0
Rekomendasi 9 Produk Obat Jerawat di Apotek yang Ampuh dan Aman!

Rekomendasi 9 Produk Obat Jerawat di Apotek yang Ampuh dan Aman! - Tidak tahan dengan jerawat yang membandel di kulit muka? Jangan langsung dipencet, kamu tetap harus menanganinya dengan produk yang pas. Tidak hanya mengimplementasikan serum atau pelembap, kamu dapat juga coba obat jerawat. Tak perlu bingung, ini 6 produk obat jerawat di apotek yang ampuh serta ditanggung aman.

Produk obat jerawat yang ampuh dan dijamin aman.

1. You Need Me Acne Care Gel, gel pengempes jerawat dalam 5 hari

Acne Care Gel mengurangi kelebihan minyak pada wajah saat malam hari. Sehingga pada pagi hari jerawat akan mengelupas dengan sendirinya. Gel dengan formula yang lembut, ringan, dan mengandung bahan aktif yang efektif merawat kulit berjerawat.

Dirancang untuk membantu menyeimbangkan tingkat sebum pada kulit berminyak dan kulit yang cenderung berjerawat, You Need Me Acne Care Gel ini membantu menenangkan dan membersihkan kulit dari masalah jerawat.

Konsultasi dan Pemesanan : 08995000171 (Klik Disini)

Manfaat acne care gel :

-Mengeringkan jerawat dengan cepat
-Mempercepat sikluk matang jerawat
-Mampu menghilangkan bekas jerawat batu
-Mengempeskan jerawat batu
-Mengurangi timbulnya jerawat

2. Acne Feldin Lotion, obat jerawat di apotek untuk merawat kulit berjerawat

Kisaran harga: Rp45 ribu

Produk obat jerawat di apotek yang bisa kamu coba adalah Acne Feldin Lotion. Tidak hanya mampu untuk mengobati masalah kulit berjerawat, tetapi juga mampu meminimalisir jerawat yang akan timbul pada kulit wajah. Terdapat kandungan sulfur yang berfungsi untuk mengatasi jamur, bakteri, dan parasite lainnya yang menyebabkan kerawat.

Lalu, ada pula kandungan champor untuk memberikan sensasi dingin agar kulit jadi lebih tenang dan mempunyai senyawa anti-mikroba. Cukup digunakan dua hari sekali, lalu kocok terlebih dahulu botol sebelum diaplikasikan.

3. Benzolac, mampu membuat jerawat jadi cepat kering

Kisaran harga: Rp20 ribu - Rp35 ribu

Mempunyai tekstur krim yang ringan, produk obat jerawat di apotek ini tidak ada salahnya kamu coba. Sebelum membelinya, kamu juga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan karena terdapat tiga varian yang bisa dipilih. Yaitu, Benzolac 2,5% untuk jerawat ringan-sedang, Benzolac 5% untuk jerawat sedang-parah, serta Benzolac CL untuk mengatasi jerawat batu.

Sesuai dengan yang tertulis pada kemasan, produk ini mempunyai kandungan utama benzoyl proxide serta clindamycin phosphate yang mampu mengatasi jerawat agar cepat kering. Selain itu, produk ini juga dapat mempercepat pengelupasan sel kulit mati agar tidak timbul komedo dan jerawat.

4. Salcura Antiac Acne Clearing Spray, dapat mengatasi masalah jerawat dan komedo

Kisaran harga: Rp150 ribu

Kalau biasanya kamu memerlukan bantuan jari untuk mengaplikasikan obat jerawat, kamu hanya perlu menyemprotkan pada kulit wajah untuk menggunakan produk yang satu ini. Obat jerawat di apotek ini mempunyai kandungan salicylic acid, gliserin, sunflower oil, grapeseed oil, dan lain-lain.

Konsultasi dan Pemesanan : 08995000171 (Klik Disini)

Kandungannya mampu membersihkan jerawat dan komedo secara mendalam. Kamu bisa langsung menyemprotkan pada area kulit yang bermasalah atau cukup dengan bantuan kapas.

5. Acnecide 5% Gel, salah satu obat jerawat di apotek yang mengatasi jerawat sekaligus meminimalisir produksi minyak

Kisaran harga: Rp180 ribu

Hampir sama seperti Benzolac, produk yang satu ini mempunyai kandungan utama Benzoyl Peroxide yang mampu mengatasi jerawat. Produk obat jerawat di apotek ini juga mempunyai kandungan glycerin yang dapat melembapkan kulit wajah.

Ada pula formula microsphere yang bermanfaat untuk meminimalisir produksi minyak berlebih sehingga mencegah datangnya jerawat. Teksturnya yang seperti gel pun mampu untuk membuat kulit lebih tenang.

6. Vitacid, mengurangi jerawat serta mencegah penuaan dini

Kisaran harga: Rp30 ribu

Selain kandungan benzoyl peroxide yang dapat mengatasi masalah jerawat, salah satu obat jerawat di apotek ini juga mempunyai kandungan retinoic acid. Kandungan tersebut merupakan bahan aktif turunan dari vitamin A derivative yang mencegah penuaan dini seperti mengurangi garis halus serta kerutan.

Obat jerawat Vitacid juga mempunyai tiga varian yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Seperti varian 0,025% untuk dosis ringan, 0,05% untuk dosis sedang, serta 0,1% untuk dosisi yang tinggi. Agar kulit tidak menjadi kering, jangan lupa untuk aplikasikan hydrating toner setelah pemakaian Vitacid.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.