0

Bagi anda yang sedang mencari pengobatan untuk lipoma, kini anda tak usah khawatir karena untuk saat ini telah hadir Obat Penghancur Lipoma tanpa operasi yang dapat anda gunakan yaitu Obat Herbal Jelly Gamat Gold G (GGAS). Jelly Gamat Gold G (GGAS) ini merupakan satu-satunya herbal yang sangat bagus dan berkhasiat mengatasi lipoma sampai sembuh permanen. Namun sebelum kami jelaskan lebih lengkap mengenai obat tersebut, alangkah baiknya kita mengetahui dahulu penyebab dari penyakit tersebut.

Sekilas Penjelasan Lipoma

Lipoma merupakan benjolan berisi lapisan lemak yang secara bertahap menumpuk di bawah kulit. Benjolan ini berada di antara kulit dan lapisan otot. Lipoma sering tumbuh di leher, punggung, bahu, lengan, dan paha. Benjolan ini juga bisa berkembang di bagian tubuh lain seperti usus. Benjolan ini juga merupakan tumor jinak yang lebih sering terjadi pada orang dewasa.

Penyebab Tumbuhnya Lipoma

Penyebab benjolan ini berisi lapisan lemak ini bisa muncul di tubuh masih belum diketahui. Diduga terdapat faktor genetik berperan sebagai penyebab lipoma. Umumnya lipoma yaitu kondisi yang dapat terjadi pada beberapa orang dalam satu keluarga. Pakar medis tidak tahu apa yang menyebabkan kondisi ini terjadi, tetapi beberapa orang berpikir itu adalah respon terhadap trauma fisik.
Ada beberapa dugaan yang mungkin mengatakan bahwa benjolan berisi lapisan lemak ini ini bisa muncul akibat adanya trauma fisik terlebih dahulu. Ada juga dugaan yang mengatakan bahwa kondisi ini bisa terjadi pada orang yang kurang aktif bergerak, tetapi banyak dugaan tersebut yang belum terbukti.
Ada beberapa kondisi genetik dapat menyebabkan seseorang memiliki satu atau lebih lipoma, termasuk:
Penyakit sindrom Gardner, yaitu suatu kondisi yang menyebabkan tumor jinak terbentuk.
Adiposis dolorosa, suatu kondisi yang ditandai oleh munculnya benjolan lunak isi lemak
Familial multiple lipomatosis, kondisi turun-temurun yang menyebabkan beberapa benjolan berisi lapisan lemak terbentuk.
Penyakit Madelung, kondisi langka yang ditandai dengan benjolan berisi lapisan lemak yang terbentuk di sekitar tubuh bagian atas.
Penyakit sindrom Cowden, yang ditandai oleh tumor jinak, kulit berlebih, dan ukuran benjolan yang cukup besar.
Gejala Yang Mungkin Saja Terjadi Saat Tumbuhnya Lipoma
Jika ditekan menggunakan jari, lipoma akan mudah bergerak, serta terasa lembek seperti karet.
Jika bertahan selama beberapa tahun, ukuran lipoma tidak akan berubah dan pertumbuhannya sangat lambat.
Jika lipoma tumbuh makin besar dan mengandung banyak pembuluh darah atau menekan saraf di sekitarnya, lipoma akan terasa sakit.
Lipoma biasanya memiliki diameter 1-3 cm. Lipoma dapat tumbuh dan menjadi lebih besar, namun umumnya diameternya tidak lebih dari 5 cm.
Selain lipoma ada juga penyakit lain yang menyebabkan tumbuhnya benjolan berisi cairan (biasanya nanah) di bawah kulit yang disebut dengan kista. Terkadang agak susah untuk membedakan lipoma dengan kista. Berikut ini adalah beberapa ciri yang dapat membantu Anda membedakan antara lipoma dan kista:
Jika disentuh, lipoma akan terasa lunak, sedangkan kista akan terasa keras.
Lipoma terletak lebih dalam di bawah kulit, sedangkan kista dekat dengan permukaan kulit.
Lipoma tidak menyebabkan peradangan pada kulit, sedangkan kista bisa menyebabkan kulit membengkak dan berwarna kemerahan.
Faktor Resiko Tumbuhnya Lipoma
Berikut ini beberapa faktor resiko tumbuhnya lipoma, diantaranya adalah sebagai berikut:
Riwayat lipoma dalam keluarga.
Memiliki penyakit lain misalnya sindrom Cowden dan sindrom Gardner.
Usia: Orang yang berusia 40 sampai 60 tahun lebih berisiko memiliki benjolan ini dibanding orang dengan orang usia di bawah 40 tahun.
Tips Atasi Lipoma Di Rumah
Dibawah ini merupakan beberapa tips untuk penanganan penyakit lipoma di rumah, diantaranya adalah sebagai berikut:
Sering-seringlah memeriksa benjolan di tubuh Anda. Lipoma memang tidak berbahaya tapi beberapa benjolan atau tumor lain dapat menjadi keadaan yang serius dan harus diatasi dengan segera.
Hubungi dokter Anda jika Anda melihat kemerahan atau bengkak atau rasa hangat pada benjolan yang berisi TURP lemak.
Buatlah jadwal kontrol atau konsultasi rutin untuk memantau perkembangan gejala Anda.

