0
Panggil Saya NDUT @ndoeeet_
Saya Mantan Penderita AIDS Stadium 3 & Kini Hidup Sebagai ODHIV. 32Kg Ke 93Kg (Bohay) ~~~ Sebuah Utas ~~~
Panggil Saya NDUT @ndoeeet_
Duh nggak bisa cerita kayak orang2 yang suka bikin thread 🀣. Baiklah..... Nama : NDUT Usia : 37 thn Lok : Tasikmalaya Ini fotonya yah πŸ’• pic.twitter.com/gpKJp8MXwT
 Expand pic
Panggil Saya NDUT @ndoeeet_
Seperti yang kalian ketahui dari profil, bahwa saya adalah seorang GAY yang Come Out (Semua keluarga, teman tau tentang orientasi saya). Saya punya pasangan 2011 dan kita bahagia aja (hidup serumah di Bandung), tiba-tiba 2014 beliau meninggal secara mendadak. Sedih? Iyalah 🀣
Panggil Saya NDUT @ndoeeet_
Singkat aja yah, ternyata beliau ini banyak yang menggosipkan selama komitmen dengan saya tuh masih suka gonta ganti teman seks kalau saya tugas luar kota. Ya mana kutau 😭 kan aku mah tipe percaya partner yah. Jadi BOOM ada gosip kalau alm. Meninggal karena HIV.
Panggil Saya NDUT @ndoeeet_
Panik dong yah, ah tapi namanya juga sebagai janda baru kan, mungkin gosip itu biar kutak sedih terus2an. Maka dengan rasa deg2an pergilah ku ke RS Advent utk tes HIV. Oya BB ku saat itu 83kg dari 127kg loh kok bisa? Iya mati2an diet karena kata almarhum, kecilin badan.
Panggil Saya NDUT @ndoeeet_
Nih kalo nggak percaya yah... Nama asli saya Umbaran (DaffiNDUT Nama Panggung). pic.twitter.com/XQkvVI7Lq0
 Expand pic
Panggil Saya NDUT @ndoeeet_
2015 kan? Nggak bohong kan? Iya baiklah terus saya tes HIV yah di Advent, hasilnya Reaktif. Ya Allah masih nggak percaya 😭😭😭 Disaat saya percaya TANPA KONDOM karena sama pasangan sendiri tetapi dia malah nularin virus itu karena dibelakang saya doyan CELAP CELUP sm yg lain
Panggil Saya NDUT @ndoeeet_
Entah gimana yah dietku tetap berjalan bahkan jadi bucin di tempat gym karena pengen punya badan MACHO gitu, janda kan harus merawat diri toh? 4 bulan berlalu yah dan wow magic lumayan ideal loh 70kg tinggi 173kg. Nggak percaya? Niiiih.... pic.twitter.com/4LHy3AvTTO
 Expand pic
Panggil Saya NDUT @ndoeeet_
Saya tes CD4 (Jumlah salah satu jenis sel darah putih sebagai tentara garda depan ketika ada virus apapun masuk ke tubuh kita) dan jumlahnya mengejutkan 600 dong, disaat ODHIV lain hanya kisaran dibawah 200. Yeaaay sehat, dan saya mulai ARV (Anti Retroviral) seumur hidup.
Panggil Saya NDUT @ndoeeet_
Nah drama kehidupan dimulai. Kata siapa ODHIV yang sudah ARV bisa sehat dan aman2 aja? Maaf saya mematahkan itu semua ya pak dan bu dokter!!! Taun 2016 masih ARV dan sehat diet lalu olahraga 🀣 ciyeeee anak GYM (nggak pake Aa').
