"Bacot netizen kejam banget" Komentar2 Pada Foto Lucinta Luna Pamer Hamil (Lagi) Dgn Pasangannya Abash

Maha benar netizen dengan segala bacotannya
0
Muzlusmoothi @muzlusmoothi

Buset, emang bacot netizen pada kejam banget 😔 pic.twitter.com/XYCbx5bWdP

07/07/2019 06:17:08 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Andre Widjaja @Andre_Widjaja8

@mazzini_guisepe @sbarkaaah Masalahnya sederhana. Kl mengakui dirinya TG dan tak bikin status aneh2, nitizen lebih welcome.

07/07/2019 07:04:45 WIB
Muzlusmoothi @muzlusmoothi

@sbarkaaah Iya sih gw jg jujur ketawa, tapi liat komennya hujatan semua, jadi kasian juga.

07/07/2019 06:25:51 WIB
Andre Widjaja @Andre_Widjaja8

@mazzini_guisepe Kalau memgakui seperti dorce,nitizen jauh lebih respek

07/07/2019 07:06:44 WIB
human @geasdfvckyou

@Andre_Widjaja8 @mazzini_guisepe @sbarkaaah NAH INI BENERR Apasih susahnya ngaku dari awal toh netijen bakal diem Makin ga ngaku makin mancing deh

07/07/2019 20:17:34 WIB
Nan @znbtya

@_izzzing @Andre_Widjaja8 @mazzini_guisepe @sbarkaaah Tapi misalnya nih kalo memang dia mengaku pasti sudah tdk sensasional lg karna org udah anggap biasa aja

07/07/2019 21:00:49 WIB
Ibu Guru Kucing @ibugurukucing

@Andre_Widjaja8 @mazzini_guisepe @sbarkaaah masalahnya emg LL addict dihujat. Tapi gpp sih, dia tuh menghibur. Liat deh yg dimobil kejungkal sm boy wiliam 😂 Hidupnya memang pantas dihujat wkwk

07/07/2019 21:30:46 WIB
Ly🐱 Spotify 13k/2bln Netflix Viu @tahukopOng

@Andre_Widjaja8 @mazzini_guisepe @sbarkaaah Bener, sama kelakuannya nih kek ya gue tau dia norak baru punya badan perempuan tapi pls perempuan ga gitu2 amat

08/07/2019 07:06:00 WIB
GUNTUR @GUNTRUE_

@mazzini_guisepe maha pecah netizen dgn segala bacotannya 🙏

07/07/2019 13:34:19 WIB
Load Remaining (35)

Comment

No comments yet. Write yours!