1
Raksa Santana @avcrst
@bintanradhitaa Keributan dalam empat babak.. pic.twitter.com/DBtOyi7zh4
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Narasi.tv @narasitv
@bintanradhitaa Ada yang kenal mereka gak teman-teman? Mau diajak shooting #TompiNGlenn di Narasi.tv nih besok, 3 Juli. Kalau ketemu mereka tolong kasih tau ya! Mention @narasitv pliiis.๐Ÿ˜‰
Narasi.tv @narasitv
TWITTER, PLEASE DO YOUR MAGIC!!! Waktu ngamen di stasiun MRT, @dr_tompi & @GlennFredly ketemu dua orang perempuan ini. Ada yang kenal? Tolong kasih tahu ya, mereka diundang #TompiNGlenn, shooting bareng di Narasi.tv, 3 Juli besok. ๐Ÿ˜Ž #RoadtoPlayfest2019 pic.twitter.com/JdtsciiFbd
joci take over the moon๐ŸŒ™๐Ÿ’ซ @jocjohnny0209
@narasitv @bintanradhitaa min kalo ikut ketawa doang diajak gak?soalnya saya ngakak gak udah2 ampe pegel rahang saya
Narasi.tv @narasitv
@bucinnyejohnny @bintanradhitaa Kalo ketawanya lain daripada yang lain, bolehlah dipertimbangkan @bucinnyejohnny ๐Ÿ˜
eunoia ๐“†œ๐“†žโœจ @tantri____
@narasitv @bintanradhitaa Hikmah adu pantat dan perut jd mau masuk ke acara narasi :), nikmat mana lagi yg kau dustakan๐Ÿ˜‚
Roos๐ŸŒน @DwiRatihroos
@narasitv @bintanradhitaa namanya Pudila kk klas anakku di Unsoed Pwt .. fakultas Ilmu Sosial Politik
lindaaaaaaa @l1ndamax
@narasitv @dr_tompi @GlennFredly Yg baju ijo bu Yanti, klo perlu wa nya mail aku aja๐Ÿ™
Waruna Dwipa Jaya @Wa_Gu_Wa
@Hanifah933 @dr_tompi @GlennFredly Yang baju ijo namanya bu yanti. Tunggu tanggal main nya tampil di narasiTV
ina @ina_dhira
@narasitv @dr_tompi @GlennFredly Saya anterin yuk, ke rumah Ibu yang baju Hijau..kebetulan saya kenal ๐Ÿ˜Š
Jenny Anita Lingga @jennylingga
@ina_dhira @CA91786 @narasitv @dr_tompi @GlennFredly Mba, please kasih tau ibu yanti yaaa. Aku menantikan rekonsiliasi kedua belah pihak nich. ๐Ÿ™†โ€โ™€๏ธ
Lina Ogie @Herlina_ogie
@P3nj3l4j4h @dr_tompi @glennfredly309 @narasitv Uda confirm Om... Ini WA aku dgn Oma Yanti... Malam ini 03 Juli di Citos... pic.twitter.com/dnMAJ98W3D
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.