0
Nadirsyah Hosen @na_dirs

PhD in Islamic Law (NUS). PhD in Law (UoW). Working at UQ (2005-2007), UoW (2007-2015), Monash (2015- current). RT-Like ≠ endorsements. Twits are personal views

https://t.co/P2L7dnCwEV
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Sebetulnya sejak Mahkamah Konstitusi menolak semua dalil 02 termasuk soal kecurangan TSM, maka jika ada yg masih koar2 bahwa KPU atau institusi negara lainnya berlaku curang saat pilpres, bisa dilaporkan ke yg berwajib atas dasar fitnah dan pencemaran nama baik.
Anggoro @gorofaiz
@na_dirs Ada dua tipe orang: 01. Mencari kebenaran 02. Mencari pembenaran Bagi tipe 02, yang sesuai dengan yg mereka yakinilah kebenaran itu, mau benar beneran atau pun tidak karena mereka seyogyanya hanya mencari pembenaran dan bukan kebenaran...
Jimsoepalal @Jimsoepalal1
@na_dirs Berdasarkan fakta-fakta yg ada, mrk sebetulnya percaya tdk ada kecurangan, cuma narasi yg dibangun agar rakyat membenci Jokowi dg Pemerintahannya, hrs terus mrk semburkan, agar tujuan mrk memburu kekuasaan dan mendirikan khilafah bisa tercapai.
jeanatha @jeanatha1
@na_dirs Ini ada yg dipenjara loh ketua KPPS, 4bln penjara. Gimana dong nih? pic.twitter.com/KqZyleAPSG
Expand pic
WANGKUWANGNYA @koreksihati
@jeanatha1 @na_dirs jika benar telah dijatuhi hukuman oleh pengadilan berarti benar ada kecurangan dalam pemilu secara hukum.
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar

Ayah Penuh waktu. Dosen Ekonomi Kebijakan Publik. Jubir Ketum KDP @Gerindra @Prabowo

https://t.co/C9788aoG98
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar
Hobi banget lapor2 Mas. Biasanya liberal sejati itu ada yg tak percaya dg Tuhan saja tak jadi masalah. Apalagi cuma gak percaya sama KPU dan Institusi negara. twitter.com/na_dirs/status…
Banny Gawan Kusuma @BgawanKusuma
@Dahnilanzar Percaya pd Tuhan atau tdk itu urusan personal, klu gk percaya pd KPU dan MK atau Presiden itu urusannya pada bangsa dan negara mas.. Pilihannya cuma dua : pindah kwarga negaraan atau ikuti aturan yg berlaku dinegara ini.
Capt.MasDaeng @lelakimu1818
@Dahnilanzar Kalo ada yg memfitnah...penyebaran brita bkhong ya di laporin lah bosque... Biqr ga terjadi keresahan di masyarakat.. Situ juga hobi banget nyinyir
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Lho anda belum move on juga bro @Dahnilanzar ? Masih gak percaya sama KPU dan Negara? Terus maunya apa coba? Narasi Pilpres curang harus dihentikan sejak MK menolak gugatan kubu anda. Berarti tuduhan tdk bisa dibuktikan. Masih koar2 ada kecurangan itu fitnah dan bisa dilaporkan! twitter.com/dahnilanzar/st…
Nasrullah @Nasrullahnaning
@na_dirs @Dahnilanzar Gus mereka bukan cuma kalah, namun memilih menjadi pecundang, kalah dgn hati yg culas dan hati yg kerdil, sampai kapanpun jauh dari kemenangan dan tdk memiliki hati yg besar.
Namaku Ombak @bandabening
@na_dirs @Dahnilanzar Waduh, nadir langsung ngegas.. 😃😃, nyimpang jauh dari yg diomongin Dahnil. Padahal Dahnil ngmongnya nyantai ttg watak liberalis yg kpd orang ga percaya Tuhan pun ga peduli. Lah cuma ga percayaan KPU malah liberalis sini lapor" haha.. "liberalis tangan di bawah" 😁
Kang Hasan @kanghans6
@na_dirs @Dahnilanzar Kok @Dahnilanzar membandingkan urusan pemilu dengan keyakinan kepada Tuhan? Gak nyambung atuh. Kalau tdk percaya kepada insititusi negara kenapa ikut pemilu sejak dari awal?
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar
Mas Bro, sy tentu menghormati keputusan MK. masalahnya bukan Move On atau tidak, masalahnya di prinsip dasar anda. Masa orang gak percaya anda larang, dan mau anda pidanakan. Anti Demokrasi dan Liberal KW10 yg begitu. twitter.com/na_dirs/status…
morel @yeloflos
@Dahnilanzar Loh ya bener dong bakal dilaporin kalau fitnah dan koar-koar? Karena kalau pernyataannya tdk benar, bisa kena pasal 310-311 KUHP (fitnah dan pencemaran nama baik). Bukan karena ngga percaya nya, mas Dahnil.
Ummu Umar jg @UmmuJg
@Dahnilanzar Loh bukan nya MK putusan nya cuma bilang tdk berwenang u memutus perkara kecurangan krn itu ranah Bawaslu dan bukan menjawab bhw tdk ada kecurangan??tetap semangat bang Dahnil,smoga Allah slalu melindungimu
irfan nuruddin™ @irfan_nuruddin
@Dahnilanzar Gak percaya oke.... Tapi menarasikan kecurangan terus-menerus tapi team Anda tidak bisa membuktikan di pengadilan.
Uni Fit @UFit24
@Dahnilanzar Nah sekarang saya suka nih tuit2nya mas dahnil...bikin semangat oposisi 😉👏
Mas Diek @Didiek_aja
@Dahnilanzar Antara pelit nalar dengan gak punya nalar beda2 tipis sih... 😅
Muannas Alaidid @muannas_alaidid
Sdh masuk delik mmg ini berita bohong tak ada kecurangan oleh Termohon KPU setelah putusan mk dijatuhkan, Ini mengikat siapapun krn semua sdh dipertimbangkan, Pasal 14/15 UU No.1 Th.46 Ttg peraturan hk pidana melarang tuduhan itu. @DivHumas_Polri @KPU_ID @na_dirs twitter.com/dahnilanzar/st…
DelapanBagiDua @HasilnyaNol
@muannas_alaidid @na_dirs @DivHumas_Polri @KPU_ID Ucapan ente dan si nadirsyah itu akan ane tagih didunia dan akhirat.masih aja curang dan tetap dibela....mau BUKTI kan? Coba baca berita KPU menyuruh 12 daerah yg blm menyelesaikan situng. Udh lah...klo ente mau ngadu,ngadu aja ke tuan ente. Ane ngadu ke ALLOOH
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.