0
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Aku bukan pendukung Pak Jokowi atau siapa pun. Tapi kalau mau ngritik Presiden Jokowi kritiklah kepresidenannya. Kemampuan berbahasa Inggris bukan ukuran kepresidenan, Cuk. Itu ukuran staf ahli, peneliti, dosen dll. Mari kita fair pada Presiden Jokowi atau siapa pun. Suwun.
niammhr @niammhr1
@sudjiwotedjo mbah... kenapa justru semakin tinggi jabatan seseorang, semakin tidak harus pintar dan ahli macam2? padahal tanggungjawabnya besar, gajinya besar? Masuk perusahan saja perlu ahli ini dan itu, biasa bahasa ini dan itu @sudjiwotedjo
Anis Noviant @NoviantAnis
@sudjiwotedjo Klu dr segi kepresidenannya, apa yg mau dikritik? Kekuasaan&Kepemimpinannya begitu sempurna, sehingga tdk ada celah satu lubang jarum pun utk dikritik. Jokowi adalah manusia langka, (limited edition) .Pokoknya HIDUP JOKOWI!! ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
#DEMARKASIimajiner @FaqihSyahrir
@sudjiwotedjo Kemampuan berbahasa menunjukkan wawasannya dan cara berpikirnya, Cuk! Apalagi untuk presiden, karena Negara Indonesia seperti diamanatkan juga dlm UUD ikut aktif dalam dunia internasional.
Ferrys @ferryred
@niammhr1 @sudjiwotedjo Karena semakin tinggi jabatan seseorang dia bisa bayar orang pintar... Kalo di perusahaan dia bisa rekrut dr manager marketing sampe finance manager.. Begitu bukan
coffeebreak @dodisolehsuaedi
@FaqihSyahrir @sudjiwotedjo Dulu Presiden soeharto selalu bawa penerjemah berarti tdk lncar bhs inggris tapi beliau berperan aktif di kancah internasional jd bkn ukuran cuk!!
fahrizal irvan @fahrizalirvan
@NoviantAnis @sudjiwotedjo Ga ad lain ga ada bukan Kapan ya kluarin dekrit Presiden seumur hidup Looking forward!!
Paja lesek @Iswaldi_A
@dodisolehsuaedi @FaqihSyahrir @sudjiwotedjo Bahasa indonesia yg baik dan benar saja mbah harto tidak bisa kok
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Pak @jokowi yg Inggrisnya medok bisa jadi Presiden. Lha wong saya aja Inggrisnya berantakan bisa jadi dosen di Monash, dan tulisan bhs Indonesia saya juga ancur tapi nulis banyak buku. Level pembenci akan selalu berada di tumpukan sampah. Kita mah sdh maklum, Mbah @sudjiwotedjo twitter.com/sudjiwotedjo/sโ€ฆ
Heru Cahyono @hcahyono
@na_dirs @jokowi @sudjiwotedjo Sama Gus , saya juga medok ..tapi juag setiap hari berkomunikasi dengan orang dari berbagai negara yang berbeda . bertemu dan ngobrol dg mereka . ya namanya saya juga Bakul Gus :)
Hendrik Full @hend2463
@sudjiwotedjo Apa salahnya aksen dlm berbahasa. Bhs. Indonesia sy beraksen Batak. Mantu sy berbahasa Batak aksen Jawa. Terus salahnya dimana? Kan yg penting ngomongnya bisa di mengerti dg baik..
Heru Cahyono @hcahyono
@MasIrchamFaozi @na_dirs @jokowi @sudjiwotedjo Haiyah ....... Tidak harus native speaker atau selancar Cinta Laura untuk ngomong Ingris . atau kita semau amsih terkena pakem : pokok bule londo ..dan mesti pinter ngomong engres . Semakin banyak bicara dg banyak orang dari berbagai negara , akan makin ngerti
Hery @Quvvatt
@na_dirs @B3nn4y @jokowi @sudjiwotedjo Nadir ini mengatakan orang lain pembenci lihat saja tweet kebencian anda ini Nadir ini seperti najis ditumpukan sampah pic.twitter.com/dchKfRjSnj
Expand pic
Achmad Zaky @achmadzaky
@zahriswanzaeni @na_dirs @jokowi @sudjiwotedjo @bukalapak masih mending berantakan berani ngomong, dulu ga bisa ngomong ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Paja lesek @Iswaldi_A
@dodisolehsuaedi @FaqihSyahrir @sudjiwotedjo Jgn lihat buku dr sampulnya tp dr isinya๐Ÿ˜๐Ÿ˜
cak rinem @cakrinem
@na_dirs @jokowi @sudjiwotedjo Cuma di Indonesia, orang berbahasa Inggris harus berdialek Eropa/Amerika. Saya aja tiap hari di manila ngomong sama orang Rusia, Romania, Philippines, Jepang. Mendok los los aja. Penting saling paham. Mesin bisa jalan
Namaku Ombak @bandabening
@na_dirs @jokowi @sudjiwotedjo Level pembenci ada di tumpukan sampah, kata nadir. Lah nadir ini benci banget ama kalangan 212. Terus ada di tumpukan apa dong pembenci seperti nadir.. Di tumpukan sampah paling bawah kalee ye ๐Ÿ˜๐Ÿ˜€ pic.twitter.com/5vYiob0rk9
Expand pic
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.