0
Kie Lauw @RizPrima

Baal-Perazim || Isaiah 43:2 || Chinese Sundanese ||Tertarik Pada Pemikiran Maciavelli, Konfusius , Lee Kuan Yew & Margaret Thatcher

https://t.co/uFoa4oFELo
Kie Lauw @RizPrima
Panggilan ibadah yahudi, mirip mirip azan pada islam. pic.twitter.com/ltNqp7nJ6j
Merry MP @MerryMP
@RizPrima @HerlinaSihotang Mereka juga haramkan babi dan dikhitan. Sembahyang ada beberapa waktu juga dalam sehari
Kie Lauw @RizPrima
@MerryMP @HerlinaSihotang Yahudi gk cm mengharamkan babi tapi juga cumi2, udang, ikan lele, onta, katak yg gk termasuk khosher
intan @intanhay
@RizPrima @HerlinaSihotang @MerryMP Advent enggk makan babi, anjing, unta, cumi2,lele, udang, lobster, kepiting, katak, kelinci, kucing and many more hehe :)
Kie Lauw @RizPrima
@intanhay @HerlinaSihotang @MerryMP Yg mengharamkan itu yg keluar dr mulut aperti perkataan yg jahat, bkn yg msk ke mulut, tapi jika krn memakan babi itu menganggu/ mengusik umat lain yg jangan dimakan, ajaran kristen lebih simple 🤣
Vvvvv @Nandadevashakti
@RizPrima @innamisme Kebalik bro ... Ibadah islam itu semua adopsi dr yahudi, dr mulai sunat, babi haram, hijab dsb ....
Kie Lauw @RizPrima
@Nandadevashakti @innamisme Itu bahasa sarkas, saya jg paham yahudi ada lebih dulu dr islam 🤣
Vvvvv @Nandadevashakti
@RizPrima @innamisme Zaman now itu antara sarkas sama koplak beneran sulit dibedakan bro ... 😁😂😂
Jupiter Z @yosirobert
@RizPrima @MerryMP @HerlinaSihotang Kalau di Injil Perjanjian Lama . Memanga ada yang di Haramkan.
Kie Lauw @RizPrima
@andesh_ @yosirobert @MerryMP @HerlinaSihotang Injil itu perjanjian baru, taurat/ torah yg perjanjian lama
Kinghot.Sim @KinghotS
@RizPrima @andesh_ @yosirobert @MerryMP @HerlinaSihotang Maaf ...perjanjian lama dan perjanjian baru bukannya dalam 1 kitab? Yaitu injil?
Jeffry Papilaya @JeffryFredo
@KinghotS @RizPrima @andesh_ @yosirobert @MerryMP @HerlinaSihotang Alkitab terbagi dua bagian, perj. lama & perj. baru.. Kitab Injil ada di perjanjian baru. INJIL artinya “kabar baik”, ada 4 kitab Injil; matius, markus, lukas, yohanes. “Kabar baik” nya apa? Bahwa keselamatan (sorga) hanya melalui Tuhan Yesus Kristus
Dadan Hamdani @aadhmusic_dadan
@RizPrima mmg diobrolkan Yahudi pake trompet dll ttp:menurut keterangan lengkap pd waktu kaum muslimin bermusyawarah ttg cara memanggil org tuk salat,takala berpagi-pagi, Abdulah bin zaid ceritakan mimpi ada org datang dan ajarkan adzan,ia sampaikan apa yg org tsb ajarkan kpd nabi
Mutumanikam @Mutumanikam8
@Nandadevashakti @RizPrima @innamisme Yaelah, adanya kemiripan antara Islam dan yahudi, bukanlah sebuah fakta bahwa telah terjadi proses Islam mengadopsi ajaran2 yahudi, karena lebih dulu eksis. Yg penting, loe bisa buktiin gak klaim loe?
Kie Lauw @RizPrima
@Mutumanikam8 @Nandadevashakti @innamisme Itu bahasa sarkas gobloggggg, semua jg tau yahudi dluan muncul dr pd islam, kesel
Dadan Hamdani @aadhmusic_dadan
@RizPrima Hai Ahli Kitab,jgnlah kamu blebih2an(melampaui batas)dgn cara tidak benar dlm agamamu.Dan jgn kamu ikuti hawa nafsu orang2 yg telah sesat dahulu (sblm datang Muhammad) dan mrk telah sesatkan banyak (manusia),dan mrk tersesat dari jalan yang lurus”. [al-Mâ`idah/5:77] pic.twitter.com/OC6XA40bSJ
Expand pic
Mutumanikam @Mutumanikam8
@RizPrima @Nandadevashakti @innamisme Eh bangsat, gw gak masalahin sarkas elo, elo buat klaim gak Islam mengadopsi Yahudi? Lo bodoh apa bego sik, gak bisa baca?
Kie Lauw @RizPrima
@Mutumanikam8 @Nandadevashakti @innamisme Faktanya ajaran islam ada kemiripan ma yqhudi, sama sama berasal dr abraham, yahudi jg k mau kali disamain sama islam 🤣🤦🏻‍♂️
Mutumanikam @Mutumanikam8
@RizPrima @Nandadevashakti @innamisme Ya, makanya cuma itu yg bisa lo omongin bhw ada kemiripan. Sama kristen juga mirip kali. Tapi klo ada yg sampe ngeklaim Islam adopsi ajaran2 yahudi, bisa bikin geger dunia tuh org klo dia bisa buktiin. Atau gak usah punya bukti otentiknya deh, sebutin nama sejarawannya aja.
Kie Lauw @RizPrima
@aadhmusic_dadan Mas kalo berhujjah jgn pake kitab suci sndri, kan yg percaya cm situ doang yg lain engg Jd gk relevan kalo berhujjah tgg yahudi & Kristen pake quran ya gk nyambung
Load Remaining (104)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.