Cara Memutihkan Leher dalam 1 Minggu, Deretan Tips untuk Menjaga Tampilan Leher agar Senantiasa Mulus dan Bebas Kendur

Saat Anda sedang menggunakan skin care, apakah leher mendapatkan perhatian yang sama seperti wajah? Jika tidak, ini saat yang tepat untuk mengubah kebiasaan tersebut untuk menjaga tampilan leher.
lk21 gluserent video tante dan bocah perawatanwajah Nonton Avengers: Endgame mellydia skincare
2

Saat Anda sedang menggunakan skin care, apakah leher mendapatkan perhatian yang sama seperti wajah? Jika tidak, ini saat yang tepat untuk mengubah kebiasaan tersebut untuk menjaga tampilan leher agar tetap terlihat indah. Selain area mata, kulit di bagian leher adalah salah satu yang tertipis dan membutuhkan perawatan yang setara dengan wajah.

Akan terlihat mengganggu jika wajah Anda glowing tetapi leher terlihat menua, bukan? Karena itu, kami telah mengumpulkan beberapa tips untuk menjaga tampilan leher agar tetap terlihat kencang dan tampak sehat. Mulai dari produk hingga perawatan yang bisa dilakukan, Anda bisa mulai fokus menjaga kesehatan kulit wajah dan leher secara bersamaan.

Memperhatikan arah saat memijat leher

Salah satu hal paling mudah untuk merawat leher adalah dengan memberikan pijatan ringan pada leher. Arah pijatan pun tidak bisa sembarangan karena salah arah justru akan memberi efek yang tak diinginkan. Cara terbaik untuk memijat leher adalah dengan menggunakan seluruh telapak tangan dan memulai dari pangkal leher ke atas hingga menyentuh rahang. Cukup pijat dengan satu arah untuk memaksimalkan efek pijatan. Selain itu, dianjurkan untuk tidak memijat leher dengan gerakan memutar ataupun dari atas ke bawah karena keduanya berisiko mengendurkan lapisan kulit di leher.

Lotion untuk jaga tampilan leher

Lotion yang sangat cocok untuk semua tipe & jenis kulit, tekstur lebih soft lembut & halus. Sangat nyaman untuk kulit badan serta aroma yang premium menjadikan lotion ini menjadi dambaan para wanita indonesia.

Kegunaan utama dari Hand & Body Lotion Gluserent itu jaga kelembaban kulit badanmu dan melindunginya dari paparan UV. Jadi meski kamu sering beraktifitas Outdoor, kulitmu akan tetap cerah dan sehat, tak perlu takut menggelap lagi.

Bahan :
Octyl Methoxycinnamate berperan sebagai agen utama penyerap sinar UV.
Pachyrrhizus Erosus Root Extract sebagai skin conditioning agent yang berfungsi untuk sebagai antioksidan membantu mencerahkan kulit, membantu melembabkan kulit
Alpha Arbutin adalah salah satu agen terbaik untuk mencerahkan kulit dan menghambat penggelapan kulit.
Collagen adalah protein utama untuk jaga kekenyalan dan elastisitas kulit.
Gluthatione berguna untuk mencegah penuaan dini dan membantu regenerasi sel kulit.

Info pemesanan produk Gluserent bisa klik WA ini : 081234542022

Tidak berlebihan saat memakai parfum

Sebagai kebutuhan komplementer bagi wanita, penggunakan parfum sehari-hari menjadi salah satu yang tidak boleh terlewat. Seringkali ia digunakan di leher dan pergelangan tangan sebelum beraktivitas. Namun, tahukah Anda bahwa penggunaan parfum yang berlebihan dapat mengurangi keindahan leher? Hal ini dikarenakan alkohol dan wewangian lainnya yang terkandung di dalam parfum dapat membuat kondisi leher jadi kering dan kehilangan elastisitas kulitnya. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda dapat menyemprotkan parfum ke pergelangan tangan lebih dahulu lalu mengusapkannya ke bagian leher.

Menggunakan face wash untuk leher

Tidak hanya wajah, leher pun butuh dibersihkan secara maksimal. Selain menggunakan eksfoliator, secara harian Anda bisa menggunakan face wash untuk membersihkan tubuh bagian leher. Hindari penggunaan sabun yang cenderung keras secara formula untuk leher karena lapisannya yang tipis dan hampir menyerupai kulit wajah. Dengan sabun wajah yang memiliki pH seimbang, Anda telah membantu menjaga tampilan leher agar tetap terlihat indah.

Peregangan ringan

Selain proses membersihkan dengan produk-produk tertentu, melakukan olahraga juga cukup membantu agar Anda bisa menjaga tampilan leher agar tetap terlihat indah. Ada beragam olahraga ringan yang dapat menjaga kekencangan otot dan kulit bagian leher. Anda bisa mencoba mendongakkan kepala sambil membuka mulut, lakukan gerakan ini selama beberapa menit secara berulang-ulang. Cara kedua yang bisa dilakukan adalah dengan meregangkan leher ke kiri dan ke kanan secara perlahan.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.