Gombal Kesulitan Tinggi, Begini So Sweetnya Si Mas Saat Gombalin Gurunya yang Bikin Senyam-Senyum Sendiri

Yang digombalin siapa, yang salting siapa
HUMOR Meme PICS awesomes YouTuber
1
Untitled @Ridho_Hidayat
@RecehinAja Yg noleh nya cpet malah mas nya, bukan mbak nya :(
Ash @itsnojaem_
@RecehinAja Mas kacamata mewakilkan ekspresi warga twt
dahlah @meijikuibiniyuw
@RecehinAja Mas yg pake kacamata pengen banget dihalalin wkwk
Rushmore @NandangEPrayogi
@RecehinAja Badjingan gue seneng nih liat ginian...wkwk
Labib Banisa @labibbanisa
@RecehinAja Senyum palsu, pdhl nyesek ketikung temen, kalah cepet.
Faishal Maramin @FMaramin
@RecehinAja Pada salah nih warga twitter. Si mas kacamata baru aja dapet ide gombal... "Wah boleh juga nih, bisa dicoba..."
@Mehanse
@RecehinAja kok masnya si yang bersemangat sekali
B E N @kenthu_senpai
@RecehinAja Ad yang kenal mas ini? Tolong dong kasih tahu dia suruh ketemu saya dan balikin hati saya. Hati saya dicuri. pic.twitter.com/RPM0eoKvmJ
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.