Dengarkan anjuran dokter, jangan sembarang meminum obat, melakukan tindakan sendiri terhadap benjolan Anda. Jangan sampai telat juga untuk minum obat yang diresepkan dokter.
Itulah penjelasan mengenai penyakit lipoma, nah untuk pengobatan lipoma seperti yang sudah kami singgung diatas solusi tepat untuk mengatasi lipoma yaitu dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G (GGAS).

Inilah Khasiat Obat Herbal Jelly Gamat Gold G (GGAS) dalam Mengatasi Penyakit Lipoma

Jelly Gamat Gold G (GGAS) adalah obat benjolan lipoma merupakan obat alami yang berbahan dasar dari teripang emas . Jelly Gamat Gold G (GGAS) merupakan hasil seleksi dari 1400 jenis atau spesies Sea Cucumber. Sebagian besar spesies tersebut adalah beracun. Gold-G diambil dari spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain!).

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Obat Benjolan lipoma Sea Cucumber Gold-G. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Gold-G berdasarkan hasil penelitian :
Lektin
Mineral
Saponin
Asam Amino
Protein 86,8%
Kolagen 80,0%
Mukopolisakarida
Antiseptik alamiah
Omega-3, 6, dan 9
Vitamin dan Mineral
Glucasaminoglycans (GAGs)
Glucosamine dan Chondroitin
Gamapeptide *
Gamapeptide hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) dan tidak terdapat pada spesies lain.
Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga tripang (gamat) kerap disebut imunomodulator.
Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. “Karena itu, gamat tidak menimbulkan efek samping.

Kenapa Jelly Gamat Gold G (GGAS) Begitu Ampuh Mengobati Lipoma ??

Sudah pasti karna bahan dasar yang digunakan dalam proses pembuatannya yaitu Teripang Gamat Emas. Untuk yang belum tahu, teripang merupakan spesies laut yang banyak terdapat di dasar laut dan terumbu karang. Sudah banyak ahli yang melakukan penelitian terhadapnya dan banyak pula kandungan yang ada didalam spesies laut ini.
Beberapa kandungannya ialah holothurinoside A, holothurinoside B, holothurinoside C, holothurinoside D, dan des-holothurin A dipercaya sebagai antitumor dan antikanker. Selain kandungan tersebut, teripang gamat juga memiliki kemampuan bisa mencegah sekaligus mengobati peradangan yang terjadi didalam tubuh, terutama penyebab lipoma.
Kemampuan lainnya yang dimiliki hewan ini ialah bisa mengurangi rasa sakit akibat benjolan lipoma serta mempercepat proses penyembuhan luka hingga 3 kali lipat lebih cepat. Hal itu lantaran teripang gamat memiliki kandungan bernama Gamapeptide.

Bukan hanya sampai disitu saja, teripang gamat emas juga dikenal sebagai faktor regenerasi sel atau Cell Growth Factor. Ini bisa membuat tubuh menjadi mempercepat proses memulihkan atau meregenerasi sel yang rusak akibat benjolan lipoma.

Simak Inilah Kisah Mereka Yang Sudah Mencoba Sendiri Jelly Gamat Gold G (GGAS)

Nama : Fawzy
Alamat : Mimika
Produk : Jelly Gamat Gold G (GGAS)

Istri saya terdapat beberapa benjolan di lengan awalnya tidak sakit tapi lama kelamaan benjolan ini terasa sakit dan tidak enak dilihat . stelah saya cek ke dokter , dokter menyuruh saya untuk operasi pengangkatan lipoma tetapi saya tidak mau operasi karena takut . setelah itu saya cari pengobatan alami di google untuk mnghilangkan lipoma ini dan saya menemumakan jelly gama gold-g dengan keyakinan ingin sembuh saya membeli 2 botol dulu untuk permulaan , dengan dosis minum sehari 3×2 sendok makan sudah mulai kelihatan peruabahan benjolannya mengecil dan saya pesan lagi 4 botol jumlah keseluruhan yang saya habiskan 12 botol untuk sembuh total . Alhamdulilah saya bersyukur atas kesembuhan lipoma ini melalui Jelly Gamat Gold G (GGAS).

