudanya. Ngapain berterima kasih ke jokowi, kan bukan dia yg punya pesawat, bukan jokowi pula yg ngongkosin
Dodi dobaz @sangamei
@fan84144888 @Gerindra Tapi Jokowi Presidennya, dan suka2 yg bikin tulisan dong.. Pendulung wowo iri? Jadi kan prabowo presiden dl dong.. Gak mampu? Yaaa diem! Nikmati saja!
ardhanta™ @JsDeyz
@Gerindra Coba tulisan'y dieja dulu min. Kalo msh belum paham juga, Suruh anakmu apa tetanggamu bantuin baca tulisan itu ! Lo rese' amat sih ! Dikit2 dikomentari ? Masih sakit yah ??? 😀
Tukang Gambar 😁🙏🇲🇨 @bangputra85
@Gerindra Sebelum kamu posting photo ini tentu kamu udh baca berita dan penjelasan @IndonesiaGaruda , trs kamu posting dan msh bertanya maksud nya lagi ??? Oon jgn ditunjukin min , malu 🙄👇👇👇👇 bisnis.tempo.co/read/1222263/v…

Vice President Corporate Secretary Garuda Indonesia Ikhsan Rosan menjelaskan alasan perseroan menempelkan stiker terima kasih Jokowi. Menurut dia, tulisan ucapan terima kasih tersebut dituliskan di badan pesawat penerbangan perdana haji embarkasi Solo lantaran sedianya Jokowi bakal melepas keberangkatan pertama jemaah haji di kota tersebut.

Jokowi direncanakan bakal melepas penerbangan haji lantaran di embarkasi itu terjadi penambahan kuota jemaah. Namun, lantaran terjadi perubahan jadwal, Jokowi batal melepas jemaah haji kloter satu Solo.

Sementara itu, menurut Ikhsan, ucapan terima kasih kepada presiden di badan pesawat dibuat untuk kepentingan hari pelepasan. Setelah itu, badan pesawat bakal dibersihkan.
"Pelepasan penerbangan pertama tersebut juga diikuti dengan acara pelepasan secara budaya pecah kendi," ujarnya.

URL Tempo 1571 Viral Stiker Terima Kasih Jokowi di Pesawat, Ini Kata Garuda Berdasarkan foto yang beredar, stiker terima kasih Jokowi itu tertempel di sisi kiri badan pesawat Garuda Indonesia.
Ali Mujahid @Jayhyd
@bangputra85 @Gerindra @IndonesiaGaruda Ucapan minta didoakan ini dari calon jemaah haji, atau pihak Garuda Indonesia? Ini blm terjawab dari berita diatas....
Diah Yuniastuti @dya_11677
@Gerindra Kayaknya admin nya perlu diganti nih, masa ucapan trm ksh pd RI 1 aja gak ngerti? Pilpres udah lewat kelessss, anda sdh kalah, gak jaman lagi kampanye cuyyyy Bikin malu partai lo aja iiih😝
#99 @PartaiSocmed
Hey @Gerindra! Kalian oposisi tapi mana suaranya terhadap mahalnya tiket yg memberatkan rakyat ini? Kok malah ngurusin tulisan di pesawat! Menjadi oposisi saja kalian tak mampu apalagi berkuasa? twitter.com/Gerindra/statu…
#99 @PartaiSocmed
Makanya, jika bukan partai dunia maya ini yg teriak2 soal mahalnya tiket pesawat, tarif listrik dan harga BBM, dll, lantas kalian berharap pada siapa? Oposisinya saja sekelas emak2 gosip begini.
Partai Gerindra @Gerindra
@PartaiSocmed Akun @PartaiSocmed ini salah satu pendukung keras hingga terwujudnya tiket pesawat mahal.
In Deep Blue @Vrikchop
@Gerindra @PartaiSocmed Admin twitter nya aja begini, gimana mungkin bisa narik simpati suara rakyat. Pantas aja @prabowo kalah terus.
Nediam @MaulanaSB1
@Gerindra @PartaiSocmed maap maap ni yee bang admin ente berarti kagak pinter alias kurang satu ons akun parte sokmet dikerebutun orang gara gara tereak tiket mahal iqro' mengkenye min
Gus Bun @zennavoxh
@Gerindra @PartaiSocmed Apa buktinya min @Gerindra klo @PartaiSocmed membuat terwujudnya harga tiket mahal? Jan asal ngomong goblok jd oposisi cerdas dikit napa
Djatmika @Djat_mika
@PartaiSocmed @Gerindra Wajar kalau adminnya begitu, kalau nggak bisa terjadi kesenjangan logika 😂😂😂

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.