2
lita, bukan rita, bukan nita, apalagi ita @novemberwisuda
Cara menyamarkan/mengecilkan pori-pori (Kemana aja sih aku kok bisa baru tau masker ini?😭) A thread? Hmm... pic.twitter.com/QE594mqL3x
Expand pic
lita, bukan rita, bukan nita, apalagi ita @novemberwisuda
Okedah mulai sajooo😅 Jadi aku tau masker ini dari temenku. Dan aku sama sekali ga kepikiran sebelumnya kalo "ini" bisa dijadiin masker. Padahal aku juga tiap hari pake "ini" Astaga kemana aja sih anda~ Bahannya cuma 2 kok, dan murah meriah ajaaa👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻
lita, bukan rita, bukan nita, apalagi ita @novemberwisuda
Tadaaa~ ini dia bahannya Bedak marcks (shade/nomor sesuai warna kulit kalian) seharga -+ Rp. 15.000 Viva air mawar seharga -+ Rp. 5.000 Jadi totalnya sekitar Rp. 20.000 geeeeessss pic.twitter.com/5qNiu9DzvY
Expand pic
lita, bukan rita, bukan nita, apalagi ita @novemberwisuda
Stepnya gampang aja sih, tapi lupa ga aku fotoin wkwk Jadi ambil kurang lebih 1/2 sendok makan (atau sesuai kebutuhan aja) si bedak marcksnya itu Trus campurin kurang lebih 1/2 sendok makan air mawar
lita, bukan rita, bukan nita, apalagi ita @novemberwisuda
Pokoknya perbandingannya itu 1:1 atau sampe kekentalannya pas deh Nah itu bedaknya bakal susah diaduk gess, jadi ntar pas diaduk sambil diteken-teken gitu sendoknya, Aduh gmn ya pokoknya jgn cuma diaduk doang tapi sambil diteken2 gitu deh😅
lita, bukan rita, bukan nita, apalagi ita @novemberwisuda
Nah ntar jadinya kaya gini, Ga kepikiran buat bikin thread makanya gada fotonya step by step:( pic.twitter.com/Ik01uH6ua6
Expand pic
lita, bukan rita, bukan nita, apalagi ita @novemberwisuda
Nah kalo maskernya udah siap, aplikasikan ke seluruh wajah + leher ya gais, sampe rata ⚠️⚠️WARNING, jangan takut kalo pas diaplikasiin wajah kalian berasa cekit cekit gitu, kata temen aku emang wajar kok gess
lita, bukan rita, bukan nita, apalagi ita @novemberwisuda
Nah kalo udah rata, tunggu deh sampe mengering. Cepet kok keringnya kalo pake air mawar Paling 10 menit juga kering Kalau sudah kering, langsung bilas aja pake air yaa, jangan lupa dikeringin yaa
lita, bukan rita, bukan nita, apalagi ita @novemberwisuda
Saranku kalo ngeringin wajah jangan pake handuk yaa, pake tissue aja trus di tap tap gituuu
lita, bukan rita, bukan nita, apalagi ita @novemberwisuda
DAN JANGAN KAGET KALO WAJAH KALIAN JADI PUTIHAN WKWKWKWK Makanya tadi kusaranin pilih warna bedaknya yg sesuai sama warna kulit wajah kaliaan, biar ga belang-belang amat
lita, bukan rita, bukan nita, apalagi ita @novemberwisuda
Ini hasilnya gess, yg #mood itu beforenya yg #goals itu afternya Keliatan kan langsung cerahan?🤣 aku sendiri juga kaget sih wkwk pic.twitter.com/DmZmNquHKl
Expand pic
lita, bukan rita, bukan nita, apalagi ita @novemberwisuda
THE END GESSS, MAKASI YG UDAH SEMPETIN BACA TRIT PERTAMA AKOOOO pic.twitter.com/hqjUK6eO4V
Expand pic
lita, bukan rita, bukan nita, apalagi ita @novemberwisuda
Manfaat masker bedak marcks: 1. Mengecilkan jerawat 2. Mengecilkan pori-pori 3. Mengurangi minyak berlebih 4. Mengurangi beruntusan 5. Mencerahkan kulit
lita, bukan rita, bukan nita, apalagi ita @novemberwisuda
Update gess! Jadi karna emang wajahku ini berminyak super duper parah, wajah aku udah berpori lagi dan udah ga secerah pas abis maskeran. Karna emang udah berproduksi lagi minyaknya wkwkwk
lita, bukan rita, bukan nita, apalagi ita @novemberwisuda
@anderskorboy Mungkin pas dipake panas, kalo cuma cekit2 biasa sih insyaaAllah cocok
Load Remaining (25)

Comment

monica @monica22300524 11/07/2019 19:15:56 WIB
Best Call Girls in Chennai – Chennai Girls for Dating Call Or WhatsApp: 97402 90708 http://www.newvine.co.in/ http://lovbabes.com/ http://asifaa.com/
Login and hide ads.