Perhatikan 8 Obat Jerawat yang Aman untuk Kulit Remaja Ini

Usia remaja adalah hormon untuk tumbuh jerawat, tapi tak perlu khawatir karena ada 8 obat jerawat berikut yang mampu menghilangkan jerawat!
Japan obatjerawat jerawatan jerawat remaja MUSIC penghilang jerawat
0
Perhatikan 8 Obat Jerawat yang Aman untuk Kulit Remaja Ini

8 Obat Jerawat yang Aman untuk Kulit Remaja - Pergantian hormon yang sedang berlangsung di badan pada saat puber membuat jerawat jadi permasalahan kulit yang seringkali tampil di kulit remaja. Oleh karenanya, kamu memerlukan obat jerawat yang berekasi cepat serta efisien tetapi kandungannya masih aman buat kulitmu yang masih belia. Yuk, baca ini 8 referensi obat jerawat yang aman untuk kulit remaja.

Ini 8 rekomendasi obat jerawat yang aman untuk kulit remaja, wajib kamu coba!

1. You Need Me Acne Gel, mengemperskan jerawat dalam 5 hari

Acne Care Gel mengurangi kelebihan minyak pada wajah saat malam hari. Sehingga pada pagi hari jerawat akan mengelupas dengan sendirinya. Gel dengan formula yang lembut, ringan, dan mengandung bahan aktif yang efektif merawat kulit berjerawat.

Dirancang untuk membantu menyeimbangkan tingkat sebum pada kulit berminyak dan kulit yang cenderung berjerawat, You Need Me Acne Care Gel ini membantu menenangkan dan membersihkan kulit dari masalah jerawat.

Konsultasi dan Pemesanan : 08995000171 (Fast Respons)

Bahan Aktif :

  • Niacinamide
    Melawatan bakteri penyebab jerawat dan meredakan peradangan pada kulit
  • Aloe Vera
    Berfungsi sebagai healing agent natural, yang mampu menenangkan kulit

Proses Penyembuhan Jerawat :

  1. Hari ke-1
    Melawan bakteri penyebab jerawat
  2. Hari ke-3
    Mengurangi peradangan dan bekas jerawat
  3. Hari ke-5
    Mempercepat perbaikan sel kulit yang rusak akibat jerawat

2. Acnol Lotion, bantu mengempeskan jerawat dengan cepat

Harga: Rp15 ribu

Acnol Lotion adalah obat jerawat ringan yang mudah kamu dapatkan di apotek. Harganya terjangkau dan masih ramah di kantong remaja. Lotion ini bahan mengandung camphor 0.50%, allantoin 0.20%, sulphur 8%, trichlorohydroxydiphenylether 0.10%, dan m-dihydroxybenzene 2%. Kombinasinya masih aman remaja untuk semua tipe kulit.

Obat jerawat yang aman untuk kulit remaja ini efektif untuk membantu meredakan beruntusan yang meradang dan mengempeskan cystic atau jerawat batu dengan cepat. Dalam satu minggu jerawat dapat hilang seutuhnya. Cara menggunakannya adalah oleskan pada jerawat dengan pemakaian dua sampai tiga kali sehari saja.

3. Clean & Clear Acne Spot Treatment untuk mengurangi jerawat hanya dalam 4 jam

Harga: Rp20 ribu

Clean & Clear adalah salah satu merek yang berfokus untuk memenuhi kebutuhan kulit remaja, jadi obat jerawatnya juga cocok di kulit remaja. Teknologi terobosannya dapat melarutkan minyak permukaan pada kulit sampai menembus pori dan menyembuhkan jerawat dengan manfaat dari asam salisilat. Harganya masih cukup terjangkau dan mudah dicari di pasaran.

Cara menggunakan produk ini adalah cukup aplikasikan pada permukaan jerawatmu sedikit saja. Diamkan sampai teresap kering. Tidak perlu khawatir kulit jadi kering, gel beningnya memberikan sensasi dingin saat meresap ke dalam jerawat tanpa rasa kering. Setelah teresap sempurna, kemerahan dan bengkak jerawat akan berkurang dalam 4 jam.

