0
Aiya Lee @aiyalee

Travel Blogger. Greekphoria. Ailurophobia

https://t.co/rI8gaxHVhR
Aiya Lee @aiyalee
Last flight Capt. Sigit Wiranto, Lion Air JT 871 UPG-CGK. Β©2019 Herman Markus Wenas. Thank you dan mana tissue? pic.twitter.com/MwojbMm3p3
Q @okisukirman
@aiyalee Klo pemain sepakbola gantung sepatu. Pilot gantung baling2 kali ya?
Soepeno @soepeno321
@aiyalee @Je_Ly Kagum, melihat yg bisa sampe purna tugas 😍
aya @closetowhy
@aiyalee rasax jd istri pilot psti deg2an tiap hr πŸ˜­πŸ˜”
Dharma 1996 πŸ‘¨β€βœˆοΈπŸš @DHadibrata
@aiyalee @AnakKolong_ Pilot hebat adalah Pilot yang sehat dan selamat sampai dengan purna tugas... πŸ‘πŸ‘
SKRN_69 @ArnetzS_SABLENX
@aiyalee Pensiun ya mas.. Tp emang sih klo seseorang udah cinta bgt sama pekerjaan tsb dan udah jd passionnya klo utk brenti rasanya berat bgt..berat ninggalin sesuatu yg dicintai
desman situmorang @dman2912
@aiyalee Saya melihat seorang yg sgt bersyukur sudah selesai menjalankan tgs nya selama ini dan bagi beliau, semua itu krn berkat Tuhan semata..kebayang stiap kali tgs menanggung nyawa sndiri dan orng lain...selamat menjalani pensiun dan terus berkarya pak..salam hormat...
Ellena @TumbelakaEllena
@aiyalee Pun salut dng Istrinya. Kebayang tiap beliau tugas, mesti punya keiklasan yg luas. Sehat2 terus ya, Capt!
Misbah Al Jawi @MisbahWiyono
@aiyalee @tjahtngina Jadi ingat Trip terakhir Bapak almarhum jadi Masinis di PJKA. Trip terakhir "Peluk Lokomotif" sama di coreng mukanya pakai olie yg nempel di lokomotif sama rekan sejawatnya.
Pria Matang @hpurwanto15
@aiyalee @VelianiVelinars Selamat menikmati waktu pensiun, video di atas akan selalu menjadi penyemangat buat kami-kami yang akan mengalami hal yang sama. Semoga tetap sehat wal afiat.
kawananraja @kawananraja
@aiyalee Terimakasih atas dedikasinya Capt.Sigit Wiranto... Selamat menjalani hari2 baru. Respect ....
RockNRollan Garis Miring @Arielmaranoes1
@MisbahWiyono @aiyalee @tjahtngina Anak sy railfans pepergian selalu ingin naik KA, semoga kelak bisa masuk sekolah tinggi ilmu transportasi
call me MINE @rifdajasmine
@aiyalee Nangis bgt asliii:( saking cintanya sama pekerjaan beliau selma bertahun2😒
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.