2
orang luar @leafytes
Guys aku mau buat thread ini biar kaum lelaki taubat gimana? Namanya [ JIN PEMAKAN SPERMA] - - - - Gw bukan indigo dan bukan ahli dibidang spiritual tp gw mau share aja. Cause mnrt gw ini infonya bermanfaat banget buat kaum lelaki pic.twitter.com/Q1Zyzse8Lr
Expand pic
orang luar @leafytes
Jadi, kisah ini aku tau dari orng orng pertma kali waktu bbm ada dan sering tuh kan broadcast yang isinya -jgn tidur saat adzan ntr keranda mayat mu akan berat, - bla bla bla Dan termasuk ini Katanya kalo *maaf* ketika kaum lelaki coli maka akan menghasilkan tuyul
orang luar @leafytes
Nah dri situ gw blm percaya jdi gw abaikan sampaai....... Gw dapat hidayah gtw knp pas liat yt vhs studio ada konten ini nah trs gw nonton smpai abis dan trnyata bener dong ada pic.twitter.com/0LAg9zo1Mj
Expand pic
orang luar @leafytes
Jadi buat yang belum tau vhs studio itu siapa, gw jg kurang tau juga karna baru nonton 1-2 video aja mnrt gw mereka itu kaya majelis juga dan ada konten ytnya kontennya seru menarik jg kok hampir sama aja kaya jurnalrisa dan kisah tanah jawa
orang luar @leafytes
Back to the story jadi di video itu menjelaskan yang intinya jinnya itu berkeliling ke setiap rumah bisa ke wc/kamarmandi/kamar tdr (biasa lah couo dimana mana bisa aja) nah trs taukah klian saat klian sdng coli itu kalian udh ditungguin sama jin ini! Jin ini nunggu sampai sperma
orang luar @leafytes
Nya keluar dan dijilatnya, lah terus efeknya apasi? Si spremanya ini jadi jin loh guys jdi dikumpulin sama jin ini dari satu rumah kerumah lain trs kalo udh mau beranak anaknya jadi bayi nah inilah buat yang bingung salah satu darimana jin itu muncul
orang luar @leafytes
Nah bayangkan kalo kalian keluarin sperma kalian trs mnrus bisa dibayangin anak cucu kalian udh berapa?
orang luar @leafytes
Ilustrasi nya itu bener kakinya panjang kata beliau di video trs perutnya buncit bgt krna isinya sperma dan spermanya jlana jalan loh didalem, rambutnya emng panjang dan mnrt ak itu footonya udh bener NAH SATU LAGI KATANYA MEREKA JUGA SUKA SAMA DARAH HAID CEWE, YANG KITA TAU KAN
orang luar @leafytes
Cewe itu biasanya dijilet kunti kunti doang kan? Jadi jin ini bisa menjilat darh haid kalian juga emng si gabisa dijelasin secara biologis gmn jin hanya dengan menjilat bisa jadi jin lagi tapi ini alam gaib bro apa aja bisa
orang luar @leafytes
Lanjut nih ya pesan terakhir buat kaum lelki jgn buang penerus gnrasi bangsa. Mending disimpen smpe nikah. Selain dpt mengurangi kualitas sperma, itu bisa menghasilkan komoditas jin dan mnrt video td jinnya itu bisa macem macem gtw ya macem macemnya itu apa tp kl ak nangkepnya
orang luar @leafytes
Itu bisa brmaacm maacam jenis hantu dan untuk cewe ak gatau ya cara bersiinya gmn tapi ak pernah denger bersiinya pake doa bukan si? Nah jgn lupa lakuin itu dan ingt SAMPE BERSIH. Pernah ada cerita ada anak indigo ke mall trs dia liat kunti merah lagi jilat jilat softex yang msih
orang luar @leafytes
Ada darahnya. Kebayang kan jijiknya gmn klo indigo untung kita bkn indigo. Nah buat yang gatau sbnrnya kunti itu macem macem g cmn putih doang bajunya ada merah kuning hijau biru hitam yang item itu ratunya kunti merah meninggal krn masih ada dendam Yang kuning karna nafsu
orang luar @leafytes
Itu aku tau dari kisah tanah jawa dan bukunya. Kontennya seru loh btw penjelasannya logis, ilmiah dan mudah dimengerti. Cb aja search di yt atau beli bukunya langsung, bukunya ada dua satu baru keluar isinya rame kok tentang alam gaib gt kaya pesugihan, penglaris, pelet dll
orang luar @leafytes
Tp ya kan tau lah ya efek ngelihara tuyul gmn kalian itu harus bisa ngasih makan dia dan yang ngasih makan itu istri lo dgn cara minum susunya istri lo. Dan yang diisepnya itu bkn susu tp darah, jdi lama klamaan istri lo itu bklan kurus kring. twitter.com/kentangreboos/…
orang luar @leafytes
Nah selain dgn ini katanya di video youtu.be/4dLkDNgEujA juga katanya jin berkembang biak dengan melakukan hubungan badan. Setau aku emng si genderowo sama kunti biasanya bisa
Expand pic
orang luar @leafytes
Dan hati hati juga buat cewe yang baru nikah klo suaminya lagi kerja diluar kota dan tb tb ada suamimu datang bisa jadi itu siluman genderowo dan mereka bisa hubungan badan loh.
