0
6 Rekomendasi krim penghilang stretch mark untuk remaja paling ampuh dan alami

Hallo, Bunda yang pernah hamil besar, stretch mark adalah hal paling sulit dihindari. Kemunculannya memang mengganggu penampilan dan bisa membuat Bunda jadi tidak percaya diri. Tapi jangan khawatir, munculnya stretch mark bisa diatasi dengan krim penghilang stretch mark jika digunakan secara rutin.

Kapan sebaiknya memulai penggunaan krim penghilang stretch mark?

Penggunaan stretch mark cream sebaiknya dilakukan sedini mungkin sejak awal kehamilan untuk menjaga kelembapan dan elastisitas kulit. Setelah melahirkan, tetap lanjutkan penggunaannya untuk membantu memudarkan stretch mark serta mengencangkan permukaan kulit. Berikut adalah rekomendasi produk krim penghilang stretch mark dari kami.

1. Everwhite Body Butter

Everwhite Body Butter
Memberikan kelembaban ekstra pada kulitmu.
Dengan keharuman Fresh, Sweet, & Lux.

Everwhite Moist Series,
Enriched with Shea Butter
200gr.
BPOM + Free Paraben.

Hadir dalam 2 Variant:

  • Strawberry Cherry Blossom
    Keharuman fresh strawberry dipadukan dengan wangi bunga Sakura yg begitu menggoda.

-French Bubble Gum
Pesona Candy bercampur dengan Cherry yg Fresh dan Sweet, bikin kamu ketagihan!

Fungsi Body Butter
Dari fungsi sebenernya memang agak berbeda dengan lotion/hand and body. Body butter lebih pekat dan biasanya memang cara pemakaiannya dicolek sebutuhnya aja. Dia itu ngelembappin banget dan lebih tahan lembabnya ketimbang lotion biasa. Butter kan artinya mentega ya, itu karena dia sepekat mentega. Padat tapi mudah dicolek. Tapi bukan pakai mentega ya, gengs. Haha!

Cara pakai:
Oleskan pada kulit setelah mandi atau setiap saat dibutuhkan.
Dapat dipakai sesering mungkin

Everwhite Body Butter ini sangat cocok untuk bunda lhoo..

Cara mendapatkan Everwhite Body Butter Bunda dapat Hubungi kami melalui whatsapp di 087811778660

2. Vienna Stretch Mark Cream

Jika Bunda mencari produk krim penghilang stretch mark dengan harga terjangkau, Vienna Stretch Mark Cream bisa menjadi solusinya. Dilengkapi dengan sunflower oil, olive oil, serta ekstrak lidah buaya, krim ini dapat meningkatkan elastisitas kulit dan membuat kulit terasa lebih lembap.

Tekstur kulit akan terasa lebih halus dan kencang setelah pemakaian rutin. Dibandrol dengan harga 30-ribuan saja, produk ini hadir dengan ukuran cukup besar yaitu 80 ml.

3. Bio Oil

Meski teksturnya bukan krim, tapi minyak perawatan kulit ini juga banyak diincar para ibu hamil, lho. Tak hanya untuk mencegah dan memudarkan stretch mark, Bio Oil juga memiliki klaim dapat menyamarkan bekas luka, meratakan warna kulit, mencegah penuaan kulit, serta mengatasi dehidrasi.

Minyak dengan ragam manfaat ini diperkaya dengan calendula oil, chamomile oil, serta lavender oil. Bio Oil tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari ukuran kecil (25 ml), sedang (60 ml dan 100 ml), dan besar (200 ml). Bisa disesuaikan dengan kebutuhan nih, Bun!

4. Palmer’s Cocoa Butter Formula Massage Lotion for Stretch Marks

Krim anti stretch mark ini diperkaya dengan cocoa butter, shea butter dan juga ekstrak almond yang sangat kaya akan vitamin E. Tak sampai di situ, produk ini juga semakin unggul untuk urusan melembapkan kulit karena kandungan kolagen dan elastin di dalamnya.

Dengan harga 150-ribuan, Bunda akan mendapatkan ukuran yang cukup besar yaitu 250 ml, dan bisa digunakan hingga lebih dari 3 bulan.

5. Mothercare It’s Your Body Stretch Mark Cream

Merk yang terkenal sebagai pusat perlengkapan kebutuhan ibu, bayi, dan anak ini juga punya krim anti peregangan kulit, lho! Dengan ekstrak almond dan shea butter, produk ini dapat mencegah munculnya stretch mark sejak masa awal kehamilan.

Hadir dengan ukuran besar yaitu 200 ml, produk ini bisa menjadi pilihan Bunda untuk mengatasi kulit kering dan gatal pada perut, paha, serta bagian tubuh sensitif lainnya.

6. Mustela Stretch Mark Cream

Kandungan produk asal Perancis ini unggul karena diperkaya dengan bahan-bahan natural, seperti coconut oil, sunflower oil, beeswax, shea butter, serta ekstrak alpukat.

Kalau dilihat dari komposisinya saja, produk ini memang cukup mahal untuk ukuran sedang (150 ml). Namun, tak ada salahnya membuktikan efektivitasnya sesuai dengan klaim yang ada.

Apapun merk krim penghilang stretch mark yang Bunda gunakan, yang terpenting adalah konsistensi dalam penggunaannya sebagai bentuk pencegahan. Oleskan stretch mark cream secara rutin ke bagian-bagian tubuh tertentu setidaknya dua kali sehari setelah mandi.

Ayo tentukan pilihan Bunda sekarang, agar stretch mark tidak mengganggu percaya diri Bunda selama masa kehamilan!

Konsultasi seputar masalah kulit lainya bisa hubungi di 087811778660

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.