Nama : Ari Darwis
Alamat : Jakarta
Produk Jelly Gamat Gold G (GGAS)

Ayah saya terdapat benjolan sebesar telor puyuh dibagian sikut lengannya , saran dokter harus di operasi berhubung ayah saya sudah lanjut usia , saya tidak tega lihat nya . Saya searching di internet tentang lipoma dan menemukan Obat Benjolan lipoma Jelly Gamat Gold G (GGAS) yang dapat menghilangkan lipoma tanpa operasi . Untuk permulaan saya pesan 1 botol dulu dan ternyata benjolan ayah saya mengecil dan saya pesan kembali 2 botol untuk penyembuhan totalnya . Alhamdulilah hanya 3 botol untuk menghilangkan lipoma disikut lengan ayah saya. Terimakasih…

*Disclaimer: Hasil positif yang dirasakan setiap konsumen dapat berbeda, tergantung kondisi fisik masing-masing individu tersebut. Kami tidak dapat menjamin hasil yang sama pada tiap konsumen.

Itulah kandungan dan khasiat Jelly Gamat Gold G (GGAS) dalam mengobati penyakit Lipoma sampai tuntas dan sembuh permanen, silahkan anda rasakan sekarang juga khasiat luar biasa dari herbal Jelly Gamat Gold G (GGAS) dalam menuntaskan masalah Lipoma, Waspada jika penyakit Lipoma dibiarkan saja, maka akan tambah parah dan sangat susah untuk di sembuhkannya, untuk itu lalukan secepat mungkin mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G (GGAS) agar penyakit Lipoma bisa cepat teratasi.

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN JELLY GAMAT GOLD G (GGAS) OBAT LIPOMA INI?

Cara mendapatkan Jelly Gamat Gold G (GGAS) sangatlah mudah dan simple, terlebih dahulu perlu anda ketahui obat herbal Jelly Gamat Gold G (GGAS) ini tidak dijual di apotik umum, Melainkan hanya ada ditoko kami, untuk itu bagi anda yang ingin mendapatkannya silahkan langsung pesan kepada kami, cara pemesanannya sangat gampang anda cukup mengirimkan pesan singkat kepada kami via SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan seperti contoh dibawah ini :

Ketik : GGAS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirimnya ke 0852-1709-2430 (SMS/WhatsApp)

Contoh:

GGAS : 6 botol : Abdul Syukur : Pacific Century Place Tower Level 45 SCBD Lot 10, Jl. Jend. Sudirman No.53, RT.5/RW.3, Senayan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190 : 08126546xxx

Kirim ke 0852-1709-2430 (SMS/WhatsApp)

PERHATIAN: jangan lupa cantumkan kode GGAS. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, kami kirim barang melalui JNE . dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam mengirim barangnya.

Pesan Sekarang Melalui WhatsApp : Klik Disini

KELEBIHAN YANG DAPAT ANDA PEROLEH DENGAN BERBELANJA ONLINE KEPADA KAMI

  • Produk dijamin keasliannya dengan segel resmi perusahaan Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk (tanggal merah tetap buka)
  • Melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia
  • Sistem pembayaran yang memudahkan konsumen : via Bank (BCA, BNI, BRI, dan MANDIRI), Transfer dana via wesel POS / Western Union
  • Melayani sistem Kirim Barang dulu untuk pemesanan 1 botol dari wilayah Jabotabek dan jawa barat Kami informasikan
  • Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Garansi uang kembali apabila paket yang anda pesan tidak sampai ke alamat anda

Harga Jelly Gamat Gold G (GGAS) Ukuran 320 ml

Harga Jelly Gamat Gold G (GGAS) Ukuran 500 ml

Nomor Rekening Untuk Pembayaran

Bukti Barang Sampai Dari Konsumen Kami

HIMBAUAN !!

Bagi konsumen di jabotabek dan jawa barat dengan sistem kirim barang dulu yang ber’itikad tidak baik (tidak membayar) maka nama, alamat, dan no hp anda akan kami cantumkan di lebih dari 100 website resmi kami sebagai daftar konsumen yang belum membayar (setelah paket sampai) dan dikenakan SANKSI PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Jika Anda Ingin Berkonsultasi Silahkan Hubungi Kami :

TSEL : 0852-1709-2430

WhatsApp : 0852-1709-2430

Mungkin itulah artikel tentang “Obat Penghancur Lipoma Paling Ampuh Tanpa Operasi” yang bisa kami sampaikan dalam kesempatan kali ini, Semoga artikel diatas bisa membantu anda dalam mengobati, mengatasi dan menyembuhkan penyakit Lipoma yang sedang anda derita sekarang ini, Terimakasih telah membaca artikel ini sampai selesai, Salam sehat dari kami TOKO SYUKUR HERBAL.

Posted : Chirpstory

Baca Juga :

Obat Benjolan Di Miss V

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.