0
Nadirsyah Hosen @na_dirs

PhD in Islamic Law (NUS). PhD in Law (UoW). Working at UQ (2005-2007), UoW (2007-2015), Monash (2015- current). RT-Like ≠ endorsements. Twits are personal views

https://t.co/P2L7dnCwEV
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Sebetulnya sejak Mahkamah Konstitusi menolak semua dalil 02 termasuk soal kecurangan TSM, maka jika ada yg masih koar2 bahwa KPU atau institusi negara lainnya berlaku curang saat pilpres, bisa dilaporkan ke yg berwajib atas dasar fitnah dan pencemaran nama baik.
DaengBaco @DaengBaco9
@na_dirs Ini gimana Om msh ada di Situng KPU, kemarin pagi sy cek msh edita . Bisa dicek skrng, kenapa nggak di audit IT aja biar Clear pic.twitter.com/QErbunnf2r
Expand pic
Diana #CurangCelaka 👎 @DhieanaNew
@na_dirs Curang ya curang saja, soal MK bela 01 org institusi sdh dibawah kendali rezim joko, apelo curang.. kongkalikong dlm curang itu celaka.
- @MFawzi08480
@PanglimaHansip @na_dirs @mohmahfudmd Gmana ya sama MK ini, di satu sisi laporan kecurangan BPN @prabowo @sandiuno di tolak, di sisi lain ada yang di penjara gegara melakujan kecurangan.... Hei @Humas_MKRI bego boleh, tapi jangan tolol amat!
Helmi Felis @helmifelis
@na_dirs Hahaha Dir Dir ono-ono ae koen Dir. Jangan karena baca berita pengacara mau laporkan orang lantas itu bisa dilakukan hahaha. Dir Dir, koen iku Dir, mek ndak ngerti menengo Dir, ojo dumeh.. .
J-374 @de_jungledunk
@DaengBaco9 @na_dirs Masih ributin situng??? Yg dipakai itu "hitungan manual berjenjang" GOBLOK!!!
Rio NHMT @Rio_NH
@helmifelis @na_dirs lha, kapan hari @na_dirs pernah ngaku jadi pakar ketatanegaraan lho.. kapan sekolah hukumnya? wkwkwkwkwkwkwk
Helmi Felis @helmifelis
@Rio_NH @na_dirs Dia sekolah HUKUM ISLAM. Ya hukum-hukum juga sih, diplesetin dikit jadi hukum tatanegara 😀 .
Dr. STRANGE @DR__Strange__
@helmifelis @Rio_NH @na_dirs Pendukungnya pikir prodi Hukum itu mencakup semua. Mereka gak tau kalo ada Hukum Internasional Hukum Pidana Hukum Perdata Hukum Tata negara Hukum Agama, dst. Mereka taunya kalo ngajar Hukum ya semua, padahal ngajar agama 😂😂😂 cebong emang bego wkwkwk
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar

Ayah Penuh waktu. Dosen Ekonomi Kebijakan Publik. Jubir Ketum KDP @Gerindra @Prabowo

https://t.co/C9788aoG98
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar
Hobi banget lapor2 Mas. Biasanya liberal sejati itu ada yg tak percaya dg Tuhan saja tak jadi masalah. Apalagi cuma gak percaya sama KPU dan Institusi negara. twitter.com/na_dirs/status…
Banny Gawan Kusuma @BgawanKusuma
@Dahnilanzar Percaya pd Tuhan atau tdk itu urusan personal, klu gk percaya pd KPU dan MK atau Presiden itu urusannya pada bangsa dan negara mas.. Pilihannya cuma dua : pindah kwarga negaraan atau ikuti aturan yg berlaku dinegara ini.
Wonk_Cilegon @AdankDoank
@BgawanKusuma @Dahnilanzar Tidak percaya Tuhan pilihannya cuma dua : Ikuti aturan Tuhan atau pindah dari dunia ini???!! 🤔🤔🤔
συςεης συςιΗαπτο @zoegyBrix
@AdankDoank @BgawanKusuma @Dahnilanzar Tuhan membolehkan atheis sekalipun tinggal di bumi. Tuhan ga bikin kesepakatan dengan manusia. Aturan negara itu kesepakatan. Yang ga mematuhi kesepakatan ya dihukum atau diusir. Piagam madinah itu kesepakatan. Qur'an/Injil/Taurat bukan kesepakatn.
Wonk_Cilegon @AdankDoank
@AceErick @zoegyBrix @BgawanKusuma @Dahnilanzar Punten ya, Kang. Sy tambahin, "bagi setiap muslim dan muslimat" 🙏🙏
Nia Areeanna @nia_areeanna
@Dahnilanzar Liberal dikit2 protes, dikit2 ngambek, dikit2 baper, dikit2 ngancam, dikit2nyalahkan yg bkn klompokx. Liberal kok fanatik.
Load Remaining (29)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.