0
#KembalikanIndonesiaYangDulu @daunsirih5

- Menjunjung Tinggi dan Menjaga Bud Nusantara. - NKRI Harga mati - No Khilafah ISIS HTI HASMI - Anti Radikalisme - Menjunjung Tinggi Toleransi

#KembalikanIndonesiaYangDulu @daunsirih5
Untuk diingat, Borobudur adalah bangunan suci umat Budha. Bayangkan ada turis kelakuan macam ini di Istiqlal. Apa gak sudah keluar itu pasal penistaan agama... pic.twitter.com/kCnvHAKqqs
Expand pic
Let it be @Felixsinaga
@daunsirih5 @vita_gie @nithasist @JawiDwipa @Tikayulie @pasektohpati @paejoyzz @rullyjoo27 @PapaeFiska @Jelantik5 @agama_nusantara Suara toa dari rumah ibadahnya aja ditegur karena terlalu kenceng langsung masuk penjara kok... Terus vihara dibakari puluhan... saat itu juga.. Meiliana di Batubara Sumut..
Pan Dyah @dyah_pan
@daunsirih5 @AryaWBPinatih46 @nithasist @JawiDwipa @Tikayulie @pasektohpati @paejoyzz @rullyjoo27 @PapaeFiska @Jelantik5 @agama_nusantara Di sini juga pernah terjadi mirip srpt itu,sang turis naik ke atas bangunan pura,heboh waktu itu,tapi ya di selesaikan di internal aja,gak perlu sampai teriak2x bawa spanduk,pesen nasi bungkus,demo di jalanan,pakai truk nutupin jalan.
#KembalikanIndonesiaYangDulu @daunsirih5
@dyah_pan @AryaWBPinatih46 @nithasist @JawiDwipa @Tikayulie @pasektohpati @paejoyzz @rullyjoo27 @PapaeFiska @Jelantik5 @agama_nusantara #Bali beda,, bukan turis sj,, warga luar bali juga pernah, ingat kasus mengwi dll. wrg #bali terlalu penyabar yg dilandasi dharma dan tat twam asi.
Pan Dyah @dyah_pan
@daunsirih5 @AryaWBPinatih46 @nithasist @JawiDwipa @Tikayulie @pasektohpati @paejoyzz @rullyjoo27 @PapaeFiska @Jelantik5 @agama_nusantara Ya pak,betul,maaf saya lupa,pernah juga warga lokal,tapi selesai nya ya di internal aja,gak heboh sprt korut uji coba nuklir
#KembalikanIndonesiaYangDulu @daunsirih5
@dyah_pan @AryaWBPinatih46 @nithasist @JawiDwipa @Tikayulie @pasektohpati @paejoyzz @rullyjoo27 @PapaeFiska @Jelantik5 @agama_nusantara Saya paham betul, carakter masy #Bali Smg Perda Prov Bali Nomor 4 Tahun 2019 Tentang Desa Adat menguatkan kedudukan, kewenangan, dan peran desa adat. Rahayu Bali 🙏🙏 Bali adalh benteng sisa2 perdaban nusantara.
AGAMA Selimut Lucu @Dani86113065
@daunsirih5 @nithasist @JawiDwipa @Tikayulie @pasektohpati @paejoyzz @rullyjoo27 @PapaeFiska @Jelantik5 @agama_nusantara Inilah generasi Indonesia bermental Bangsat dan Bajingan.. yang nggak menghargai budaya leluhurnya. Terlepas dr agama yg dianutnya. Tp ndak usah heran, yg jelas mereka itu Mayoritas jd susah untuk ditegur..!! Mayoritas tapi berotak Kerdil !!
AGAMA Selimut Lucu @Dani86113065
@agama_nusantara @yosuatrihandoyo @nithasist @daunsirih5 @JawiDwipa @Tikayulie @pasektohpati @paejoyzz @rullyjoo27 @PapaeFiska @Jelantik5 Udah semu trus ketemu nenek lampir yg ngaku2x mantan biarawati ?Ordonya apa? ..dan mereka aayik dengerin nDajal, yg tanpa disadari OTAK Mereka dicuci... Ups atau.. Ajaran mereka yg di cuci ? Ayat2x sucinya digilas2x sampai ruwet dan mumet mengartikannya.
Nihiwatu 😍😘💖 @vita_gie
@agama_nusantara @Homo_sapiens21 @rullyjoo27 @Felixsinaga @daunsirih5 @nithasist @JawiDwipa @Tikayulie @pasektohpati @paejoyzz @PapaeFiska @Jelantik5 Inilah agama nusantara yang sesungguhnya, dimana tidak ada kekerasan dan intimidasi terhadap pemeluk kepercayaan satu dengan yang lainnya.. Hidup harmonis dengan manusia lainnya dan juga alam, walau dengan perbedaan tata cara menyembah kepada Sang Khalik kompasiana.com/indrasukses/55…
erlangga greschinov. @Greschinov
@daunsirih5 Dan orang Buddhist sendiri, aku menilainya mereka gak panas dng hal-hal begini sih, aku percaya mereka gak bakal teriak-teriak penistaan agama. Paling-paling jawaban yg diharapkan, "Mereka gak ngerti. Maafin aja. Buddha mengajarkan untuk memaafkan." 😌
Load Remaining (53)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.