4. Wardah Acne Treatment Gel, atasi masalah pori tersumbat penyebab jerawat

Harga: Rp21 ribu

Obat jerawat satu ini diperkaya dengan BHA dan willowherb extract yang dapat mengurangi peradangan jerawat dan menghaluskan kulit yang berjerawat. Tekturnya berbentuk gel dan juga memiliki kandungan aktif salicylic acid yang dapat mengendalikan sebum dan minyak yang berlebih yang menyumbat pori. Terdapat juga kandungan triclosan yang melawan bakteri penyebab jerawat, aloe vera yang menenangkan kulit, dan allantoin yang mendorong penyembuhan kulit dan meregenerasi sel kulit baru.

Konsultasi dan Pemesanan : 08995000171 (Fast Respons)

5. Cosrx Centella Blemish Cream, ampuh atasi jerawat dan bekasnya

Harga: Rp270 ribu

Kalau kamu pecinta skincare Korea, krim jerawat satu ini cukup menjanjikan hasil yang memuaskan. Krim ini mengandung zinc oxide dan centella asiatica leaf water yang menyembuhkan blemishes dan breakout. Hasil dari penggunaan krim ini adalah jerawat yang meradang tidak akan meninggalkan noda hitam. Selain itu, bekas jerawat yang ada bisa memudar dan hilang.

Konsentrasi krimnya padat dan cukup berat. Kamu bisa mengaplikasikannya dengan cara dioles atau ditotolkan pada jerawatnya. Jika ditotol, krimnya yang berwarna putih tidak akan meresap ke dalam kulit alias menetap pada permukaan jerawat. Sebaiknya, cara ini hanya kamu lakukan di malam hari. Produk ini berfungsi juga sebagai anti-inflamatory yang bagus untuk redakan radang dan mencegah kerusakan kulit akibat sinar UV.

6. Sebamed Clear Face Anti-Pimple Gel, efektif mengeringkan jerawat tanpa membuat kulit kering

Harga: Rp122.500

Ingin jerawat cepat kering tapi kulit tidak jadi ikutan kering? Obat jerawat ini bisa jadi solusinya. Obat jerawat yang aman untuk kulit remaja ini berfungsi untuk menghilangkan dan mengeringkan jerawat tanpa merusak kulit. Kulit yang diolesi akan tetap lembap karena ada kandungan pelembap dari asam hyaluronic, extract ketimun, dan glycerol. Diperkaya juga dengan bisabolol, allantoin, dan hammamelis untuk melembutkan kulit yang teriritasi.

Selain itu, jerawat yang kering akan cepat beregenerasi lagi karena dibantu oleh kandungan panthenol. Ditambah lagi terdapat chloroxylenol yang bekerja untuk menekan pertumbuhan bakteri jerawat dan menstabilkan pH kulit.

Konsultasi dan Pemesanan : 08995000171 (Fast Respon)

Jika merasa belum cocok dengan lima produk tadi, masih ada empat rekomendasi obat jerawat yang aman untuk kulit remaja di bawah ini.

7. JF Acne Care Gel, kandungan sulfur di dalamnya ampuh melawan jerawat

Harga: Rp26.500

Sulfur memang sudah lama dikenal sebagai bahan yang baik untuk kulit. Khususnya untuk mengatasi masalah kulit seperti iritasi, gatal, dan jerawat. Itulah mengapa, produk obat jerawat dengan bahan sulfur bisa jadi manjur buat kamu.

Seperti JF Acne Care Gel yang memiliki kandungan utama sulfur. Obat jerawat yang aman untuk kulit remaja ini dapat meredakan jerawat dan mengurangi kulit kemerahan akibat jerawat. Gel ini meresap dengan cepat di kulit. Tidak lengket dan tidak mengilap.

Aplikasikan gel ini secara rutin pada jerawatmu. Khususnya saat malam hari setelah melakukan skincare routine-mu. Jika rutin memakainya, maka jerawatmu bisa mengering dan reda dalam satu sampai dua hari. Khususnya jerawat yang kecil.

8. Verile Acne Gel, membantu mengatasi jerawat dan bekasnya

Harga: Rp20 ribu

Verile Acne Gel mengandung salicylid acid dan allation yang berfungsi merangsang pembentukan jaringan kulit baru. Ada pula kandungan niacinamide yang membantu memudarkan noda-noda hitam bekas jerawat, dan melepaskan lapisan keratin yang menyumbat jerawat. Tekstur obat jerawat ini ringan dengan gel bening alias transparan.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.