0
afp @agilfitrip
@yeahmahasiswa permisi ibu, apa ibu memiliki jasa yang menawarkan sebuah kamar atau tempat untuk ditinggali dengan sejumlah pembayaran tertentu untuk setiap periode tertentu (umumnya pembayaran per bulan) yg masih kosong?
ojik @aroziq
@yeahmahasiswa Ini mah yang jadi anak kosan ibunya, pulang jam 5 sore aja udah dikunciin pintu
bukan mas mas @magerpisan
@yeahmahasiswa Mungkin harus sebutin passwordnya dulu Luwak wayt kafi
Mil @legendarygodji
@yeahmahasiswa Ini nge-WA ibu kos apa dosen pembimbing sih
Aulia Azizah @aulazizah
@yeahmahasiswa seenggaknya udah tau duluan ibu kosnya gk asik, dripada pas sudah ngekos
Hana Cikasari @hcikas
@yeahmahasiswa @kangparkirkapal saya jadi ibu kos ga galak gitu kok hahaha, numpang promo kos khusus perempuan daerah pasuruan kota, lokasi sangat strategis, info lebih lanjut boleh DM πŸ™πŸ˜Š terimakasih
wkwkwkwk @recehakutuh
@yeahmahasiswa Ya Allah bu pusing saya, berasa disuruh revisi
Moh Syaifudin 🌎 @ayik_ms
@yeahmahasiswa Kalau ketemu yg macam gini, sepertinya ibu kostnya makin menjadi πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯. Cuma di "P" in doang. pic.twitter.com/luDdUb7A5y
Expand pic
Make peace with internet @yohandes_
@yeahmahasiswa orang ternyata macem - macem ya sifatnya, salut sama yg nanya ga pake maki-maki tu ibu kos πŸ‘
cip @inhoomann
@yeahmahasiswa mungkin harus perkenalan nama + nim dulu kali yaa
PR Setiadi @prsetiadi
@yeahmahasiswa mungkin kalok nanya ada putri yg tersedia malah langsung dijawab ada.. huehue
Misanthropist @kuinsi_m
@yeahmahasiswa untung gajadi, kalopun jadi pasti ibu kos yg resek bgt dah tuh

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.