0
ꦤꦶꦠ @nithasist
Audrey Yu Jian Hui, arek suroboyo asli. Kecerdasan dan kepintarannya luar biasa. SD ditempuh 5 th, SMP ditempuh 1 th, SMA ditempuh 11 bln semuanya di Surabaya. Usia 13 thn dia mau msk Universitas di Indonesia tdk ada yg mau menerima. pic.twitter.com/ylCRNwbl8X
 Expand pic
ꦤꦶꦠ @nithasist
Akhirnya dia memutuskan kuliah di AS tepatnya di Virginia. S-1 dan S -2 ditempuh hanya 3 th. Dgn ijasah S-2 nya dia mau msk ke TNI, tdk bs diterima krn usianya krg dr 17 th. Dia punya 2 gelar sarjana, Fisika dan Bahasa.
ꦤꦶꦠ @nithasist
Dia aktif menulis buku tentang Indinesia dan jd best seller di seluruh Dunia. Bukunya yg terkenal adlh Indonesia Tanah Airku, Aku Cinta Indonesiaku. Krn gagal msk TNI dia memutuskan ambil S-3 di Paris jg ambil 2 bidang Fisika dan Bahasa. Lulus diusia krg dr 25 thn.
ꦤꦶꦠ @nithasist
Dia lgsg diterima kerja di Badan Antariksa Amerika (NASA) dgn gaji 200 jt/bln. Stlh ketemu Jokowi di KTT G-20 di Jepang kmrn, ditawari msk ke BPPT dan dgn antusias dia terima tanpa mikir brp gajinya. Dia hanya blg Indonesia Love You. Aku datang u/ mengabdi padamu ..... 😭 Terharu
Dimas #HOKI @amir_tornado
@nithasist Maaf gue kritik ya Nit. Kelas akselerasi bak pisau bermata dua. Masuk universitas di usia anak2 tak baik utk psikologinya. Ilmuan NASA masuk BPPT?? Bidangnya apa dan adakah kebutuhan mendesak utk itu? Saat ini yg mendesak adalah ilmuan pakar2 teknologi pangan dan infrastruktur
Jampang VS gabener VOC @putra_bisma12
@amir_tornado @nithasist Mendesaklah bis. Early warning fenting. Karna nusantara yg berfulau dan gunung aktif terbanyak.
Saikhul AR @SayRamdhan
@nithasist @galeligiro1 @Luh_Jin66an @daunsirih5 @JawiDwipa @paejoyzz @Jelantik5 @pasektohpati @rullyjoo27 @Tikayulie @deditlapendos China sih... 😌😌😌 Ujar netijen Kapir sih... 😌😌😌 Ujar netijen Pinter buat apa klo ujungnya dapur juga... Ujar netijen Pintermu ngga bisa nolong kamu d akherat... 😌😌😌 Ujar netijen
Fabrizian LUHG @mobydijk69
@Yokotara131 @nithasist @agama_nusantara Bukan cuman masalah ras sih, di sini dana penelitian dikit banget.
Orang Waras @pocongtwit
@SayRamdhan @nithasist @galeligiro1 @Luh_Jin66an @daunsirih5 @JawiDwipa @paejoyzz @Jelantik5 @pasektohpati @rullyjoo27 @Tikayulie @deditlapendos Kalo yg dipikirin cuma akherat. Ya segera saja ke akherat. Biar ga usah lama lama di dunia. Ga menuh menuhin. 😀
Romie @romiemocka
@SayRamdhan @nithasist @galeligiro1 @Luh_Jin66an @daunsirih5 @JawiDwipa @paejoyzz @Jelantik5 @pasektohpati @rullyjoo27 @Tikayulie @deditlapendos iya ada beberapa ekor onta arab sih yang nyinyirin gitu di fesbuk... tapi sendirinya yg nyinyir ga ngaca ptestasinya apaan... paling juga gembel warnet buzzer gratisan 😴
Buruh Parlemen @AzmiFaiqoh
@nithasist @galeligiro1 @Luh_Jin66an @daunsirih5 @JawiDwipa @paejoyzz @Jelantik5 @pasektohpati @rullyjoo27 @Tikayulie @deditlapendos Semoga mba Audrey bisa betah dan bisa bertahan dgn budaya kerja birokrasi kita. Sy mau 9 tahun jadi birokrat saja sdh hampir nyerah. Makanya minta pindah cari suasana baru.
Hen Hen @HendraYanuar5
@AzmiFaiqoh @nithasist @galeligiro1 @Luh_Jin66an @daunsirih5 @JawiDwipa @paejoyzz @Jelantik5 @pasektohpati @rullyjoo27 @Tikayulie @deditlapendos ibu lebih hebat dari saya, saya 2 tahun sudah kabur, padahal masih anak perusahaan, ngak kebayang kalau kerja di struktur diatas nya lagi.
Jchengky @Jchengky1
@nithasist @galeligiro1 @Luh_Jin66an @daunsirih5 @JawiDwipa @paejoyzz @Jelantik5 @pasektohpati @rullyjoo27 @Tikayulie @deditlapendos Inilah Indonesia, putra putri bangsa yg berprestasi byk yg 'tercuri' ke negara lain krn tdk diakomodasi di negerinya sendiri
Yokotara13 @Yokotara131
@nithasist @agama_nusantara Knp ga di NASA aj ,tuh liat Ahok berjilid-jilid tiga angka togel . Salam Meliana salam damai salam kebajikan 😍😘
Marlia @aji_marla
@nithasist terharu tapi kasian juga... orang indonesia "kebanyakan" akan susah menghargai dia
ꦤꦶꦠ @nithasist
@aji_marla Saya hanya berharap yg bersangkutan tetap idealis dgn dirinya sendiri... Karena yg saya khawatirkan para penghasut dogma doktrin mrncekoki yg bersangkutan... Harus super hati2...
Load Remaining (31)

Comment

Billy @Billysuryanto 6 days ago
Indonesia mah ga cocok buat org pinter.dana penelitian ga ada.masuk jd birokrat ya tst kyk gmn.org pinter di singkirkan krn pd takut tersingkir.hrs patuh ama yg tua2.susah pokoknya.
Billy @Billysuryanto 6 days ago
mknya mending krj di luar negeri dpt gaji gede di support lg mau bikin apa Bkn krn ga cinta tanah air.tp sistem birokrasi di indonesia yg ga mendukung org pinter.pdhl byk org pinter di indonesia
Login and hide ads.