0
Kamil Cabello @achkml
Kasian bgt gajahnya, kepalanya di pukul😭😭😭😭 Habis itu Gajahnya ngelus ngelus kepalanya pakai belalainya. KASIAAAAN 😭😭😭 Mau meluk gajaah pic.twitter.com/nQxVL7LBEe
Kamil Cabello @achkml
Ini kebun Binatang di Sumatera Barat. Dan katanya memang begitu peraturannya, Kalau susah diatur. TETEP GA TEGA DONG. Kocenk oren ngambil ikan dirumah ku aja ga brani aku pukul suer.
sara basro🍒 @tahub0lat
@achkml “ BIASANYA, pelatihan atau pengendalian dengan PEMUKULAN INI tidak dilakukan dihadapan pengunjung yaitu pada MALAM HARI atau saat tidak ada pegunjung ” BERARTI KALO MALEM MAKIN SERING DIPUKUL DONG????????????? GIMANA SIH ANJIR KASIAN 😭😭😭😭 pic.twitter.com/8VfxjZWReR
Expand pic
Kamil Cabello @achkml
@bibbidib0o Nah kan bener. Harusnya ga di depan pengunjung
🐓 @theloserstroop
@achkml @bibbidib0o mau di depan pengunjung ataupun buka, tetap aja kekerasan binatang ga bisa ditolerir:( ada seribu cara lain yang bisa diterapkan dan tentu ga usah pake kekerasan.
Crocodile @YosefinPasaribu
@kresna_kekes @coquelicotae @achkml @bibbidib0o Belajar ke kebun binatang LN mereka ngga pake kekerasan, kadang sangkin baiknya perawat nya mereka di peluk langsung oleh satwa nya
Oh! nevermind it's just me. @nanithefakku
@bibbidib0o @achkml Hewan liar sudah direbut habitatnya, dipisahkan dari keluarganya, kemudian disiksa atas dasar 'diajarkan'. Lelucon macam apa.
Jap @JaffarAJ
@bibbidib0o @achkml lanjutan klarifikasinya, bisa dicermati pic.twitter.com/nRdgInBm07
Expand pic
Expand pic
ica @xcathefirst
@bibbidib0o @achkml Btw dulu pernah ke Way Kambas. Dan liat hal semacam itu, aku tanya kenapa dan jawabannya karna emang kayak gitu. Kulit gajah itu tebel, jadi emang harus kuat. Kalo pelan gabakal respon gitu si.....
Egg @egisoemitro
@achkml masih banyak yang ga paham, masih terlalu awam tapi ikutan komentar padahal apa yang terjadi ga sedangkal yang kita kira, jangan terlalu cepat bereaksi.
estehmanis @tgrtone
@achkml Setau gw utk ngelatih gajah emang dipukul kepalanya pake palu khusus tapi ya mukul nya yg wajar2 aja namanya jg binatang gak ada akal kalaupun diajak diskusi kan susah.
estehmanis @tgrtone
@achkml Tapi yg anehnya banyak yg ngereplay "ngelatihnya harus pake cara yg halus kan nga punya akal" NAH? maaf gw ngakak. Sebenarnya bukan masalah cara dilatih, ya gmn namanya jg hewan liar jd seharuanya itu hidup di alam bebas nga perlu dilatih2 pake cara kasar maupun halus.
Chocochips🍪 @aul_liya88
@tgrtone @achkml Nah bener tuh. Hewan ga punya akal tapi mereka punya naluri alamiah. Ngapain harus dilatih?????
- @dehistoryyys
@achkml Ini di bukit tinggi, emang gtu cara didik gajah, ada prosedurnya, pihak kebun binatang udh konfrimasi kok
mahoni @tiarmarzki
@achkml Aku mahasiswa kehutanan yg jg mempelajari kehidupan satwa hutan salah satunya gajah, pernah ke suatu pelatihan gajah jg yg memang benar menerapkan sistem "gancu" tsb. Itu mukul pake benda tumpul kan? Mending. Kalo yg aku dtgin ini pake besi runcing malah:') pic.twitter.com/J95QWdVfPZ
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.