0
Mazzini @mazzini_guisepe
Buset, emang bacot netizen pada kejam banget πŸ˜” pic.twitter.com/XYCbx5bWdP
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Warga Negara +62 @sbarkaaah
@mazzini_guisepe Tapi aku malah ketawa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Andre Widjaja @Andre_Widjaja8
@mazzini_guisepe @sbarkaaah Masalahnya sederhana. Kl mengakui dirinya TG dan tak bikin status aneh2, nitizen lebih welcome.
Mazzini @mazzini_guisepe
@sbarkaaah Iya sih gw jg jujur ketawa, tapi liat komennya hujatan semua, jadi kasian juga.
Andre Widjaja @Andre_Widjaja8
@mazzini_guisepe Kalau memgakui seperti dorce,nitizen jauh lebih respek
human . @geasdfghjklz
@Andre_Widjaja8 @mazzini_guisepe @sbarkaaah NAH INI BENERR Apasih susahnya ngaku dari awal toh netijen bakal diem Makin ga ngaku makin mancing deh
Nan @risnanpi
@_izzzing @Andre_Widjaja8 @mazzini_guisepe @sbarkaaah Tapi misalnya nih kalo memang dia mengaku pasti sudah tdk sensasional lg karna org udah anggap biasa aja
Ibu Guru Kucing @ibugurukucing
@Andre_Widjaja8 @mazzini_guisepe @sbarkaaah masalahnya emg LL addict dihujat. Tapi gpp sih, dia tuh menghibur. Liat deh yg dimobil kejungkal sm boy wiliam πŸ˜‚ Hidupnya memang pantas dihujat wkwk
Sherly chibi @tahukopOng
@Andre_Widjaja8 @mazzini_guisepe @sbarkaaah Bener, sama kelakuannya nih kek ya gue tau dia norak baru punya badan perempuan tapi pls perempuan ga gitu2 amat
GUNTUR x @GUNTRUE_
@mazzini_guisepe maha pecah netizen dgn segala bacotannya πŸ™
Load Remaining (35)
Login and hide ads.