3
dita. @bukantoxic
🌭RESEP ROTI GULUNG SOSIS KEJU 🌭 Murah dan super gampang! - a thread pic.twitter.com/scX90WjDQE
Expand pic
dita. @bukantoxic
Hi, moots! Ku sender mf ini wkwkwk karna ada beberapa yang mau, jadi aku buatin threadnya. Gampang, langsung aja yaa twitter.com/askmenfess/sta…
dita. @bukantoxic
Bahan-bahan yang kudu disiapin: • Roti tawar (bebas mau gandum atau bukan), kalo aku gandum hehehe • Sosis (bukan sosis siap makan) bebas mau yang ayam atau sapi • Keju, aku pake yang biasa tapi kalo kalian mau ganti yang slice/melt/moza its ok
dita. @bukantoxic
• Tepung roti • Margarin/minyak goreng • Telur (tadi aku pake 2 butir buat 6 potong roti) pic.twitter.com/KCI6gwbHxI
Expand pic
dita. @bukantoxic
Aku jelasin step by stepnya yaa. Pertama tama roti tawarnya digepengin dulu biar agak tipisan dan gampang digulungnya. Kalo udah, kek yang difoto bawah ini ya. Oiya kalo gasuka pinggiran rotinya bisa diilangin ya, atau beli yang roti tawar putih ehehe pic.twitter.com/rbtUYR9SUO
Expand pic
dita. @bukantoxic
Terus kejunya diparut diatas roti sesuai selera, atau kalo pake keju yang slice gitu ya dibukaa dulu aja trus taruh atas roti, baru sosisnya dimasukin terus digulung pic.twitter.com/SRKRDMdjbi
Expand pic
dita. @bukantoxic
Nah kalo udah digulung rapi begini yaa. Yang kenceng gulungnya pic.twitter.com/gXSjxyrg6w
Expand pic
dita. @bukantoxic
Jangan lupa disiapin tepung roti sama telurnya. Telurnya boleh ditambahin bumbu royc0 atau semacemnya atau MSG sama garam juga udah cukup. Kalo aku tadi garam doang, ngurangin MSG hehehe pic.twitter.com/T7zwI5i84g
Expand pic
dita. @bukantoxic
Nah udah kan tuh, terus roti yang udah digulung tadi dimasukin ke telur luarnya sampe rata terus baru dimasukin ke tepung rotinyaa pic.twitter.com/1I7iKp8QqZ
Expand pic
Expand pic
dita. @bukantoxic
Kalo udah tinggal digoreng deh sampe mateng. Apinya sedang ajaa pic.twitter.com/w8BBjxuJC4
dita. @bukantoxic
Kalo udah mateng, bisa dipotong 1 roti jadi 2 🤤🤤 pic.twitter.com/YGX4kvRlIY
Expand pic
dita. @bukantoxic
Maap guys kalo fotonya nga estetik soalnya rada gosong wkwkwk pic.twitter.com/k2JPbhpOWh
Expand pic
dita. @bukantoxic
Kalo mo nanya nanya boleh mention atau dm aku ya, mau mutualan juga bole, auto follback kok wkwk
dita. @bukantoxic
Nahhhh selamat mencobaa!😍 bisa tag aku ya kalo udah cobaaa hihihi
rafeliafransiska @rafeliafrnssk
@bukantoxic tanggung jawab,aku jd ketagihan gaberenti makan 😤

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.