1

Ketika ditanya soal ucapan selamat dari Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kepada Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin, yang memenangi Pilpres 2019. Sandi menyebut ucapan selamat seperti budaya Barat. Sandiaga bingung ucapan selamat apa yang harus disampaikan kepada Jokowi. Menurutnya, budaya mengucapkan selamat tidak keindonesiaan.

URL detiknews 58312 Ditanya Ucapan Selamat ke Jokowi, Sandiaga: Itu Kayak Budaya Barat "... dan selamat-selamat itu kan kayak budaya Barat, ya," kata Sandiaga Uno soal rencana mengucapkan selamat kepada pemenang pilpres Jokowi-Ma'ruf.
Fajar Putranto @fajarDputra
I used to have a high degree of respect for this man.. But now, I couldn’t even understand what’s in his mind Ditanya Ucapan Selamat ke Jokowi, Sandiaga: Itu Kayak Budaya Barat news.detik.com/berita/d-46058…
kawe @cahkeneumaekono
@Cittairlanie @jieyohana Budaya Barat Juga Kalo Baik/Bagus. Kenapa Mesti Gengsi, Yang Tak Perlu Di Contoh Adalah Budaya Nyeleneh/Tak Baik, Entah Itu Dari BARAT/TIMUR/SELATAN Ataupun Utara..!!
Story Sebut Kayak Budaya Barat Saat Ditanya Ucapan Selamat Untuk Jokowi, Netizen Temukan Jejak.. Sandiaga bingung ucapan selamat apa yang harus disampaikan kepada Jokowi. Menurutnya, budaya mengucapkan selamat tidak keindonesiaan. 1321 pv 9

Sandiaga Salahuddin Uno memberikan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden Teprilih 2019-2024 Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin. Sandiaga mengucapkan selamat bekerja kepada Jokowi-Ma'ruf.

URL detiknews 5425 Sandiaga ke Jokowi-Ma'ruf: Selamat Bekerja dan Jalankan Amanah Rakyat saya ucapkan selamat bekerja, selamat jalankan amanah rakyat, selamat berjuang untuk terus mencapai cita-cita," kata Sandi
Sandiaga Salahuddin Uno @sandiuno
Menanggapi hasil putusan Mahkamah Konstitusi dan Penetapan KPU. instagram.com/tv/BzVmCOShmj2…
Murtadha @MurtadhaOne
Akhirnya dia melakukan apa yg disebutnya kmaren sebagai budaya barat, yaitu mengucapkan selamat kpd pemenang ... alhamdulillah pic.twitter.com/Yxb6Kpk9Vy
Maung Kajajaden @alief_ichwan
@sandiuno Saat ditanya wartawan mengapa tidak mengucapkan selamat kepada Paslon @jokowi Amin, @sandiuno menjawab mengucapkan selamat itu budaya barat. Rasanya kebanting abis akal sehat dan nalar saya mendengar jawabannya ini. Bersyukurlah negeri ini terbebas dari orang seperti ini.
👸💋my queen💋👸 @myqueen001
@MurtadhaOne Wkwkwkwk habis diserang ama netizen baru mau ngucapin 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Hermawan @AaHermawan16
@MurtadhaOne Selamat telah melakukan sesuatu yg anda bilang sebagai "Budaya Barat"
Izhal @EPanduwiguna
@MurtadhaOne Nah gitu dong.. apa susahnya sih memberi ucapan selamat sesama muslim. Gak usah pake drama2 yg berlebihan. 😇
Nata Gustavo Rodrigues da Rosa @bungahalomoan
@MurtadhaOne Akhirnya mengikuti budaya barat si @sandiuno , netizen luar biasaaaahhh yah pemirsaaahhh
ANIMAL LOVERS @Widyast43944336
Nah gt donk.. Jokowi dan Kyai maaruf sih sbnrnya tdk jg bgt mslh ttg dikasih selamat atau tdk dari anda pak sandiaga uno tpi krn anda adlh salah satu rakyat Indonesia yg ada di negara yg kental dg budaya timur dan slh satu politikus yg jd publik figur mka anda hrs KSATRIA twitter.com/MurtadhaOne/st…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.