Panggil Saya NDUT @ndoeeet_
Tapi kenapa badan saya makin kurus??? Dari 70 dalam 2 bulan celana makin longgar 😭 badan menyusut. Saat itu saya mempertanyakan ARV 😫 Jangan2 saya dibunuh dengan obat itu!!! pic.twitter.com/bi74TSiYnA
 Expand pic
Panggil Saya NDUT @ndoeeet_
Bahkan celana dan kemeja kerja juga longgar dalam hitungan minggu 😭 Dan kepala cabang tempat saya kerja bilang : "Kamu sakit apa? Kamu sakit kan?". pic.twitter.com/ssehduyZLS
 Expand pic
Panggil Saya NDUT @ndoeeet_
Lalu dg rasa dendam 🀣 saya samperin tuh dokter, DOKTER KENAPA SAYA MAKIN PARAH PADAHAL PAKE ARV???? Dicek dong πŸ˜– abia duit ya Allah. Oh kena tiroid kata dia. Keseeeel lalu pindab ke RS Hasan Sadikin karena nggak percaya. Dicek dan hasilnya sudah AIDS Stadium 3 dan Tiroid
Panggil Saya NDUT @ndoeeet_
Dan mesti dinuklir katanya 😭 Saya ngerasa kok bakal meninggal yab saat itu, akhirnya pulanglah ke Tasikmalaya. Badan udah 32Kg Astagfirullah kaka cewe nangis sejadi2nya dan saya 2 hari di rumah, tiba2 nggak bisa jalan 😒. Dibawa ke RS Jasa Kartini Tasik.
Panggil Saya NDUT @ndoeeet_
Pas masuk IGD langsung infus dicek ternyata TBC (TB Paru) 😡 Kok bisaaaaa!!! Saya udah ARV dok, mana mungkin sih udah ARV jalan 6 bulan kok kena TB!!! Disitulah kaka cewe tau kalo saya ODHIV 😭 Dokter bilang, kasus kamu adalah penyakit baru keluar setelah ARV dan ini jarang.
Panggil Saya NDUT @ndoeeet_
Nangislah akutu, sampe ngerinci utang piutang ke teteh, kalo saya meninggal minta diurus, ATM semua dikasih, sertifikat rumah dititip ke teteh, udahlah selang dimana2 berasa mati 😭 Masuk ICU 2 hari lalu dirawat di kamar rawat inap 6 hari.
Panggil Saya NDUT @ndoeeet_
Saya mengasingkan diri di rumah paman yv kosong (krn takut nularin TBC ke keponakan yg balita) pic.twitter.com/GX3bb70O5e
Panggil Saya NDUT @ndoeeet_
Oya ketinggalan saat saya AIDS itu yang dihidap adalah 1. Demam terus 2. Ketombean sampe ke alis 3. Kelenjar di leher bengkak 4. Bisul dibanyak lipatan 5. Rambut rontok 6. Nafas sesak 7. Jamur di seluruh mulut 8. Sariawan nggak sembuh
Panggil Saya NDUT @ndoeeet_
Dengan segenap PERJUANGAN & DOA ala Bang Haji Rhoma 🀣 Kubisa bangkit, kubisa nggak nangis, perlahan nambah Berat Badan. Lalu Tuntas Deh TBCnya setelah 6 bulan πŸ’• pic.twitter.com/BoEs1vYAnn
 Expand pic
Panggil Saya NDUT @ndoeeet_
Saya udah nggak mau DIET, saya mau apa adanya aja, meskipun jangan sampe 127kg lagi yah 🀣 BERAAAAAT pic.twitter.com/K76hShNepj
 Expand pic
Panggil Saya NDUT @ndoeeet_
Nanti disambung, lagi ngurusin belanjaan dulu di Bangkok 🀣 pic.twitter.com/XS7opuzr1Y
Panggil Saya NDUT @ndoeeet_
Haduh goyang2 ngetik diatas tuktuk 🀣 Yeaaaah sudah nyampe hotel. Baiklah jadi JANGAN PERCAYA SAMA PASANGAN KALIAN WALAU SERUMAH, lebih baik tes HIV berdua yah πŸ’• Mengetahui status bukan berarti kalian meninggal kok, mantan saya aja nggak ada keluhan tiba2 meninggal 😭
Panggil Saya NDUT @ndoeeet_
Kalo ada yang nanya sekarang jumlah CD4 berapa kak? Alhamdulillah tertinggi di jawa bali, mungkin untuk ODHIV di Indonesia saya termasuk yang paling tinggi CD4 nya. 1451 Orang normal aja 600-1500an kan yah. PRESTASI 🀣 Sampe suka diajak dokter utk mengisi seminar.
Load Remaining (50)
Login and hide ads.