2
💞 @cutegirII
@askmenfess saking gapernah sentuhan sama lawan jenis kali ya jd gitu wkwkwk suci sekali :") tida seperti diriku ini
e @krispycrush
@askmenfess Ntar gue pas nikah pura2 gini ah biar dibilang gemes
Hey,Saya @_wildanNF
@askmenfess ahhh diriku yg udh d jalur setan dah tak ada harapan untuk begitu
aphrodite @aprothena
@askmenfess Saliman aja malu malunya minta ampun apalagi first nightnya 😆
bebek kuning @tiwrameesu
@askmenfess cant relate :( memang penuh dosa aq ini kaya awkarin
caca @messyandbored
@askmenfess kenapa aku agak cringe ya liatnya yaampun ada apa dgnku...
fia @vedetayoon
@askmenfess sumpah gua kira tangannya kesangkut baju, jd susah buat salaman. ternyata dia grogi, yaampun dasar aku
Asthread @astrdh96
@askmenfess Apakah ketika malam pertama akan seperti ini juga Masukkin enggak masukkin enggak
~ @bangluthfie7
@askmenfess Sudah tidak ada harapan untukku bisa melakukan sperti itu yg sudah terlanjur berada dijalan setan :')
diaaa @pplthatnvrloved
@askmenfess Yaallah kalo aku sih langsung nyosor aja hahaha
Fir @Sweetlilsyche
@askmenfess Eh ada yang lebih gemes tapi lupa udah dimana padahal gemes banget 😣
jodohmu 🥰|CEK PINNED 📌 @intan_nsaaa
@askmenfess Apalah dayaku yg sudah terlanjur berada di jalan setan
Jihan @jihannnmf
@askmenfess Kesel sama bapa bapa yg ngalangin😤
Sleepyhead @wahyuani1
@askmenfess Lucu bet mbaknya, gemesh deh. Ini mbaknya gak pernah salaman sm cowok apa gmn?

Comment

sigit prabowo @Garuss_Vlkarian 09/07/2019 10:04:23 WIB
beruntungnya tu mas mas... dapat yang special :D
Login and hide ads.