0
jodohmu @MelindaAghnia

love matcha love you | #fujifilm | @aghniaamua // for bussiness πŸ“© : aghniamlg@gmail.com | Cp : aghniaamelinda (line) | 🎬 : aghniamelinda

https://t.co/0N6FgwZjzK
jodohmu @MelindaAghnia
ditinggal nikah bukan hal yang mudah, dan akupun pernah mengalaminya πŸ˜‡
jodohmu @MelindaAghnia
Percayalah Allah sayang kamu, allah menyelamatkan kamu dari orang yang salah. Kamu hampir nikah dengan orang yang salah.
jodohmu @MelindaAghnia
Tepat juni 2018 kemarin adalah kejadian yang memukul aku seumur hidupku, kejadian yg nggak pernah aku duga sebelumnya. Jalan kearah 5 tahun pacaran. Dan memutuskan untuk mengakhirinya dengan menikah malah menjadi petaka saat itu.
jodohmu @MelindaAghnia
Ex adalah temen kuliahku, awal kenal temennya temen aku. Nggak tau kenapa aku suka itu cuma dalam hitungan detik. Aku orangnya love at first sight gitu. Singkat cerita aku jadian.
jodohmu @MelindaAghnia
Aku nggak peduli omongan temen, sahabat bahkan waktu itu aku nggak percaya omongan ayah. Its my fault. Salahku aku bucin. Aku kena batunya.
jodohmu @MelindaAghnia
Aku baru dikenalin keluarganya setelah 4 tahun pacaran. Disitu aku udah sering ngambek karena aku nganggep dia gak serius sama aku. Ternyata aku dikenalin dan keluarganya sayang sama aku. Dan akupun diajak kemana mana sampe luar pulau πŸ˜‚
jodohmu @MelindaAghnia
Oke. Aku diajak ke nikahan masnya waktu itu, dan aku ikut. Disitu aku kenal sama seluruh keluarga besar dari pihak ayahnya dan dari pihak mamanya. Karena awalnya mmg untuk menikah. Keluarganya bilang aku ada calon istri my ex.
jodohmu @MelindaAghnia
Akhirnya aku dibawa ke ustad bersama keluarganya dan ditanya apakah hubungan ini baik atau tidak. Orangtuanya excited banget sampe tanya hari lahirku kapan (mau dicari wetonnya) Dan akhirnya keluarganya minta aku dan dateng kerumahku lengkap bersama keluarganya.
jodohmu @MelindaAghnia
Disitu ada yang aneh, aku ngrasa ex nggak kayak biasanya. Mukanya capek dan kayak ada somethinh yang disembunyiin. Ya aku pikir dia lelah, karena rumahnya gresik dan aku malang. Keluargaku dan keluarga dia saling menyambut dengan hangat.
jodohmu @MelindaAghnia
Disitu aku makin sering ke gresik karena ngomongin masalah nikahan, aku udah cari cari vendor catering, dekor, mua, souvenir dll. Dan disitu ada 1 hari aku sangat berkalut dengan perasaanku. Aku ngrasa semua ini ada yang aneh. Aku ngrasa ada yang ga bener.
jodohmu @MelindaAghnia
Sampe akhirnya aku berusaha sholat tp blm ada jawaban. Anehnya lagi ex selalu tidur sama hapenya di keloni gitu gak mau lepas padahal batrenya udah 5% aku charger dia ya gak mau. Disitu aku gak mikir aneh aneh aku percaya.
jodohmu @MelindaAghnia
Aku kenal sama seluruh keluarga besarnya. Dan mereka semua minta whatsaapp aku. Dari pakde budhe tante om ponakkan cucu Semuanya lengkap aku punya.
