Mitos dan Fakta Seputar Perempuan: Mentruasi, P**No, Mandi Junub, dan Lain-lain

simak baik-baik
fakta women menstruasi mitos mandi junub TIPS
7
araa @itsnaay7
ALL 'BOUT GIRLS A THREAD PLIS HELP ME LIKE/RT THX 💞 pic.twitter.com/QNOP2cHUKz
Expand pic
araa @itsnaay7
Maaf aku gabisa dipisahin dari mie instan 😭 pic.twitter.com/3ECKZDTPnX
Expand pic
araa @itsnaay7
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
💸 @bilyuners
@kenchaa_ for information, untuk gunting kuku dan potong rambut, emang bener ngga boleh. menurut agama islam. kalau rambutnya rontok dengan sendirinya, itu ngga apa apa
araa @itsnaay7
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
araa @itsnaay7
@iambillionayre ya sama kaya penjelasan dipict itu, kebersihan kan sebagian dari iman. coba ya bayangin kalo emg ga dibolehin gunting kuku, ada yang masa haidnya sampe 14hari itu model kukunya udah gimana kotor dan panjang :(

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.