1
Sarutoby @Sarutoby3
Ada gk ya disini pengalaman yg udah suka bgt sama pria straight, trus karena mau ngerjain dia akhirnya pake cara kotor seperti pake obat tidur atau sejenisnya??
Jonesu @Jones19398810
@Sarutoby3 Minta donk nama obat nya.....beneran srius
Sarutoby @Sarutoby3
Rohypnol. Belinya di lzd atau shope.
Rachel Michi @RachelMichii
@Sarutoby3 @DivHumas_Polri @TMCPoldaMetro halo bapak polisi? Sepertinya orang ini banyak sekali melecehkan orang lain secara seksual.. Mohon segera ditangani pak, dia creepy banget!
jane @sabellajanica
@Sarutoby3 Mas terimakasih ya. Kamu udah berperan dalam meningkatkan bahaya di lingkungan kaum kamu sendiri :)
Alf @Veryfing
@Sarutoby3 Itulah kenapa TUHAN melarang LGBT, mereka ini hama, harus dilenyapkan
R @RadStar02
@Veryfing @Sarutoby3 Tolong ya,ini oknum. Ga semua lgbt kayak gini modelnya. Jangan disamaratakan. Lgbt juga manusia. Kita semua sama
Nur Taufik Dian @TheQuadratiqEq
@radishstar02 @Veryfing @Sarutoby3 Gua setuju ama lu, tapi orang yang satu ini udah keterlaluan. Pantas ditangkap dia
R @RadStar02
@TheQuadratiqEq @Veryfing @Sarutoby3 Iya aku setuju kok,dia ini emang udah keterlaluan. Terlepas dari orientasi seksualnya apa,yg jelas ga ada pembelaan buat seorang pemerkosa
𝖇𝖎$𝖍 ✧ @a_pagophagia
@Sarutoby3 dude sorry, I respect lgbt but what have you done was absolutely wrong. those are sexual harassment and it's not okay to do it.
jakawrtn @jkwrtn
@Sarutoby3 @DivHumas_Polri beliau mengetahui dimana melakukan transaksi pembelian obat.
pawlina @pewpewpawlina
@Sarutoby3 Salah ni obatnya yg benar tuh Chloramphenicol guys
Il Nostro Genio @julian_rambo
@Sarutoby3 Dude, sorry to say... but something is wrong on your mind
Dasa Lona @_dasalona
@Sarutoby3 Dear @CCICPolri, This is another evidence that you can use to persecute this person Best Regards
Aditya P. @isenggantinama
@Sarutoby3 semua yang malah nanyain obatnya apaan pantes masuk penjara seumur. Fucking trash, rapist and soon-to-be rapist assholes.
Ikhsan Muhammad @ikhhsn
@Sarutoby3 Ada gk ya disini pengalaman yg udah benci bgt sama pria pemerkosa kayak gini, trus biar yg kayak gini hilang dari muka bumi, tahu gak cara2 kotor yg bisa dilakukan seperti pake obat yg sekali diminum langsung meninggal?!!!!
alvin @slowburninfuse
@Sarutoby3 RAPIST!!!!!! MATI AJA LO, PEMERKOSA!!!
je @bungjesss
@Sarutoby3 udah merkosa, bangga lagi. emang sampah lo, bangsat.
Load Remaining (69)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.