jodohmu @MelindaAghnia
Aslinya aku januari 2019 menikah. Tibatiba aku tanya sama ex gimana soal nikahan kita. Tiba tiba wajah dia kayak menahan sesuatu. Merasa ada yg salah. Dia alesan banyak bgt. Pdhl dia yang lamar aku. Dia alesan financial, belum siap rumah, dll. Padahal aku gak peduli dia gmn
jodohmu @MelindaAghnia
Waktu aku pulang ke malang aku sebagai makeup artist kan merias client client. Waktu itu aku ada job di bangil. Rumahku di malang jadi aku malang - bangil PP. tiba tiba nggak ada angin nggak ada hujan dia chat " kamu bisa nggak hidup tanpa aku? "
jodohmu @MelindaAghnia
Disitu aku mikir dia bercanda, karena dia nggak pernah minta putus dari aku. Dan emang selama 3 hari an dia ngilang gak ada kabar hapenya mati. Katanya nggak bawa charger AKU PERCAYA. Aku kalut banget sampe mau makeup in lamaran hatiku berantakan, nggak bisa nangis cuma nyesek.
jodohmu @MelindaAghnia
Disitu aku berusaha PROFESSIONAL sebagai MUA. Aku kerjakan tugasku semaksimal mungkin, acara lamaran berjalan lancar. Dan akhirnua aku pulang ke malang sekitar jam 6 sore. Disitu ex bilang " kabari aku kalo udah sampe malanh aku mau telfon " Dia nggak suka telfon, rasanya aneh.
jodohmu @MelindaAghnia
Sampe malang jam 21.00 padahal jam 23.30 aku berangkat ke gunung bromo sama keluargaku. Disitu aku cuapek pikiran, fisik, dan hati. Aku berusaha menguatkan segala tenagaku. Sampe rumah aku kabarin dia dan dia telfon.
jodohmu @MelindaAghnia
Percakapan telfon : πŸ‘¦: halo πŸ‘§: iya apa katanya mau ngomong Tiba2 dia nangis sekenceng kencengnya nuangis nggak ada berhenti Aku coba tenangon dia tapi dia nangis sampe gak bisa denger dia ngomong apa πŸ‘¦: maaf yang aku salah maafim aku salah aku ngrasa bersalah banget sm kamu
jodohmu @MelindaAghnia
πŸ‘¦: maag yaang maaf πŸ‘§: tenang tenang ini ada apa? Disitu ex diem nggak ngomong dia bener2 gak mau ngomong cuma nangis. Lalu ku awali pertanyaan bodoh yg aku nggak nyangka jawabannya. πŸ‘§: km kenapa he, ada yg bisa bikin bahagia kamu ta? Dia jawab dalam beberapa menit πŸ‘¦: iyaaa
jodohmu @MelindaAghnia
Bagai disamber gledek, ditusuk samurai dan sebagainya aku mati kutu nggak bisa nangis bahkan marah sedikitpun. πŸ‘§: Cewe itu siapa? Kenal dimana? Mulai kapan? Kamu kemana aja Agak lama dia jawab akhirnya dia jawab Kalo temen sekantor, temennya beda bbrp tahun dari dia lebih tua.
jodohmu @MelindaAghnia
Ternyata ex cerita semuanya, dia mengaku selingkuh dengan temen kantor yg lebih tua. Dia selalu jalan kalo aku lg di Malang. Kami ldr Gresik - Malang. Cewek itu selalu nemenin dia kemanapun, nonton makan, jalan jalan dll. Rasanya kayak ditusuk 1000 tombak dia cerita gitu.
jodohmu @MelindaAghnia
Aku mencoba menguatkan hati sebelum jam 23.30 aku berangkat ke BROMO. Disitu aku deg deg an banget dia mau cerita apa aja. Disitu rasanya kepalaku udah mau pecah. Aku mikir " ini batal nikah? Ha gila persiapan udah segininya uang juga udah siap "
jodohmu @MelindaAghnia
Aku orangnya gak suka basa basi aku tanya dia maunya apa maunya gimana. Dia dengan begonya tanya : " KAMU GAK PAPA TA AKU ADA YG LAIN? " Aku ngrasa harga diriku jatuh, bangsat. Dia minta aku di duain. Bangsat.
Load Remaining (22)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.