0
Dedek Uki (ig: @uki_dedek) @Uki23

Jubir PSI || Demographer || Stockholm University || Victoria University of Wellington #beraniseadaadanya

https://t.co/ADpibInmXw
Aly_Dahrie19 @Aly_Dahrie19
@Uki23 Tidak tertulis beragama Islam, yg penting baca al Quran, berarti karena pengen memuliakan hari jum at dan al Quran. Banyak juga orang non muslim yg mampu membaca Quran.
#PSIKawalUangRakyat | Dedek Uki (ig: @uki_dedek) @Uki23
@Aly_Dahrie19 Dalam analisa makro, kasus kasus pengecualian pasti ada. Dalam statistik, itu disebut Outlier. Tapi kamu terlalu naif kalau diskon untuk pembaca dua juz al-Quran ini ditujukan juga bagi non-Muslim.
don.jul @don_julR
@Uki23 @Aly_Dahrie19 Kalah debat begini πŸ˜‚πŸ˜‚ cuma membangun narasi agar polarisasi ttp ada d negeri ini 😏😏 Enyah kau πŸ˜‹πŸ˜‹
don.jul @don_julR
@Uki23 @Aly_Dahrie19 Foto bisa berarti ganda & banyak makna, sebutkan saja, kpn & dmn? Tujuan dr si empunya apa? Dan apakah ms ada/tertentu sj/sdh tak ada? Br bisa dibuat diskusi antar manusia. Ya kl mau adil sedjak dalam pikiran. Sayang dgn cara pandangmu jk narasi yg d buat sama dgn yg lain bung.
don.jul @don_julR
@Uki23 @Aly_Dahrie19 Silahkan saja bung. Tp lihat kembali tweetmu, itu jika kamu mau mencerdaskan sebagai tujuan~~ jika hanya mau memanaskan itu pilihan, hanya sayang, jalanmu masih panjang.
#PSIKawalUangRakyat | Dedek Uki (ig: @uki_dedek) @Uki23
@don_julR @Aly_Dahrie19 al-Maidah ayat 8, tentang berbuat adil. Tidal salah untuk anda hayati πŸ™‚
Viantiara @Vianty74
@Uki23 Sama aja spt menghargai 1 juz Al Qur’an dgn 1 liter bbm. Murah bener. Pdhl kedudukan Al Qur’an dan orang yg membacanya begitu tinggi.
Unfollow donk plis @farlisa20
@EnyVianty @Uki23 Di tempatku malah ada tukang bakso gratis makan buat hafidz quran, gk ada mksud merendahkan cuma ingin bersedekah dan silahturahmi saja, dapat kenalan baru untuk sharing ilmu dan kajian bareng, sama aja sama orng kristen cari rumah gereja baru gitu,
#PSIKawalUangRakyat | Dedek Uki (ig: @uki_dedek) @Uki23
@farlisa20 @EnyVianty Saya melihatnya ini bukan sekedar amal. Ini adalah pengistimewaan hak ekonomi kelompok tertentu oleh rekanan sebuah perusahaan BUMN. Beramal? Ya boleh, tapi jangan sampai berbelok menjadi diskriminatif karena konteksnya ini adalah tempat transaksi ekonomi.
M Yuda Yuliawan @myudayuliawan
@Uki23 Utk tweet ini aku g sepaham mas,.,πŸ™..klo bener itu tulisannya, g ada masalah sih, orang cuma baca, bukan penghapal lho ya..jadi setiap orang bisa dapet tuh gratis bbm 2liter sepanjang bisa baca qur'an ,itung2 amalan di hari jumatπŸ™πŸ™
#PSIKawalUangRakyat | Dedek Uki (ig: @uki_dedek) @Uki23
@myudayuliawan Ya gpp mas, tak sependapat beda kepala beda pemikiran. Itulah indahnya demokrasi 😊. Menjadi salah ketika saya memaksa mas percaya. Hehe
M Yuda Yuliawan @myudayuliawan
@Uki23 Yoi mas, namanya juga sharing pendapat, menjadi jalan utk membuka pintu diskusi..πŸ™
tambun @Tambun_bomb
@myudayuliawan @Uki23 emot ini β€œπŸ™πŸ»β€ emot β€œtos” lho, berarti aku kalian ada kesepakatan, aku suka aku suka.
#PSIKawalUangRakyat | Dedek Uki (ig: @uki_dedek) @Uki23
@Tambun_bomb @myudayuliawan Ada kalanya silaturahim itu dijaga dengan 'agree to disagree'. 😊 Tanpa ini, semua perbedaan akan membawa perpecahan. Ini adalah cara untuk bertoleransi antar pemikiran. πŸ™ tos*
M Yuda Yuliawan @myudayuliawan
@AMUMAN02 @Uki23 @Tambun_bomb Mantap Djiwa,.,Hidup berdampingan saling mengingatkan,.btw kok ini belum pada tidur apa kebangun kebelet pipis nih jam segini😁🌡🌻
PNDP @irvan_ariffin
@Uki23 @farlisa20 @EnyVianty Yakin itu spbu bumn??? Jangan sampe malu ntar 😳
Viantiara @Vianty74
@irvan_ariffin @Uki23 @farlisa20 Spbu berlogo pertamina bisa punya swasta tapi tetap mengacu pada aturan pertamina. Krn yg dijual itu produknya pertamina. Dan pertamina adalah perusahaan BUMN. Swasta sbg rekanan, punya hak mendistribusikan produk2 pertamina. Pahami itu dlu.
PNDP @irvan_ariffin
@EnyVianty @Uki23 @farlisa20 Betul, tp kan itu bonus dr spbu, iya kan??? Yang penting bukankah spbu bayar komplit ke pertamina tanpa potongan gratis 2l itu? Tp ya gatau juga kalo ada aturan yang ga memperbolehkan hal seperti itu πŸ™
Load Remaining (22)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.