orang luar @leafytes
Ini kisahnya dari kisah tanah jawa di yt pernah ada kisah katanya suaminya lagi kerja tb tb kok balik kerumah dan ga ngomong samsek tb tb ngelakuin hubungan badan dan si istrinya ngomong astagfirullah tb tb suaminy berubah jadi sejenis hewan banyak bulunya warna item
Bujank @tukangkeoong
@tapiholiq Kalo pas crot lgsg di lap tisu masih dijilatin ga? Akhirnya bisa ngerasain punya anak cucu😊
orang luar @leafytes
@tukangkeoong Cb cek videony langsung youtu.be/4dLkDNgEujA Sksks status jomblo tp anak udh ratusan
Expand pic
orang luar @leafytes
Diingatkan kembali disini saya hanya menshare.. Bahwa kita semua makhluk hidup secara berdampingan satu sama lain saling mempengaruhi. Di islam sendiri udh dijelasin manusia dan jin itu ad. Terlepas kalian mau percaya atau tidak itu bukan urusan saya. Syaa hanya mengikatkan saja
orang luar @leafytes
Mungkin untuk menghentikan kebisaan ini sulit tapi untuk mengurangi bisa lah ya. Mohon maaf bila ad salah saya tidak bermaksud menggiring opini kalian ke jalan yang sesat. Saya hanya menshare informasi yang saya anggap itu memang ada dan benar
orang luar @leafytes
Bahwa kita hidup didunia tidak sendiri, masih ada mereka. Kita tidak menyembahnya tetapi cukup menghormati keberadaan nya dan tidak mengusiknya
... @gabutcrss
@tapiholiq Jin juga bisa bedain mana sperma yang hasil zina dan sudah sah, biasanya mrk ngejilat dari got juga. Kalo jin itu ngejilat sperma hasil berhubungan yg sah, jinnya itu bakal kepanasan bisa jdi cacat juga.
𝐩𝐢𝐫𝐚𝐚𝐜𝐮 @sukabetkopi
@tapiholiq Bener ko ini guru ngaji aku dulu SD juga bilang. mama ku juga sering cerita tentang kaya gini dr jaman dulu sampe skrng ternyata masih ada. jadi hati2 buat perempuan kalo haid harus bersih kalo mau ganti pembalut mending dirumah aja pembalutnya jgn dibuang kmna2
Ran's @khodim_ummat92
@tapiholiq Intinya semua itu menurut amalan pribadi masing masing... Kalau amalan terjaga , dzikir pagi petang di jaga , baca qur'an di jaga. Sholat Lima waktu Berjamaah di masjid .. In sya Allah tidak akan mudah melakukan kemaksiatan...

Comment

retno mintarsih @retnomintarsih1 08/07/2019 18:47:20 WIB
Mangkanya dalam Islam mau coli ada doanya Jgn langsung nyosop aja
Login and hide ads.