1
Pejuang @hambastari1
Lihat Berita TV Jepang, ada salah satu materi yg menarik, tv ini menghitung durasi pidato para memimpin G20 summit. Yang sangat unik ada satu pemimpin yang durasi pidatonya hanya sekitar 60 detik atau 1 menit. Pembawa acara dan bintang tamu tertawa semuanya.. Negara itu Indonesia pic.twitter.com/5M0NmACeWh
MaLa @Mala_VMH
@hambastari1 Bingung.. harus ketawa, prihatin apa malu?
konjacjelly @suntjia
@hambastari1 @hazmiSRONDOL 1 menit ?? gw bkn popmie aja 3 menit 😂😂😂
#Pergulatan Patriot Vs.Pengkhianat @Resof85
@hambastari1 @Chastro5 Bahkan untuk ucapan Pembukaan dan Kata Penghormatan kpd Tuan rumah dan seluruh negara Peserta aja gak cukup satu menit. 🤣🤣🤣
Its_Sulton @SultonAulia90
@imagefinance @rockygerung Gw tinggal dijepang,gw tau acara tv ini.arti dan isinya bahkan gw liat.Itu スピーチの段階開始時間.tingkatan pidato sambutan aja bro bukan isi keseluruhan pidato pnyampaian.Pekok ngirim berita ini sama orng yg tinggal dijepang&ngerti bahasa jepang. Gw liat jokowi pidato diTV sini
Ade @serdadulimajari
@hambastari1 Paling d bilang Hoax, kan Indonesia udah paling bener
Adhitya Kallukus @mass_adit
@hambastari1 Bukan pidato, tapi durasi ketemuan sama pm jepang. Cipika cipiki, foto2 udah kelar
Ariana Anggraeni @ariana_graens
@hambastari1 kalo gak ngerti bahasa Jepang lebih baik jangan sok tahu :)
Ariana Anggraeni @ariana_graens
@AnasahQodarudin @hambastari1 hehe Mbak baru pertama kali nonton Tv jepang ya? Pelawaknya bilang juga kok “Pak Abe mungkin cima confirm hubungan ekonomi tetep jalan ya hahaha” TV Jepang itu memang suka bikin candaan, Mbak. Yang penting bukti kerja Pak @jokowi adalah WNI dapet visa waiver u/ e-passport :)

Saluran 6 TBS TV News Caster dengan caster (penyiar) Shinichiro Azumi dan pelawak terkenal Takeshi Beat menyoroti tentang durasi pertemuan yang dilakukan Perdana Menteri (PM) Jepang Shinzo Abe dengan Jokowi pada 29 Juni 2019 pukul 22:00 waktu Jepang.

Terkait pertemuan G20 tersebut, wartawan Jepang mencatat ada 22 pertemuan PM Jepang Shinzo Abe dengan sejumlah kepala negara asing yang digelar sejak Rabu 26 Juni 2019.

Pertemuan terlama PM Jepang Shinzo Abe adalah dengan Presiden Perancis Emmanuel Macron dimulai jam 17:20 (26/6/2019) dan berlangsung selama 87 menit.

Pertemuan kedua terlama adalah perbincangan PM Shinzo Abe dengan Presiden Rusia Vladimir Putin yakni mencapai 82 menit hari Sabtu 29 Juni 2019 dimulai jam 17:20 waktu setempat.

Sedangkan pertemuan PM Shinzo Abe dengan Presiden Ri Jokowi durasinya hanya satu menit.

"PM Abe kerja keras capai ya selama pertemuan G20 lalu. Tapi sayang tak ada pertemuan dengan Kepala Negara Korea Selatan. Sementara dengan Presiden Indonesia Jokowi hanya satu menit," ungkap caster Azumi.

Pelawak Takeshi pun mengomentari, "Bicara beberapa detik saja, kalau itu pertemuan dua orang saja ya langsung selesai deh," tambahnya.

Azumi juga menambahkan, bahwa pertemuan itu tentu dilengkapi dengan petugas penerjemah.

"Ada kan penerjemahnya. Tampaknya pertemuan itu hanya konfirmasi saja mengenai kesepakatan ekonomi kedua negara," papar Azumi lagi.

Mengkonfirmasikan pertemuan Presiden Jokowi dengan PM Abe, sumber Tribunnews.com mengungkapkan kebenaran hal tersebut.

"Pertemuan PM Abe dengan Presiden Jokowi hanya sebentar karena waktu yang terbatas keduanya. Mereka bertemua hanya di sela-sela acara, sehingga tidak dilakukan dalam pertemuan bilateral secara resmi," ungkap sumber tersebut.

Hal ini juga dapat menunjukkan eratnya hubungan kedua negara, karena tidak ada masalah serius yang perlu dibahas, tambahnya lagi.

Dengan demikian hal tersebut sebenarnya hanya untuk menjelaskan bahwa itu bukan pidato masing-masing kepala negara di G20, tapi durasi pertemuan kepala negara lain dengan PM Shinzo Abe.

URL www.tribunnews.com 834 Perbandingan Durasi Pertemuan PM Shinzo Abe dengan Kepala Negara Lain, dengan Jokowi Hanya Semenit - Tribunnews.com Pertemuan PM Shinzo Abe dengan Presiden RI Jokowi di sela KTT G20 di Kota Osaka, durasinya hanya satu menit.
Iseng @Iseng96690714
@serdadu2jari @hambastari1 Kan emang hoax itu bukan pidato tapi durasi pertemuan secara indvidu pic.twitter.com/JKLQTu3ae6
Expand pic
Rahmi Ferida Gusty @aMhie_Sipisces
@hambastari1 pengen ketawa isi komentarnya tapi takut dosa. cuma lihat 1 sisi tanpa mencari kebenaran isi berita sesungguhnya. 😏

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.