0
EasyPeasy 🎈 @Dwiyana_DKM
Sudah CURANG, KALAH, Politisasi Running Text. Masjid kalian jadikan tempat penyaluran rasa sakit hati !! Lokasi : Masjid Abu Bakar Ash Shiddiq, Cawang. 🤦🏼‍♀️ @DivHumas_Polri @CCICPolri @BNPTRI @P3nj3l4j4h @TheArieAir @wahhabicc_jabar @CH_chotimah @RizmaWidiono @BiLLRaY_ pic.twitter.com/vBPpgGnNaX
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h
Apakah pantas masjid Tempat menjalankan ibadah dibuat running text yg isinya bisa saja menimbulkan salah paham ?🥴🥴 pic.twitter.com/QZiCtAYlk3
BiLLRaY @BiLLRaY_
Masjid Abu Bakar Ash Shiddiq, Cawang beraroma pilpres..! #TerimaPutusanMK pic.twitter.com/hjqzw6n6h0
ꦫꦤꦶꦤ꧀ꦝꦶꦠ @adityaPSI
@P3nj3l4j4h Kan running text udah bener, siapa yang kalah dan cilaka sudah terang benderang.
Maria Teduh @Kakapertama8
@P3nj3l4j4h Pesan nya tepat kok. "Yang curang pasti celaka" umat yg datang diharapkan membawa pesan baik itu kedalam kehidupannya masing masing. Apa yang salah?
Andry Sam Purnama Putra @AndrySamPutra
@P3nj3l4j4h @Airin_NZ Gk papa kok. Mengingatkan itu. Buat yang gk curang santai aja. Gkbperlut tersinggung. Gk ada yg tau kita masuk surga apa neraka. Gk ada yg tau berapa pahala atau dosa kita. Gk ada yg tau warnanya. Fokus ke ibadah aja
TukangBurjodiPojokPasar @dulkarom
@P3nj3l4j4h @askos88 Klo dibalik begini bagaimana ya 😂😂 "Yang dituduh curang belum tentu hina dan yang nuduh curang belum tentu mulia"
DARTO @Arnowo1
@BiLLRaY_ coba di selidiki itu pembangunan masjid dana dari siapa. jangan sampai yg penyandang dana tidak rela.
ReSyarif17 @resjarif17
@BiLLRaY_ Apakah mesjid juga dipakai politik dan bilang CURANG ?apakah pantas di mesjid ada tulisan seperti ini?? cc @Pak_JK @lukmansaifuddin @nu_online @na_dirs @saidaqil @DivHumas_Polri mohon pencerahannya??
NandoManumpak @ManumpakM
@BiLLRaY_ @TurnipDedi Tidak apa, kita menang kan bukan curang, biarkan saja ucapan itu jadi doa. Tuhan itu tak perlu diajari malah kita harus aminkan
Yudhi styra @YudiPur27288286
@BiLLRaY_ @LArp02 Ini harus di laporkan ke dewan masjid seluruh Indonesia. Pak Jusuf Kalla
Adili Somad 🧐 @Ine_Dwine
@P3nj3l4j4h Kesian ya masjid dibuat nyinyir gitu.. kalo jemaahnya diam aja melihat hal tsb ya salahnya dewe.. kok mau2nya tempat ibadah yg suci dijadikan tempat nyinyir kek mulutnya si Zonki.
W. Ananda @W_Ananda90
@P3nj3l4j4h @WahabisLokal Ini masjid wilayah rumah saya, isi nya emng gembong HTI...
Rachma Auf Der Maur @Rachmalove12
@danieradienka @Dwiyana_DKM @RizmaWidiono @DivHumas_Polri @CCICPolri @BNPTRI @P3nj3l4j4h @TheArieAir @wahhabicc_jabar @CH_chotimah @BiLLRaY_ di masjid itu emang hatters pak @jokowi bgt sis.. isi kajian dan ceramahnya rata rata nyerang pemerintah. 2 kali mampir sholat dzuhur di situ. jd gak mau lagi

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.