Ketemu suami gara2 dia googling pake keyword “kucing”: 20+ Kompilasi Kisah-kisah Unik Ketemu Jodoh yang Bikin Baper dan Senyum-senyum Sendiri bacanya

Bacain replynya bikin baper, senyum-senyum sendiri
jodoh kisah pengalaman baper awesomes unik
2
Kokok Dirgantoro @kokokdirgantoro
Kalian ketemu pacar atau istri/suami dulu ceritanya gimana? Seru gak?
Kokok Dirgantoro @kokokdirgantoro
Saya ketemu istri saya 2002. Cuma berani lirik2 doang. Akhirnya berani ajak nonton, pacaran beberapa bulan. Trus menikah 2003. Cerita kalian gimana?
Kokok Dirgantoro @kokokdirgantoro
Oiya. Saya dan istri bukan teman sekolah. Benar-benar gak kenal satu sama lain sampai usia 25 tahun lebih beberapa bulan.
Kokok Dirgantoro @kokokdirgantoro
Kami berdua dlm kondisi yg sama. Sama2 jomblo dan sama2 berpikir keknya gak bakal ketemu jodoh dlm waktu dekat dan sama2 berpikir gak bakal dapat anak deh. Eh malah ketemu trus menikah. Hidup yg sungguh misterius.
Wadya @WadyaIrbar
@kokokdirgantoro Istri ku dl anakbuahku, saat beliau baru masuk semua disaminya pas tiba menyalamiku aku bilang gausah salaman nanti kenal sendiri. Saat itu beliau benci banget sama aku. Tp istriku baik banget kini masuk thn ke 30 pernikahan kami. Jng bawa pertengkaran ketempat tidur (pantangan).
นาย @priatnanida
@kokokdirgantoro 2008 ketemu suami gara2 dia googling pake keyword “kucing” trus ketemu blogku yg ngulas soal kucing2. Dicarilah namaku, ngobrol via Friendster. 3 tahun LDR Jakarta - Semarang, 2011 married. ♥️
Novi aja😉 @nophee_z
@kokokdirgantoro ketemu pas lg jaga warung mamah 16th lalu, beli kopi kekinian saat itu kopi gingseng CNI😂.. trs besoknya beli lagi...trs beli lagi.. dan lagi.. ternyata beli kopinya cuma modus😂😂😂😂😂
NengLina @nenglynn
@kokokdirgantoro Meski teman seangkatan di kampus tp pacaran malah setelah lulus. Waktu itu sy msh pacaran sm org lain, dia (suami) blg kalo pacarku gak pantes buat aku, pantesnya sama dia. Gak lama aku putus, dia (suami) ngajak pacaran, sy gak mau. Eh dia datengin ibu sy, ijin pacaran. Ibu setju
NengLina @nenglynn
@kokokdirgantoro Tetep sy gak mau pacaran. Tapi akhirnya mau gara2 ada yg cat calling terus cowok itu ditonjok. Setahun kemudian nikah sampe 13tahun. Bulan lalu suami meninggal kena serangan jantung. Dan tiap hari cinta saya makin besar sama dia 😢❤
Fathoni @FansRossoneri
@kokokdirgantoro Waktu itu hari pertama masuk SMA. Ak duduk di meja baris kedua. Ada seorang gadis cantik duduk dibelakangku. Dengan malu-malu, aku membalikkan badan, lalu mengulurkan tangan. 👦: Hai, Andhy 👧: Fiki 12 tahun kemudian, kami menikah.
SpongeBob @agus_iqmal
@kokokdirgantoro Nikah gara2 istriku beli pulsa di konterku, jd tau no hpnya trus kirim2 sms, awalnya dicuekin lama2 nyambung juga pdhl wkt itu dia masih pny pacar, 2 bln kemudian berhasil aku tikung, 3 bln kemudian nikah.. Hamdalah dah 11 taun jalan pny 2 anak yg lucu2
ayezza boutique @gabriel_ayezza
@kokokdirgantoro saya lebih unik lagi,komen2an di twiter trus tak datengin rumahnya,tak lamar,jadi deh,padahal saya jember istri di palembang.....jodoh wasilah twiter
bombiii 🐱🐕 @nonbombi
@kokokdirgantoro Kenal di MIRc taun 2006 om. Random serandom2nya😂. Chat cuma sejam langsung mutusin jadian. Seminggu kemudian baru ketemuan. Pacaran 9 taun, nikah 4 taun lalu😂😂😂
kim ❤️ @misae_____
@kokokdirgantoro Ngelamar kerja, dia yang bagian interview. Ujung2nya minta pin bb.
Sihar Gaol @sihargeol
@kokokdirgantoro gue ketemu istri di bandara 2011. senggolan trolly tas nya jatuh. dia ke Pematang siantar, gue ke Doloksanggul. tasnya gue beresin. lima menit kejadian itu malah tukeran nomor 😂. 2013 gue angkut ke Doloksanggul. kenawin. heuheuheu.. 😂
Novita Siswowidjono @novita_siswo
@kokokdirgantoro Pertama ketemu karena emang udah saya rencanain mas. Awalnya sih jatuh cinta pas denger namanya doang, akhirnya penasaran trs nyari jadwal les nya dia (btw masih kelas 6 SD dlu), dan pura2 nongkrong di deket situ,, akhirnya ketemu deh.. Dan ternyata dia juga suka sama saya 😊
Dany Koesoema @dkoesoema
@kokokdirgantoro Ketemu di Kaltim, lagi merantau tapi beda kota. Nembak I ditolak, & wkt pulang ke kota asal.... Masuk jurang. Dibesuk di RS.... Jadian deh. Gak lama dia pindah ke Medan... Eh sebulan kemudian saya juga mutasi.. Ke Medan. Ya udh pas lg balik ke Bandung... Dilamar deh.. 😁
Dany Koesoema @dkoesoema
@tyasnugro @kokokdirgantoro Itu biaya percintaan yg mahal.. Biaya mobil ancur, rumah sakit, angkot yg nulungin nganter ke RS, puun pisang 3, puun salak 6..😁 Maka jangan nembak wkt ujan.. Sedih ditolak + Langit gelap +Angin dingin... Siksa batin plg top sedunia. 😜😜
Jonggring Saloko @Druginesia
@kokokdirgantoro Saya punya pacar dulu di kalimantan, sama2 orang malang, karena beda prinsip putus, pas saya sudah pulang kampung dia nanya saya, "uda punya pacar lg belom", eh saya dikenalin sama sahabatnya, jadi deh sampe skrg. Kalo pas double date rasanya aneh 😂😅
Liana Sudanto @alidanto
@kokokdirgantoro Suamik jualan topi online, diriku ngontak via bbm yang tercantum di situsnya... terus minta alamat tokonya biar cepet, gak direspon. kirim via jne, gak direspon juga. eh dia lebih milih COD, kusuruh ke kantor cod sm satpam kantor. Eh dia komen2 profil pic bbm, ngajak ketemu.
Liana Sudanto @alidanto
@kokokdirgantoro Setelah ketemu ngobrok banyak, sebulan kemudian pacaran. Setahun pacaran, langsung dinikahi😂 ngakak kalau inget dulu niatnya beli topi untuk olahraga dalam rangka move on karna habis putus, ehh malah dapet jodoh 😂
Zakiya zakiya @zakiya_is_me
@kokokdirgantoro Niatnya dia nyomblangin saya buat temennya, cuma Krn temennya kayaknya ga niat dicomblangi juga...malah jadi sama dia... Alhamdulillah sudah 1 dekade anak 2 😁
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.